Hallo rekan millis SMA N 1 Sumpiuh dan Members
Alhamdullilah akhirnya kita sedikit-demi sedikit bisa lebih maju kedepan (red: mundur ke belakang) kita mulai menapak pada kesatuan alumni dan members Reuni ini.
oh iya ada yang tahu juga gak nih ibu Asih Suyatni sekarang dimana..?
aku alumni 2002 IPS
kalau soal no hp saya dll nanti saya japri aja ke mas Widyo he..he .. gak enak ke rekan yang lain ....
On Mon, 27 Dec 2004 12:30:14 +0700