From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Ragil Turyanto
Sent: Tuesday, 08 March, 2005 22:36
To: Reuni@smun1sumpiuh.com
Subject: [Reuni] Nyari Alumni Wenna Nadepansa

Ass.wr.wb
Sorry ngganggu rekan-rekan semuanya,
Begini teman saya lagi nyari temannya yang dulu sekolah di
SLTPN 1 Sumpiuh cuman setelah lulus SLTP dia langsung
pergi ke Jogyakarta,sedangkan alamatnya gak tau ...berikut
nama Orang yang di Cari Alamatnya:

Nama :Wenna Nadepansa
Alamat:Sumpiuh
tinggal di sebelah kantor pos sumpiuh
Cina Keturunan

Lulus SLTPN 1 Sumpiuh tahun 1999
kalau misalnya sekarang masih kuliah ya berarti sedang
semestar 6

kalau ada yang tahu bisa kirim datanya ke saya
atau sms (he ..he,,gayya) ke no 081573259992

Terima Kasih atas perhatian mohon maaf atas segala
kekurangan
wass wr.wb
Akses Internet TELKOMNet-Instan beri Diskon s.d. 50 % khusus untuk wilayah
Jawa Timur.
Informasi selengkapnya di www.telkomnetinstan.com atau hub 0800-1-INSTAN
(467826)