Pikirkan juga
1. smun1sumpiuh.com sudah mulai dikenal walau belum terkenal, hehehe...
2. kalo nanti ganti mentri, trus ternyata sma jadi smu lagi gimana ??
3. sman1sumpiuh.sch.id prosedur ngedapetinnya gimana ?? susah apa
enggak ? syarat ?
4. hostingnya gmana ?? masih tetep apa ganti ? soalnya pelayanannya
kurang memuaskan
5. bahwa saya belum kerja 100%, hehehhehe.....
6. semua alumni kalo bisa ikutan nimbrung......

On 4/29/05, Dimas Agills <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Domain smun1sumpiuh.com segera abis tanggal 21 may
>
> menurut temen temen, domain tersebut kita perpanjang
> ato di ganti dengan yang lain.menurutku di ganti saja
> menjadi
>
> 1. sman1sumpiuh.com --->karena nama smu sekarang di
> ganti menjadi sma
>
> 2. sman1sumpiuh.sch.id  ---->denger denger domain ini
> gratis
>
> gimana temen temen , apa ada yang pengen jadi donatur
> untuk membeli nama domain?. kalo aku agak susah
> soalnya masih minta sama ortu.
> mungkin solichin yang udah kerja bisa menjadi
> [...]

Allohummahdii wa 'alaa jami'i ashhabii wa ashhabatii