Namanya juga sakit hati ML terhadap ANTM. Maju ANTM, pantang mundur 
ikuti terus BUMI pake seat belt sampai TP 3.000.an (prediksi sampai 
tgl 28 Okt 2007 #disclaimer#) 

--- In [email protected], "doekoen jamoe" <[EMAIL PROTECTED]> 
wrote:
>
> Aku belum sempat kasih comment, baca sekilas, rekomend ML sell 
lagi dengan
> alasan kebanyakan MOU yang belum terealisasi
> alasan hujan sudah ngak ditinjau, FENI3 masih ngak optimum dan 
rawan rusak,
> harga nickel sedang jatuh di Q3, pembagian deviden ditahun 2008
> kemungkinanan ngak gede.
> 
> Yang pasti ML sudah takut kasih target price karena hitungannya 
berdasarkan
> PE 4.86 mencla-mencle dan ngak kasih alasan.
> 
> DJ
>




Kunjungi situs http://www.info-saham.com untuk informasi seputar saham.

DILARANG KERAS MEMOSTING OPINI PRIBADI TENTANG POLITIK DI MILIS INI.
Silahkan lakukan itu di milis [EMAIL PROTECTED]

[EMAIL PROTECTED] untuk berhenti dari milis saham
[EMAIL PROTECTED] untuk bergabung ke milis saham
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/saham/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/saham/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    mailto:[EMAIL PROTECTED] 
    mailto:[EMAIL PROTECTED]

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 

Kirim email ke