hati hati index shanghai sudah mulai pecah setelah sekian lama naik terus,dan 
sebentar lagi china akan mengumumkan kerugian akibat SM dan akhirnya bursa 
global akan kembali goncang..............inflasi tinggi,minyak dunia sudah 
diatas $ 81 bisa gaawaaaaat !!!

Irwan Ariston Napitupulu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Saya belum masuk, 
karena tidak ada kecocokan harga. Saya lebih baik
bersabar saja dulu menunggu dapat harga yang cocok. Saya tidak mau
beli saham kalau harganya mahal. Hal ini karena saya posisinya
pedagang saham. Kalau harga belinya sudah tinggi, jualannya nanti
susah dapat untungnya. Bukannya untung, malah bisa merugi. 

Karenanya, saya lebih baik bersabar saja menunggu sampai dapat harga
yang cocok. Kalau hari ini tidak bisa dapat saham, lain waktu masih
ada kesempatan. Saya prinsipnya sederhana begitu saja.

jabat erat,
Irwan Ariston Napitupulu

--- In [email protected], higearstuff17 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Pagi pak! lega sekali rasanya ada tanda2 bursa akan recovering
> 
> kalo tidak keberatan, apa pak ian bisa share sedikit saham2 apa yg
sedang di incar
> 
> saat ini saya lagi ngincar bmri, apa harganya masih termasuk murah pak?
> 
> Terima kasih atas segala bantuan yg pak ian berikan selama ini!
> 
> edu
> 



                         

       
---------------------------------
Catch up on fall's hot new shows on Yahoo! TV.  Watch previews, get listings, 
and more!

Kirim email ke