hati hati index shanghai sudah mulai pecah setelah sekian lama naik terus,dan sebentar lagi china akan mengumumkan kerugian akibat SM dan akhirnya bursa global akan kembali goncang..............inflasi tinggi,minyak dunia sudah diatas $ 81 bisa gaawaaaaat !!!
Irwan Ariston Napitupulu <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Saya belum masuk, karena tidak ada kecocokan harga. Saya lebih baik bersabar saja dulu menunggu dapat harga yang cocok. Saya tidak mau beli saham kalau harganya mahal. Hal ini karena saya posisinya pedagang saham. Kalau harga belinya sudah tinggi, jualannya nanti susah dapat untungnya. Bukannya untung, malah bisa merugi. Karenanya, saya lebih baik bersabar saja menunggu sampai dapat harga yang cocok. Kalau hari ini tidak bisa dapat saham, lain waktu masih ada kesempatan. Saya prinsipnya sederhana begitu saja. jabat erat, Irwan Ariston Napitupulu --- In [email protected], higearstuff17 <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > Pagi pak! lega sekali rasanya ada tanda2 bursa akan recovering > > kalo tidak keberatan, apa pak ian bisa share sedikit saham2 apa yg sedang di incar > > saat ini saya lagi ngincar bmri, apa harganya masih termasuk murah pak? > > Terima kasih atas segala bantuan yg pak ian berikan selama ini! > > edu > --------------------------------- Catch up on fall's hot new shows on Yahoo! TV. Watch previews, get listings, and more!
