Good Thinking. Bila beli Newmont, pasti harganya premium, ataupun beli tambang emas laen lagi, berarti cash out, untuk longterm mungkin dapat memperbesar asset. Untuk short term hingga 1 tahun ke depan, bila transaksi pembelian dilakukan, belum memberikan kontribusi yang signifikan, ini menurut opini saya.
Aku pikir hingga pertengahan juni 2008, ANTM masih oke unbtuk PER kisaran 10 di 4000-5000 tapi bila jin dan penunggu mau, segalanya bisa terjadi. maen saham punya 2 opsi: profit taker or long investor. Bila long keep saja ngak akan tutup kok perusahaan ini. Bila short, bila sudah untung tidak perlu greedy. DJ On 12/5/07, Aa <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > Kalau di mata saya ANTM masuk Newmont malah musibah untuk ANTM.....kecuali > > belinya di harga bookvaluenya Newmont,kalau diatasnya...MIMPI BURUK !! > > ----- Original Message ----- > From: "Bandeng3" <[EMAIL PROTECTED] <bandeng3%40gmail.com>> > To: <[email protected] <saham%40yahoogroups.com>> > Sent: Wednesday, December 05, 2007 9:17 AM > Subject: Re: [saham] Permintaan emas China dapat naik 20%-->Good News bg > ANTM > > > Kalo dari laporan keuangan kemaren, emas nggak sampe 10% (attached). Mau > > tanya nih, kalo misalkan antm bisa akuisisi Newmont. Porsi pemasukan > > emasnya > > antm jadi berapa %? > > > > > > > > > > On Dec 5, 2007 9:05 AM, doekoen jamoe <[EMAIL > > PROTECTED]<doekoen.jamoe%40gmail.com>> > wrote: > > > >> Bapake-bapake..... > >> emas tidak signifikan dengan ANTM cuman 15% (termsuk silver, bauksit > dll) > >> Jadi kalo 9M07 EPS 401, maka menyumbang sekitar 60 rupiah saja. > >> ada gosip lagi kalau copper naek, ANTM diuntungkan. > >> Padahal ANTM ngak jualan copper. > >> > >> Meluruskan saja. > >> > >> Semoga beruntung > >> DJ > >> > > > > >
