nyleneh gimana neh?  waduh lum dpt ne devidennya juga :( tanggal berapa sih 
keluarnya) ? 

regards

icchanks <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             Nickel naik tuh 
di LME, so masih mau jual antm?? lumayan kan udah
 dapat dividen dapat potensial gain lagi...
 
 --- In [email protected], dwika argenta <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 >
 > Biasanya sih turun minimal sebesar deviden yang dibagikan , deviden
 sekitar 215/saham jadi prediksi mimal opening -200 lah .kalo harga
 nikel di LME jatuh lg malam ini bisa aja lebih .... secara fundamental
 ANTM sih masih bagus , buat pemain LT mungkin bagus untuk collect besok 
 > 
 > --- On Thu, 7/17/08, Kok Hao Khuang <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 > 
 > From: Kok Hao Khuang <[EMAIL PROTECTED]>
 > Subject: Re: [saham] Besok ANTM nyeleneh....????
 > To: [email protected]
 > Date: Thursday, July 17, 2008, 7:42 AM
 > 
 > 
 > 
 > 
 > 
 > 
 > 
 > 
 > nyeleneh maksudnya naik??
 > 
 > 
 > 
 > ----- Original Message ----
 > From: Tom DS <tom.ds.stock@ gmail.com>
 > To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com; [EMAIL PROTECTED] com;
 investium_saham@ yahoogroups. com; junior_Trader@ yahoogroups. com
 > Sent: Thursday, July 17, 2008 9:22:37 PM
 > Subject: [saham] Besok ANTM nyeleneh.... ????
 > 
 > 
 > 
 > 
 > Percaya nggak percaya..... .!!!!!!!! !!
 > �
 > Besok ANTM nyeleneh.... ????!!
 > �
 > �
 > T.o.m
 >
 
 
     
                                       

       

Kirim email ke