nyleneh gimana neh? waduh lum dpt ne devidennya juga :( tanggal berapa sih keluarnya) ?
regards icchanks <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Nickel naik tuh di LME, so masih mau jual antm?? lumayan kan udah dapat dividen dapat potensial gain lagi... --- In [email protected], dwika argenta <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > Biasanya sih turun minimal sebesar deviden yang dibagikan , deviden sekitar 215/saham jadi prediksi mimal opening -200 lah .kalo harga nikel di LME jatuh lg malam ini bisa aja lebih .... secara fundamental ANTM sih masih bagus , buat pemain LT mungkin bagus untuk collect besok > > --- On Thu, 7/17/08, Kok Hao Khuang <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > From: Kok Hao Khuang <[EMAIL PROTECTED]> > Subject: Re: [saham] Besok ANTM nyeleneh....???? > To: [email protected] > Date: Thursday, July 17, 2008, 7:42 AM > > > > > > > > > nyeleneh maksudnya naik?? > > > > ----- Original Message ---- > From: Tom DS <tom.ds.stock@ gmail.com> > To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com; [EMAIL PROTECTED] com; investium_saham@ yahoogroups. com; junior_Trader@ yahoogroups. com > Sent: Thursday, July 17, 2008 9:22:37 PM > Subject: [saham] Besok ANTM nyeleneh.... ???? > > > > > Percaya nggak percaya..... .!!!!!!!! !! > � > Besok ANTM nyeleneh.... ????!! > � > � > T.o.m >
