Mendingan jauhin deh group bakrie, mainnya jahat banget, kalau bisa di bikin bangkrut sama mereka para bandar. Coba kalau ngak percaya beli banyakan langsung dibikin nyungsep saham tsb. Sering kasih rumor, mau beli Freeport lah, dapat tambang baru lah orang pada percaya langsung di banting, mangkanya Tuhan juga ngak mau tinggal diam, di kasih kasus Lapindo biar menjadi beban anak cucunya kali ya. Sekarang semua saham bakri di bikin jatuh dalam supaya pada stress dan jantungan lalu cut lose, kapok ngak?
--- On Mon, 7/21/08, Aria Bela Nusa <[EMAIL PROTECTED]> wrote: From: Aria Bela Nusa <[EMAIL PROTECTED]> Subject: Re: Bls: [obrolan-bandar] Re: [saham] Kapok main saham group Bakrie To: [EMAIL PROTECTED] Cc: [email protected] Date: Monday, July 21, 2008, 3:46 AM Kalo cerita dl - sering banget saya liat orang2 beli bnbr - waktu itu krn mungkin krn murah banget - banyak yg tambah2'in terus - tapi faktanya sering banget RS - shg semula rencananya invest tapi nilainya menurun2 (coba bayangkan - kalo waktu itu kumpul2in bumi - apalagi mulai dr bawah2 banget waktu itu) Kalo bnbr - yg lumayan bnbr-w-nya - 'kali, ya - sempet naek2 banyak banget waktu itu (setelah beberapa lama issued - pertama kalinya) - it's sweeter than honey... Hapy Chuan, Aria > emmmm sebenernya alasan ini saya ga mau nyentuh BUMIApapun yg terjadi > walaupun keliatan kinclong.... > > --- Pada Sab, 19/7/08, hendrik_lwww <hendrik_lwww@ yahoo.com> enulis: > Dari: hendrik_lwww <hendrik_lwww@ yahoo.com> > Topik: [obrolan-bandar] Re: [saham] Kapok main saham group Bakrie > Kepada: obrolan-bandar@ yahoogroups. com > Tanggal: Sabtu, 19 Juli, 2008, 11:59 PM > > > > > > > > > > > > > > > > > > > --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, rudd haas > <[EMAIL PROTECTED] > wrote: > >> > >> memang agak rumit menghiting returnnnya > >>  > >> selain reverse stock, bnbr juga pernah split stock, pernah > > mengeluarkan additional share, bonus issue 2 kali , private placement > > dan right issue > >>  > >> ada yang bisa hitung realnya ...? yang jelas jangan cuma di hitung > > pasa reverse stock nya aja > >>  > > > > Pak Rudd Coba deh lihat tabel yang saya kirim baik2... > > BNBR saya lihat, benernya BAGUS sebelum tahun 1997. Itu adalah thun > > terakhir BNBR memberikan Dividen. > > > > Tahun 1996 Tahun terakhir Memberikan Bonus Share > > Dan tahun 2001 emmberikan Additioal Shares. > > > > Setelah itu.... hmmm saya piki pak Gerald ini nyangkut minimal dari > > tahun 2000, ini yang terparah.. kalau dari tahun 1997 mah lebih FARAH > > Lagi... he3... > > > > Saya lihat di CHART saya sih BNBR pernah harganya sekitar 80 dan 45 > > (Setelah DIsesuaikan dengan 2x RSS d 1:5 dan 1:2 mengajsilkan 800 dan > > 450) adalah sekitar tahun 2000. Setelah Tahun 2000, BNBR tidak pernah > > menyentuh lagi 450 sampai akhir2 ini. > > > > JAdi MIsalnya pak Gerald membeli setelah tahun 2000 di harga 80 > > (harga sebelum 2x RSS) maka sampai sekarang masih dihitung rugi. > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _ > Dapatkan nama yang Anda sukai! > Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail. com. > http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ id/
