Sama aja sih bro, hari gini juga siapa yang ga butuh bbm, semua bisnis pasti ada transportnya, efeknya udah pasti semua naik ngikutin Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
-----Original Message----- From: "hakitrader" <[email protected]> Sender: [email protected] Date: Mon, 6 Feb 2012 18:22:44 To: <[email protected]> Reply-To: [email protected] Subject: Re: [saham] Minggu lalu saya sudah bantu Teman-teman supaya tidak nyangkut BBNI dan BMRI Saya rasa mendingan harga bbm naik dari pada TDL listrik tiap tahun dibolehkan naik 10%, Kalo listrik naik semua harga produksi pabrik (kebanyakan makanan / minuan) akan naik, dan harga saham juga akan turun karena ongkos produksi akan naik dan laba perusahan OTOMATIS akan turun. Jaman sekarang apa sih yg tidak pake listrik ? http://signup.wazzub.info/?lrRef=6ed53 http://www.facebook.com/hakie1 ----- Original Message ----- From: stock gainer To: [email protected] Sent: Monday, February 06, 2012 5:52 PM Subject: Re: [saham] Minggu lalu saya sudah bantu Teman-teman supaya tidak nyangkut BBNI dan BMRI emangnya berani ya naekin BBM di saat popularitas anjlok...bisa2 kayak di nigeria :) On 2/6/12, panda <[email protected]> wrote: > Keliatannya bmri sama bbni jadi motor penurunan indeks hari ini, tapi > volumenya dahsyat juga hari ini, ada apa ya? Apa jgan2 ada berita kenaikan > bbm, ada yang bisa share? > > Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung > Teruuusss...! > > -----Original Message----- > From: [email protected] > Sender: [email protected] > Date: Mon, 6 Feb 2012 07:47:16 > To: <[email protected]> > Reply-To: [email protected] > Subject: [saham] Minggu lalu saya sudah bantu Teman-teman supaya tidak > nyangkut BBNI dan BMRI > > Karena Foreign sedang short selling dan menunggu jauh di bawah sana untuk > buy back > Dipersembahkan oleh Investor Trader Club (ITC) > > >
