Bismillah irRahman irRaheem
In the Name of Allah, The Most Gracious, The Most Kind

Allaahumma bika asta'iinu wa 'alaika atawakkalu. Allaahumma dzallil lii
shu'uubata amri sahhil 'alayya masyaqqata safarii warzuqnii minal khairi
aktsara mim maa athlubu washrif 'annii kulla syarrin rabbisyrahli shadrii wa
yassir lii amrii. Allaahumma innii astahfidluka wa astaudi'uka nafsii wa
diinii wa ahlii wa aqaaribii wa kulla an'amta 'alayya wa 'alaihim bihii min
aakhiratin wa dunyaa fafadl naa ajma'iina min kulli suu-in yaa kariimu.

Ya Allah, hanya kepada-Mu aku memohon pertolongan, dan hanya kepada-Mu aku
bertawakkal. Ya Allah, ringankanlah bagiku kesukaran perkaraku, mudahkanlah
kepadaku kesusahan perjalanan, curahkanlah kepadaku kebaikan yang lebih
banyak dari yang aku mohonkan dan palingkanlah dariku tiap-tiap kejahatan.
Ya Tuhanku, lapangkanlah dadaku danmudahkanlah urusanku. Ya Allah,
sesungguhnya aku memohon pemeliharaan dan penjagaan kepada-Mu terhadap
diriku, agamaku, anak istriku, keluargaku dan segala sesuatu yang Engkau
berikan berupa nikmat kepadaku dan kepada mereka baik di akhirat atau di
dunia, Ya Allah peliharalah kami semua dari tiap-tiap jejahatan, Wahai Dzat
Yang Maha Mulia.