cerita lo mengenai adam hawa.. dan cara lo ngebawain cerita nye ..bener bener
bau..gw ga tau lo agama nye ape.. tapi lebih mirip atheis ... n kalo lo
bukanmuslim plis dont call they name with adam hawa..  coz dalam islam cerita
mengenai sejarah nabi ..dan semua sejraha yg menyangkut islam ..diceritakan
dengan indah ... dan sopan.. bahkan dunia yg bukan muslim jg mengakui Al-quran
di penuhi dengan tulisan tulisan indah.. gw berani blg coz anne dalam buku nya
menyingkap yang tersembunyi mengakui keindahan Al-quraan dan khazanah sufi... n
gw mungkin dont care kalo lo ga muslimn lo nyebut adam n eva... or apa lah kek
yg lo mo panggil.. buat gw lo coba buat ngelawak dengan ke garingan lo tapi ga
kena bro.. n dalam islam kami menyebut yg Maha pencipta dengan sebutan Allah
... maka kalo mo sumpahan , bangsa mana pun pasti nyebut nya In The Name Of
Allah.. kalao dalam bahasa gw .. Demi Allah..  bukan in the name of god.. layak
nye lo membuka cerita lo dengan panggilan god .. buat
 gw lo bego tapi sok pintar... ato lo mang bego tapi sok kepintaran... maaf
kalo maill gw neh gw tulis dgn bahasa yg kaya gini ..coz gw berhadapan ma org
yg jg punya bahasa lebih hutan nye dari gw... laen kali kalo mo negbanyol bro..
lo pergi ke jungle deh .. kali aje bnyk animal disono mo dengerrin crita lo
atao kalau lo kejauhan buat ke jungle.. lo keragunan aje deh ye..
  klo lo keberatan ma mail gw neh ..lo bisa add yg ym gw ..lo bisa cari gw
disono .. n kalo lo berminat buat make confesesion yg lebih bermoral .. gw
tunggu lo ...