From: sbi-info@yahoogroups.com [mailto:sbi-i...@yahoogroups.com] On Behalf
Of bambang_hali...@yahoo.com
Sent: Sunday, August 08, 2010 8:25 PM
To: sbi-info@yahoogroups.com
Subject: Re: [SBI-InFo] Pendidikan Kader Konservasi Burung Pemangsa Suaka
Elang

Kang mono- terima kasih atas infonya. Atas nama direktorat pengembangan jasa
lingkungan dan wisata alam kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama
dalam menumbuhkembangkan bina cinta alam.
Bambang s
Deputy director for env services and nature tourism.

Sent from my BlackBerryR
powered by Sinyal Kuat INDOSAT