Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-10 Terurut Topik Mico Wendy
pak DE,
ini programnya bapak yang bikin?
hebat eh...

salam,

2009/5/10 Dean Earwicker 

>
>
> Terdistribusi, biasanya patokannya adalah harga rata-rata
> http://www.investopedia.com/terms/v/vwap.asp
>
> Sebagai contoh, misalnya ada instruksi *order BUY BUMI 10,000 lot di harga
> VWAP*, bisa dilihat harga VWAP BUMI adalah 1965.33 (total value / total
> volume). Si sales (broker) yang menghandle order ini akan berusaha untuk
> bisa membeli DIBAWAH harga VWAP, let's say dia bisa dapet beli 10rb lot
> diharga 1900, maka (1965.33-1900)=Rp. 65.33 x 10rb lot adalah keuntungan si
> broker, plus fee.
>
> Jadi institusi biasanya tidak menyebut harga tertentu.
>
> Alternatif lain, agar order dapat "mendekati" harga vwap, maka dibuatlah
> sistem remote trading, dimana order bisa "dicicil", misalnya order dipecah
> dan dikim setiap 1 jam, sehingga bisa dapet averagenya. Kalau ordernya tidak
> dipecah, maka dapat mempengaruhi harga secara signifikan (dan selanjutnya
> menimbulkan kepanikan pasar, baik panik beli maupun panik jual).
>
> Masih ingat BUMI AR kiri PERTAMA tgl 6 Oktober silam (-32%)? besoknya
> disuspen sebulan, dan terus AR kiri sampai berhari-hari..
>
> Regards,
> DE
>
> Pada 10 Mei 2009 21:11,  menulis:
>
>
>>
>>
>> Menurut Pak DE, institusi prefer beli di 1 harga atau terdistribusi
>> (misalnya jam segini 1000 lot) ?
>>
>> Tx before
>>
>> Sent from my BlackBerry®
>> powered by Sinyal Kuat INDOSAT
>>
>> --
>> *From*: Dean Earwicker
>> *Date*: Sun, 10 May 2009 21:07:06 +0700
>> *To*: 
>> *Subject*: Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™
>>
>> Ya ada pastinya. Biasanya order lot besar mewakili non ritel (bisa bd,
>> market maker, emiten, atau institusi).
>>
>> Regards,
>> DE
>>
>> Pada 10 Mei 2009 20:24, sylar_fang  menulis:
>>
>>> ... pak DE ... bbrp bulan sblom market crash waktu itu ane dateng ke
>>> gathering na trim yg kebetulan menghadirkan gouw sie hiong (mohon maaf kalo
>>> salah ketik ... :) ) ... dia bilank kl asing sedang akumulasi mereka biasa
>>> na membeli dlm jumlah besar dlm frekuensi yg sangat sedikit ... sedangkan
>>> lokal cenderung lbh suka membeli dalam frekuensi yg byk ...  apa hal ini ada
>>> pengaruh na dgn freq analyzer pak DE ? ...
>>>
>>> tks pak DE ...
>>>
>>> :)
>>>
>>>
>>>
>>> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, - bimbom -  wrote:
>>> >
>>> > thanks pak DE, keren banget euy...
>>> > kalo sumbu Y yg sebelah kanan itu formulanya adalah
>>> (Volume/Frequency)^3 ato
>>> > Volume/(Frequency^3) yah...
>>> > thanks yah...
>>> >
>>> > --bimbom
>>> >
>>> > 2009/5/9 Dean Earwicker 
>>> >
>>> > >
>>> > >
>>> > > Mohon komentarnya.
>>> > >
>>> > > Regards,
>>> > > DE
>>> > >
>>> > >
>>> > >
>>> > >
>>> >
>>>
>>>
>>>
>>>
>>> 
>>>
>>> + +
>>> + + + + +
>>> Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus
>>> kecuali diperlukan agar CONTEXTnya jelas.
>>> + + + + +
>>> + +Yahoo! Groups Links
>>>
>>>
>>>
>>>
>>
>>
>>
>  
>


Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-10 Terurut Topik Stocker Bei

Hasil karya pak DE ini luar biasa, sangat membantu sekali...hebatnya lagi 
sepeserpun tidak dipungut bayaran alias gratis..tis..tis buat seluruh keluarga 
besar OB. 

Sebagai gantinya yang belum ikutan program dibawah iniLANJUTKAN !! 

Silahkan  di isi  di daftarnya : http://finance. groups.yahoo. com/group/ 
obrolan-bandar/ database? method=reportRow s&tbl=3



--- On Sun, 5/10/09, Dean Earwicker  wrote:
From: Dean Earwicker 
Subject: Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Sunday, May 10, 2009, 3:03 PM
















  
  Terdistribusi, biasanya patokannya adalah harga rata-rata
http://www.investop edia.com/ terms/v/vwap. asp

Sebagai contoh, misalnya ada instruksi order BUY BUMI 10,000 lot di harga VWAP, 
bisa dilihat harga VWAP BUMI adalah 1965.33 (total value / total volume). Si 
sales (broker) yang menghandle order ini akan berusaha untuk bisa membeli 
DIBAWAH harga VWAP, let's say dia bisa dapet beli 10rb lot diharga 1900, maka 
(1965.33-1900) =Rp. 65.33 x 10rb lot adalah keuntungan si broker, plus fee.



Jadi institusi biasanya tidak menyebut harga tertentu.

Alternatif lain, agar order dapat "mendekati" harga vwap, maka dibuatlah sistem 
remote trading, dimana order bisa "dicicil", misalnya order dipecah dan dikim 
setiap 1 jam, sehingga bisa dapet averagenya. Kalau ordernya tidak dipecah, 
maka dapat mempengaruhi harga secara signifikan (dan selanjutnya menimbulkan 
kepanikan pasar, baik panik beli maupun panik jual). 


Masih ingat BUMI AR kiri PERTAMA tgl 6 Oktober silam (-32%)? besoknya disuspen 
sebulan, dan terus AR kiri sampai berhari-hari. .

Regards,
DE

Pada 10 Mei 2009 21:11,   menulis:











 













Menurut Pak DE, institusi prefer beli di 1 harga atau terdistribusi (misalnya 
jam segini 1000 lot) ?

Tx before
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

From:  Dean Earwicker 
Date: Sun, 10 May 2009 21:07:06 +0700
To: 
Subject: Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™


   Ya ada pastinya. Biasanya order lot besar mewakili 
non ritel (bisa bd, market maker, emiten, atau institusi).

Regards,
DE



Pada 10 Mei 2009 20:24, sylar_fang  menulis:
 

 pak DE ... bbrp bulan sblom market crash waktu itu ane dateng ke gathering 
na trim yg kebetulan menghadirkan gouw sie hiong (mohon maaf kalo salah ketik 
... :) ) ... dia bilank kl asing sedang akumulasi mereka biasa na membeli dlm 
jumlah besar dlm frekuensi yg sangat sedikit ... sedangkan lokal cenderung lbh 
suka membeli dalam frekuensi yg byk ...  apa hal ini ada pengaruh na dgn freq 
analyzer pak DE ? ...


  
 tks pak DE ...

 :)



 --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, - bimbom -  wrote:
 >
 > thanks pak DE, keren banget euy...


 > kalo sumbu Y yg sebelah kanan itu formulanya adalah (Volume/Frequency) ^3 ato
 > Volume/(Frequency^ 3) yah...
 > thanks yah...
 >
 > --bimbom
 >
> 2009/5/9 Dean Earwicker 


>
 > >
 > >
 > > Mohon komentarnya.
 > >
 > > Regards,
 > > DE
 > >
 > >
 > >
 > >
 >




  - - --



 + +
 + + + + +
 Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus
 kecuali diperlukan agar CONTEXTnya jelas.
 + + + + +
+ +Yahoo! Groups Links


     http://groups. yahoo.com/ group/obrolan- bandar/










     http://docs. yahoo.com/ info/terms/




















   


 

  




 

















  

Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-10 Terurut Topik imartias
Kalau yg jualnya lokal dlm lot yg kecil2 tetap aja frekwensinya banyak pak. 
Walau asing beli 10rb lot hanya dalam satu kali order tp yg jual (offer) 
terdiri dari 10 lot tetap aja nanti frekwensi trade nya 1000 kali.

Kecuali yg beli dan yg jual sama2 asing dlm volume gede, maka kemungkinan 
frekwensinya rendah.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-Original Message-
From: "sylar_fang" 

Date: Sun, 10 May 2009 13:24:34 
To: 
Subject: Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™


... pak DE ... bbrp bulan sblom market crash waktu itu ane dateng ke gathering 
na trim yg kebetulan menghadirkan gouw sie hiong (mohon maaf kalo salah ketik 
... :) ) ... dia bilank kl asing sedang akumulasi mereka biasa na membeli dlm 
jumlah besar dlm frekuensi yg sangat sedikit ... sedangkan lokal cenderung lbh 
suka membeli dalam frekuensi yg byk ...  apa hal ini ada pengaruh na dgn freq 
analyzer pak DE ? ... 

tks pak DE ... 

:)



--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, - bimbom -  wrote:
>
> thanks pak DE, keren banget euy...
> kalo sumbu Y yg sebelah kanan itu formulanya adalah (Volume/Frequency)^3 ato
> Volume/(Frequency^3) yah...
> thanks yah...
> 
> --bimbom
> 
> 2009/5/9 Dean Earwicker 
> 
> >
> >
> > Mohon komentarnya.
> >
> > Regards,
> > DE
> >
> >
> > 
> >
>





Re: Bls: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-10 Terurut Topik Dean Earwicker
Engga bisa.

:P

(karena.. engga mampu..heheh)

Regards,
DE

Pada 10 Mei 2009 21:13, artomoro9  menulis:

>
>
>
> boss DE, kirim hasil "mateng" aja bisa gak yaa ke milis...
>
> biar kita enak ikutannya..
>
>
> regards,
>
>
> artomoro (lagi males liat TA)
>
>
> DISCLAIMER ONtheway
>
> --- Pada *Sab, 9/5/09, Dean Earwicker * menulis:
>
>
> Dari: Dean Earwicker 
> Topik: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™
> Kepada: "obrolan-bandar@yahoogroups.com" 
> Tanggal: Sabtu, 9 Mei, 2009, 7:47 AM
>
>  Mohon komentarnya.
>
> Regards,
> DE
>
>
> --
>  Berselancar lebih cepat.
> <http://us.lrd.yahoo.com/_ylc=X3oDMTFndmQxc2JlBHRtX2RtZWNoA1RleHQgTGluawR0bV9sbmsDVTExMDM0NjkEdG1fbmV0A1lhaG9vIQ--/SIG=11kadq57p/**http%3A//downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/>
> Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2
> halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di
> sini! 
> (Gratis)<http://us..lrd.yahoo.com/_ylc=X3oDMTFndmQxc2JlBHRtX2RtZWNoA1RleHQgTGluawR0bV9sbmsDVTExMDM0NjkEdG1fbmV0A1lhaG9vIQ--/SIG=11kadq57p/**http%3A//downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/>
>
> 
>


Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-10 Terurut Topik Dean Earwicker
Terdistribusi, biasanya patokannya adalah harga rata-rata
http://www.investopedia.com/terms/v/vwap.asp

Sebagai contoh, misalnya ada instruksi *order BUY BUMI 10,000 lot di harga
VWAP*, bisa dilihat harga VWAP BUMI adalah 1965.33 (total value / total
volume). Si sales (broker) yang menghandle order ini akan berusaha untuk
bisa membeli DIBAWAH harga VWAP, let's say dia bisa dapet beli 10rb lot
diharga 1900, maka (1965.33-1900)=Rp. 65.33 x 10rb lot adalah keuntungan si
broker, plus fee.

Jadi institusi biasanya tidak menyebut harga tertentu.

Alternatif lain, agar order dapat "mendekati" harga vwap, maka dibuatlah
sistem remote trading, dimana order bisa "dicicil", misalnya order dipecah
dan dikim setiap 1 jam, sehingga bisa dapet averagenya. Kalau ordernya tidak
dipecah, maka dapat mempengaruhi harga secara signifikan (dan selanjutnya
menimbulkan kepanikan pasar, baik panik beli maupun panik jual).

Masih ingat BUMI AR kiri PERTAMA tgl 6 Oktober silam (-32%)? besoknya
disuspen sebulan, dan terus AR kiri sampai berhari-hari..

Regards,
DE

Pada 10 Mei 2009 21:11,  menulis:

>
>
>
> Menurut Pak DE, institusi prefer beli di 1 harga atau terdistribusi
> (misalnya jam segini 1000 lot) ?
>
> Tx before
>
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT
>
> --
> *From*: Dean Earwicker
> *Date*: Sun, 10 May 2009 21:07:06 +0700
> *To*: 
> *Subject*: Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™
>
> Ya ada pastinya. Biasanya order lot besar mewakili non ritel (bisa bd,
> market maker, emiten, atau institusi).
>
> Regards,
> DE
>
> Pada 10 Mei 2009 20:24, sylar_fang  menulis:
>
>> ... pak DE ... bbrp bulan sblom market crash waktu itu ane dateng ke
>> gathering na trim yg kebetulan menghadirkan gouw sie hiong (mohon maaf kalo
>> salah ketik ... :) ) ... dia bilank kl asing sedang akumulasi mereka biasa
>> na membeli dlm jumlah besar dlm frekuensi yg sangat sedikit ... sedangkan
>> lokal cenderung lbh suka membeli dalam frekuensi yg byk ...  apa hal ini ada
>> pengaruh na dgn freq analyzer pak DE ? ...
>>
>> tks pak DE ...
>>
>> :)
>>
>>
>>
>> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, - bimbom -  wrote:
>> >
>> > thanks pak DE, keren banget euy...
>> > kalo sumbu Y yg sebelah kanan itu formulanya adalah (Volume/Frequency)^3
>> ato
>> > Volume/(Frequency^3) yah...
>> > thanks yah...
>> >
>> > --bimbom
>> >
>> > 2009/5/9 Dean Earwicker 
>> >
>> > >
>> > >
>> > > Mohon komentarnya.
>> > >
>> > > Regards,
>> > > DE
>> > >
>> > >
>> > >
>> > >
>> >
>>
>>
>>
>>
>> 
>>
>> + +
>> + + + + +
>> Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus
>> kecuali diperlukan agar CONTEXTnya jelas.
>> + + + + +
>> + +Yahoo! Groups Links
>>
>>
>>
>>
>
>
> 
>


Re: Bls: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-10 Terurut Topik anru . sing

 Tapi nanti Pak Arto comment jg ya, mau buy yg mana? Begitu jg mbah, pa JT dan 
Pa Oen.

Kalau ini terjadi, akan sangat luar biasa Semua, termasuk newbie,  mendadak 
sontak jd pintar2 dan kaya2 :)

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-Original Message-
From: artomoro9 

Date: Sun, 10 May 2009 22:13:59 
To: 
Subject: Bls: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™



boss DE, kirim hasil "mateng" aja bisa gak yaa ke milis...

biar kita enak ikutannya..


regards,


artomoro (lagi males liat TA)


DISCLAIMER ONtheway

--- Pada Sab, 9/5/09, Dean Earwicker  menulis:

Dari: Dean Earwicker 
Topik: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™
Kepada: "obrolan-bandar@yahoogroups.com" 
Tanggal: Sabtu, 9 Mei, 2009, 7:47 AM
















  
  Mohon komentarnya.

Regards,
DE


 

  




 

















  Berselancar lebih cepat dan lebih cerdas dengan Firefox 3
http://downloads.yahoo.com/id/firefox/


Bls: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-10 Terurut Topik artomoro9

boss DE, kirim hasil "mateng" aja bisa gak yaa ke milis...

biar kita enak ikutannya..


regards,


artomoro (lagi males liat TA)


DISCLAIMER ONtheway

--- Pada Sab, 9/5/09, Dean Earwicker  menulis:

Dari: Dean Earwicker 
Topik: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™
Kepada: "obrolan-bandar@yahoogroups.com" 
Tanggal: Sabtu, 9 Mei, 2009, 7:47 AM
















  
  Mohon komentarnya.

Regards,
DE


 

  




 

















  Berselancar lebih cepat dan lebih cerdas dengan Firefox 3
http://downloads.yahoo.com/id/firefox/

Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-10 Terurut Topik anru . sing

Menurut Pak DE, institusi prefer beli di 1 harga atau terdistribusi (misalnya 
jam segini 1000 lot) ?

Tx before

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-Original Message-
From: Dean Earwicker 

Date: Sun, 10 May 2009 21:07:06 
To: 
Subject: Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™


Ya ada pastinya. Biasanya order lot besar mewakili non ritel (bisa bd,
market maker, emiten, atau institusi).

Regards,
DE

Pada 10 Mei 2009 20:24, sylar_fang  menulis:

> ... pak DE ... bbrp bulan sblom market crash waktu itu ane dateng ke
> gathering na trim yg kebetulan menghadirkan gouw sie hiong (mohon maaf kalo
> salah ketik ... :) ) ... dia bilank kl asing sedang akumulasi mereka biasa
> na membeli dlm jumlah besar dlm frekuensi yg sangat sedikit ... sedangkan
> lokal cenderung lbh suka membeli dalam frekuensi yg byk ...  apa hal ini ada
> pengaruh na dgn freq analyzer pak DE ? ...
>
> tks pak DE ...
>
> :)
>
>
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, - bimbom -  wrote:
> >
> > thanks pak DE, keren banget euy...
> > kalo sumbu Y yg sebelah kanan itu formulanya adalah (Volume/Frequency)^3
> ato
> > Volume/(Frequency^3) yah...
> > thanks yah...
> >
> > --bimbom
> >
> > 2009/5/9 Dean Earwicker 
> >
> > >
> > >
> > > Mohon komentarnya.
> > >
> > > Regards,
> > > DE
> > >
> > >
> > >
> > >
> >
>
>
>
>
> 
>
> + +
> + + + + +
> Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus
> kecuali diperlukan agar CONTEXTnya jelas.
> + + + + +
> + +Yahoo! Groups Links
>
>
>
>



Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-10 Terurut Topik Dean Earwicker
Ya ada pastinya. Biasanya order lot besar mewakili non ritel (bisa bd,
market maker, emiten, atau institusi).

Regards,
DE

Pada 10 Mei 2009 20:24, sylar_fang  menulis:

> ... pak DE ... bbrp bulan sblom market crash waktu itu ane dateng ke
> gathering na trim yg kebetulan menghadirkan gouw sie hiong (mohon maaf kalo
> salah ketik ... :) ) ... dia bilank kl asing sedang akumulasi mereka biasa
> na membeli dlm jumlah besar dlm frekuensi yg sangat sedikit ... sedangkan
> lokal cenderung lbh suka membeli dalam frekuensi yg byk ...  apa hal ini ada
> pengaruh na dgn freq analyzer pak DE ? ...
>
> tks pak DE ...
>
> :)
>
>
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, - bimbom -  wrote:
> >
> > thanks pak DE, keren banget euy...
> > kalo sumbu Y yg sebelah kanan itu formulanya adalah (Volume/Frequency)^3
> ato
> > Volume/(Frequency^3) yah...
> > thanks yah...
> >
> > --bimbom
> >
> > 2009/5/9 Dean Earwicker 
> >
> > >
> > >
> > > Mohon komentarnya.
> > >
> > > Regards,
> > > DE
> > >
> > >
> > >
> > >
> >
>
>
>
>
> 
>
> + +
> + + + + +
> Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus
> kecuali diperlukan agar CONTEXTnya jelas.
> + + + + +
> + +Yahoo! Groups Links
>
>
>
>


Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-10 Terurut Topik Dean Earwicker
vol / (freq ^ 3)

Regards,
DE

Pada 10 Mei 2009 20:10, - bimbom -  menulis:

>
>
> thanks pak DE, keren banget euy...
> kalo sumbu Y yg sebelah kanan itu formulanya adalah (Volume/Frequency)^3
> ato Volume/(Frequency^3) yah...
> thanks yah...
>
> --bimbom
>
> 2009/5/9 Dean Earwicker 
>
>>
>>
>> Mohon komentarnya.
>>
>> Regards,
>> DE
>>
>>
>>
>
>
> 
>


Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-10 Terurut Topik - bimbom -
thanks pak DE, keren banget euy...
kalo sumbu Y yg sebelah kanan itu formulanya adalah (Volume/Frequency)^3 ato
Volume/(Frequency^3) yah...
thanks yah...

--bimbom

2009/5/9 Dean Earwicker 

>
>
> Mohon komentarnya.
>
> Regards,
> DE
>
>
> 
>


Re: Fw: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-10 Terurut Topik noknik
kalau saya langganan RTI, pakai  yg paket Rp198 rb per bulan.  tlp aja ke CS
nya

Pada 10 Mei 2009 17:15, Dean Earwicker  menulis:

>
>
> iya, tapi sptnya harus pelanggan korporat.
>
> ada beberapa vendor datafeed BEI, antara lain, RTI, Limas dan IMQ.
>
> Coba kontak mereka aja.
>
> Regards,
> DE
>
> Pada 10 Mei 2009 11:59, lkm jkt  menulis:
>
>>
>>
>> Pak DE :
>>
>> Tanya Data seperti bisa di dapat di mana ? (harus langganan kah ?)
>>
>>
>> TIME,CODE,MARKET,JATSID,PRICE,VOLUME,BUYER,SELLER,BUYERTYPE,SELLERTYPE,BIDPRICE,BIDVOL,OFFERPRICE,OFFERVOL,BUYORDERID,SELLORDERID
>> 9:30:00,AALI,RG,62846736,17350,1000,LS,CP,D,D,17350,1000,17400,18000,163993427,164001571
>> Terima kasih.
>>
>>
>>
>> 2009/5/10 Dean Earwicker 
>>
>>
>>>
>>> Terus terang, indikator dgn frekwensi perdagangan (vs volume) hanyaSALAH
>>> SATU indikator, dan tidak bisa berdiri sendiri. Tetapi kalau saya amati:
>>>
>>> 1. Bukan naik boongan, tetapi bd hanya perlu akumulasi sebentar saja,
>>> tidak masalah sebentar atau lama, yang jelas bd akumulasi. untuk kasus bumi,
>>> volume saat akumulasi besar sekali, sehingga tidak perlu lama-lama. Beda dgn
>>> antm yg investornya lebih "setia" dibanding bumi, akumulasi agak lama.
>>>
>>> Bisa juga krn sahamnya tidak begitu likuid, sehingga akumulasi harus
>>> "pelan-pelan" supaya tidak kena UMA.
>>>
>>> 2. umumnya begitu. Tetap gunakan indikator lain untuk entry. Freq
>>> Analyzer hanya bisa memberikan sinyal akumulasi, *BUKAN entry.*
>>>
>>> 3. bd ngyangkut, atau sengaja diturunin agar copet keluar. biasanya
>>> rebound ke harga bd akumulasi.
>>>
>>> Regards,
>>> DE
>>>
>>> Pada 10 Mei 2009 09:41, ada yang menulis:
>>>
 Pak DE,
 Mohon bantuannya untuk memberikan guidance mengenai grafik2 yg bapak
 kirim ke milis, sy ingin bertanya untuk kesimpulan sbb apakah sdh benar?
 1. Ada yg harga naik banyak tapi kita tdk melihat vol spike pada grafik
 kuning-->berarti naiknya bo'ongan
 2.Ada juga yg vol spike tapi harga masih flat --> mestinya tinggal
 tunggu naik
 3.Untuk saham yg spike volume ketika msh dalam proses penurunan harga
 dan smp skr tidak ada spike lg namun harga sdh naik --> bandar belum keluar
 Btw,khusus untuk saham BUMI sy rasa bbrp minggu terakhir volumenya
 termasuk besar namun knp tdk ada spike volume di grafik bpk?
 Terimakasih,


 Regards,

>>>
>>>
>>>
>>>
>>
>>
>> --
>> Lukman
>>
>>
>>
>  
>



-- 
nokniik


Re: Fw: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-10 Terurut Topik lkm jkt
Thank Pak DE



2009/5/10 Dean Earwicker 

>
>
> iya, tapi sptnya harus pelanggan korporat.
>
> ada beberapa vendor datafeed BEI, antara lain, RTI, Limas dan IMQ.
>
> Coba kontak mereka aja.
>
> Regards,
> DE
>
> Pada 10 Mei 2009 11:59, lkm jkt  menulis:
>
>>
>>
>> Pak DE :
>>
>> Tanya Data seperti bisa di dapat di mana ? (harus langganan kah ?)
>>
>>
>> TIME,CODE,MARKET,JATSID,PRICE,VOLUME,BUYER,SELLER,BUYERTYPE,SELLERTYPE,BIDPRICE,BIDVOL,OFFERPRICE,OFFERVOL,BUYORDERID,SELLORDERID
>> 9:30:00,AALI,RG,62846736,17350,1000,LS,CP,D,D,17350,1000,17400,18000,163993427,164001571
>> Terima kasih.
>>
>>
>>
>> 2009/5/10 Dean Earwicker 
>>
>>
>>>
>>> Terus terang, indikator dgn frekwensi perdagangan (vs volume) hanyaSALAH
>>> SATU indikator, dan tidak bisa berdiri sendiri. Tetapi kalau saya amati:
>>>
>>> 1. Bukan naik boongan, tetapi bd hanya perlu akumulasi sebentar saja,
>>> tidak masalah sebentar atau lama, yang jelas bd akumulasi. untuk kasus bumi,
>>> volume saat akumulasi besar sekali, sehingga tidak perlu lama-lama. Beda dgn
>>> antm yg investornya lebih "setia" dibanding bumi, akumulasi agak lama.
>>>
>>> Bisa juga krn sahamnya tidak begitu likuid, sehingga akumulasi harus
>>> "pelan-pelan" supaya tidak kena UMA.
>>>
>>> 2. umumnya begitu. Tetap gunakan indikator lain untuk entry. Freq
>>> Analyzer hanya bisa memberikan sinyal akumulasi, *BUKAN entry.*
>>>
>>> 3. bd ngyangkut, atau sengaja diturunin agar copet keluar. biasanya
>>> rebound ke harga bd akumulasi.
>>>
>>> Regards,
>>> DE
>>>
>>> Pada 10 Mei 2009 09:41, ada yang menulis:
>>>
 Pak DE,
 Mohon bantuannya untuk memberikan guidance mengenai grafik2 yg bapak
 kirim ke milis, sy ingin bertanya untuk kesimpulan sbb apakah sdh benar?
 1. Ada yg harga naik banyak tapi kita tdk melihat vol spike pada grafik
 kuning-->berarti naiknya bo'ongan
 2.Ada juga yg vol spike tapi harga masih flat --> mestinya tinggal
 tunggu naik
 3.Untuk saham yg spike volume ketika msh dalam proses penurunan harga
 dan smp skr tidak ada spike lg namun harga sdh naik --> bandar belum keluar
 Btw,khusus untuk saham BUMI sy rasa bbrp minggu terakhir volumenya
 termasuk besar namun knp tdk ada spike volume di grafik bpk?
 Terimakasih,


 Regards,

>>>
>>>
>>>
>>>
>>
>>
>> --
>> Lukman
>>
>>
>>
>
>
> 
>



-- 
Lukman


Re: Fw: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-10 Terurut Topik Dean Earwicker
iya, tapi sptnya harus pelanggan korporat.

ada beberapa vendor datafeed BEI, antara lain, RTI, Limas dan IMQ.

Coba kontak mereka aja.

Regards,
DE

Pada 10 Mei 2009 11:59, lkm jkt  menulis:

>
>
> Pak DE :
>
> Tanya Data seperti bisa di dapat di mana ? (harus langganan kah ?)
>
>
> TIME,CODE,MARKET,JATSID,PRICE,VOLUME,BUYER,SELLER,BUYERTYPE,SELLERTYPE,BIDPRICE,BIDVOL,OFFERPRICE,OFFERVOL,BUYORDERID,SELLORDERID
> 9:30:00,AALI,RG,62846736,17350,1000,LS,CP,D,D,17350,1000,17400,18000,163993427,164001571
> Terima kasih.
>
>
>
> 2009/5/10 Dean Earwicker 
>
>
>>
>> Terus terang, indikator dgn frekwensi perdagangan (vs volume) hanyaSALAH
>> SATU indikator, dan tidak bisa berdiri sendiri. Tetapi kalau saya amati:
>>
>> 1. Bukan naik boongan, tetapi bd hanya perlu akumulasi sebentar saja,
>> tidak masalah sebentar atau lama, yang jelas bd akumulasi. untuk kasus bumi,
>> volume saat akumulasi besar sekali, sehingga tidak perlu lama-lama. Beda dgn
>> antm yg investornya lebih "setia" dibanding bumi, akumulasi agak lama.
>>
>> Bisa juga krn sahamnya tidak begitu likuid, sehingga akumulasi harus
>> "pelan-pelan" supaya tidak kena UMA.
>>
>> 2. umumnya begitu. Tetap gunakan indikator lain untuk entry. Freq Analyzer
>> hanya bisa memberikan sinyal akumulasi, *BUKAN entry.*
>>
>> 3. bd ngyangkut, atau sengaja diturunin agar copet keluar. biasanya
>> rebound ke harga bd akumulasi.
>>
>> Regards,
>> DE
>>
>> Pada 10 Mei 2009 09:41, ada yang menulis:
>>
>>> Pak DE,
>>> Mohon bantuannya untuk memberikan guidance mengenai grafik2 yg bapak
>>> kirim ke milis, sy ingin bertanya untuk kesimpulan sbb apakah sdh benar?
>>> 1. Ada yg harga naik banyak tapi kita tdk melihat vol spike pada grafik
>>> kuning-->berarti naiknya bo'ongan
>>> 2.Ada juga yg vol spike tapi harga masih flat --> mestinya tinggal tunggu
>>> naik
>>> 3.Untuk saham yg spike volume ketika msh dalam proses penurunan harga dan
>>> smp skr tidak ada spike lg namun harga sdh naik --> bandar belum keluar
>>> Btw,khusus untuk saham BUMI sy rasa bbrp minggu terakhir volumenya
>>> termasuk besar namun knp tdk ada spike volume di grafik bpk?
>>> Terimakasih,
>>>
>>>
>>> Regards,
>>>
>>
>>
>>
>>
>
>
> --
> Lukman
>
>
> 
>


Re: Fw: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-10 Terurut Topik M|C
Yang kesulitan donlot rapit, saya uplotkan ke server lokal. Silakan
disruput di sini : http://www.indowebster.com/Freq_Analyzer.html

Pada 9 Mei 2009 22:53, Rei  menulis:
>
>
> Cuma kalo kayak Bumi pak? Kan bisa gak terdeteksi juga hehehe memang hebat
> deh bandar Bumi.
>
> 2009/5/10 Marcello Djunaidy 
>>
>>
>> Pak DE,
>>
>> kayaknya para darvaser akan sangat terbantu dengan ini. Untuk
>> klarifikasi apakah break itu bisa awet (didukung akumulasi bandar
>> beneran) ato bisa gak awet (bandar gadungan). CMIIW
>>
>> regards
>>
>> MD
>>
>> 2009/5/10 Dean Earwicker :
>>
>> >
>> >
>> > Terus terang, indikator dgn frekwensi perdagangan (vs volume) hanyaSALAH
>> > SATU indikator, dan tidak bisa berdiri sendiri. Tetapi kalau saya amati:
>> >
>> > 1. Bukan naik boongan, tetapi bd hanya perlu akumulasi sebentar saja,
>> > tidak
>> > masalah sebentar atau lama, yang jelas bd akumulasi. untuk kasus bumi,
>> > volume saat akumulasi besar sekali, sehingga tidak perlu lama-lama. Beda
>> > dgn
>> > antm yg investornya lebih "setia" dibanding bumi, akumulasi agak lama.
>> >
>> > Bisa juga krn sahamnya tidak begitu likuid, sehingga akumulasi harus
>> > "pelan-pelan" supaya tidak kena UMA.
>> >
>> > 2. umumnya begitu. Tetap gunakan indikator lain untuk entry. Freq
>> > Analyzer
>> > hanya bisa memberikan sinyal akumulasi, BUKAN entry.
>> >
>> > 3. bd ngyangkut, atau sengaja diturunin agar copet keluar. biasanya
>> > rebound
>> > ke harga bd akumulasi.
>> >
>> > Regards,
>> > DE
>> >
>> > Pada 10 Mei 2009 09:41, ada yang menulis:
>> >>
>> >> Pak DE,
>> >> Mohon bantuannya untuk memberikan guidance mengenai grafik2 yg bapak
>> >> kirim
>> >> ke milis, sy ingin bertanya untuk kesimpulan sbb apakah sdh benar?
>> >> 1. Ada yg harga naik banyak tapi kita tdk melihat vol spike pada grafik
>> >> kuning-->berarti naiknya bo'ongan
>> >> 2.Ada juga yg vol spike tapi harga masih flat --> mestinya tinggal
>> >> tunggu
>> >> naik
>> >> 3.Untuk saham yg spike volume ketika msh dalam proses penurunan harga
>> >> dan
>> >> smp skr tidak ada spike lg namun harga sdh naik --> bandar belum keluar
>> >> Btw,khusus untuk saham BUMI sy rasa bbrp minggu terakhir volumenya
>> >> termasuk besar namun knp tdk ada spike volume di grafik bpk?
>> >> Terimakasih,
>> >>
>> >>
>> >> Regards,
>> >
>> >
>
> 


Re: Fw: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-09 Terurut Topik Rei
Cuma kalo kayak Bumi pak? Kan bisa gak terdeteksi juga hehehe memang hebat
deh bandar Bumi.

2009/5/10 Marcello Djunaidy 

>
>
> Pak DE,
>
> kayaknya para darvaser akan sangat terbantu dengan ini. Untuk
> klarifikasi apakah break itu bisa awet (didukung akumulasi bandar
> beneran) ato bisa gak awet (bandar gadungan). CMIIW
>
> regards
>
> MD
>
> 2009/5/10 Dean Earwicker 
> >:
>
>
> >
> >
> > Terus terang, indikator dgn frekwensi perdagangan (vs volume) hanyaSALAH
> > SATU indikator, dan tidak bisa berdiri sendiri. Tetapi kalau saya amati:
> >
> > 1. Bukan naik boongan, tetapi bd hanya perlu akumulasi sebentar saja,
> tidak
> > masalah sebentar atau lama, yang jelas bd akumulasi. untuk kasus bumi,
> > volume saat akumulasi besar sekali, sehingga tidak perlu lama-lama. Beda
> dgn
> > antm yg investornya lebih "setia" dibanding bumi, akumulasi agak lama.
> >
> > Bisa juga krn sahamnya tidak begitu likuid, sehingga akumulasi harus
> > "pelan-pelan" supaya tidak kena UMA.
> >
> > 2. umumnya begitu. Tetap gunakan indikator lain untuk entry. Freq
> Analyzer
> > hanya bisa memberikan sinyal akumulasi, BUKAN entry.
> >
> > 3. bd ngyangkut, atau sengaja diturunin agar copet keluar. biasanya
> rebound
> > ke harga bd akumulasi.
> >
> > Regards,
> > DE
> >
> > Pada 10 Mei 2009 09:41, ada yang menulis:
> >>
> >> Pak DE,
> >> Mohon bantuannya untuk memberikan guidance mengenai grafik2 yg bapak
> kirim
> >> ke milis, sy ingin bertanya untuk kesimpulan sbb apakah sdh benar?
> >> 1. Ada yg harga naik banyak tapi kita tdk melihat vol spike pada grafik
> >> kuning-->berarti naiknya bo'ongan
> >> 2.Ada juga yg vol spike tapi harga masih flat --> mestinya tinggal
> tunggu
> >> naik
> >> 3.Untuk saham yg spike volume ketika msh dalam proses penurunan harga
> dan
> >> smp skr tidak ada spike lg namun harga sdh naik --> bandar belum keluar
> >> Btw,khusus untuk saham BUMI sy rasa bbrp minggu terakhir volumenya
> >> termasuk besar namun knp tdk ada spike volume di grafik bpk?
> >> Terimakasih,
> >>
> >>
> >> Regards,
> >
> >
>
> 
>


Re: Fw: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-09 Terurut Topik Marcello Djunaidy
Pak DE,

kayaknya para darvaser akan sangat terbantu dengan ini.  Untuk
klarifikasi apakah break itu bisa awet (didukung akumulasi bandar
beneran) ato bisa gak awet (bandar gadungan).  CMIIW

regards

MD

2009/5/10 Dean Earwicker :
>
>
> Terus terang, indikator dgn frekwensi perdagangan (vs volume) hanyaSALAH
> SATU indikator, dan tidak bisa berdiri sendiri. Tetapi kalau saya amati:
>
> 1. Bukan naik boongan, tetapi bd hanya perlu akumulasi sebentar saja, tidak
> masalah sebentar atau lama, yang jelas bd akumulasi. untuk kasus bumi,
> volume saat akumulasi besar sekali, sehingga tidak perlu lama-lama. Beda dgn
> antm yg investornya lebih "setia" dibanding bumi, akumulasi agak lama.
>
> Bisa juga krn sahamnya tidak begitu likuid, sehingga akumulasi harus
> "pelan-pelan" supaya tidak kena UMA.
>
> 2. umumnya begitu. Tetap gunakan indikator lain untuk entry. Freq Analyzer
> hanya bisa memberikan sinyal akumulasi, BUKAN entry.
>
> 3. bd ngyangkut, atau sengaja diturunin agar copet keluar. biasanya rebound
> ke harga bd akumulasi.
>
> Regards,
> DE
>
> Pada 10 Mei 2009 09:41, ada yang menulis:
>>
>> Pak DE,
>> Mohon bantuannya untuk memberikan guidance mengenai grafik2 yg bapak kirim
>> ke milis, sy ingin bertanya untuk kesimpulan sbb apakah sdh benar?
>> 1. Ada yg harga naik banyak tapi kita tdk melihat vol spike pada grafik
>> kuning-->berarti naiknya bo'ongan
>> 2.Ada juga yg vol spike tapi harga masih flat --> mestinya tinggal tunggu
>> naik
>> 3.Untuk saham yg spike volume ketika msh dalam proses penurunan harga dan
>> smp skr tidak ada spike lg namun harga sdh naik --> bandar belum keluar
>> Btw,khusus untuk saham BUMI sy rasa bbrp minggu terakhir volumenya
>> termasuk besar namun knp tdk ada spike volume di grafik bpk?
>> Terimakasih,
>>
>>
>> Regards,
>
> 


Re: Fw: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-09 Terurut Topik lkm jkt
Pak DE :

Tanya Data seperti bisa di dapat di mana ? (harus langganan kah ?)

TIME,CODE,MARKET,JATSID,PRICE,VOLUME,BUYER,SELLER,BUYERTYPE,SELLERTYPE,BIDPRICE,BIDVOL,OFFERPRICE,OFFERVOL,BUYORDERID,SELLORDERID
9:30:00,AALI,RG,62846736,17350,1000,LS,CP,D,D,17350,1000,17400,18000,163993427,164001571
Terima kasih.



2009/5/10 Dean Earwicker 

>
>
> Terus terang, indikator dgn frekwensi perdagangan (vs volume) hanyaSALAH
> SATU indikator, dan tidak bisa berdiri sendiri. Tetapi kalau saya amati:
>
> 1. Bukan naik boongan, tetapi bd hanya perlu akumulasi sebentar saja, tidak
> masalah sebentar atau lama, yang jelas bd akumulasi. untuk kasus bumi,
> volume saat akumulasi besar sekali, sehingga tidak perlu lama-lama. Beda dgn
> antm yg investornya lebih "setia" dibanding bumi, akumulasi agak lama.
>
> Bisa juga krn sahamnya tidak begitu likuid, sehingga akumulasi harus
> "pelan-pelan" supaya tidak kena UMA.
>
> 2. umumnya begitu. Tetap gunakan indikator lain untuk entry. Freq Analyzer
> hanya bisa memberikan sinyal akumulasi, *BUKAN entry.*
>
> 3. bd ngyangkut, atau sengaja diturunin agar copet keluar. biasanya rebound
> ke harga bd akumulasi.
>
> Regards,
> DE
>
> Pada 10 Mei 2009 09:41, ada yang menulis:
>
>> Pak DE,
>> Mohon bantuannya untuk memberikan guidance mengenai grafik2 yg bapak kirim
>> ke milis, sy ingin bertanya untuk kesimpulan sbb apakah sdh benar?
>> 1. Ada yg harga naik banyak tapi kita tdk melihat vol spike pada grafik
>> kuning-->berarti naiknya bo'ongan
>> 2.Ada juga yg vol spike tapi harga masih flat --> mestinya tinggal tunggu
>> naik
>> 3.Untuk saham yg spike volume ketika msh dalam proses penurunan harga dan
>> smp skr tidak ada spike lg namun harga sdh naik --> bandar belum keluar
>> Btw,khusus untuk saham BUMI sy rasa bbrp minggu terakhir volumenya
>> termasuk besar namun knp tdk ada spike volume di grafik bpk?
>> Terimakasih,
>>
>>
>> Regards,
>>
>
>
>
> 
>



-- 
Lukman


Re: Fw: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-09 Terurut Topik Dean Earwicker
Terus terang, indikator dgn frekwensi perdagangan (vs volume) hanyaSALAH
SATU indikator, dan tidak bisa berdiri sendiri. Tetapi kalau saya amati:

1. Bukan naik boongan, tetapi bd hanya perlu akumulasi sebentar saja, tidak
masalah sebentar atau lama, yang jelas bd akumulasi. untuk kasus bumi,
volume saat akumulasi besar sekali, sehingga tidak perlu lama-lama. Beda dgn
antm yg investornya lebih "setia" dibanding bumi, akumulasi agak lama.

Bisa juga krn sahamnya tidak begitu likuid, sehingga akumulasi harus
"pelan-pelan" supaya tidak kena UMA.

2. umumnya begitu. Tetap gunakan indikator lain untuk entry. Freq Analyzer
hanya bisa memberikan sinyal akumulasi, *BUKAN entry.*

3. bd ngyangkut, atau sengaja diturunin agar copet keluar. biasanya rebound
ke harga bd akumulasi.

Regards,
DE

Pada 10 Mei 2009 09:41, ada yang menulis:

> Pak DE,
> Mohon bantuannya untuk memberikan guidance mengenai grafik2 yg bapak kirim
> ke milis, sy ingin bertanya untuk kesimpulan sbb apakah sdh benar?
> 1. Ada yg harga naik banyak tapi kita tdk melihat vol spike pada grafik
> kuning-->berarti naiknya bo'ongan
> 2.Ada juga yg vol spike tapi harga masih flat --> mestinya tinggal tunggu
> naik
> 3.Untuk saham yg spike volume ketika msh dalam proses penurunan harga dan
> smp skr tidak ada spike lg namun harga sdh naik --> bandar belum keluar
> Btw,khusus untuk saham BUMI sy rasa bbrp minggu terakhir volumenya termasuk
> besar namun knp tdk ada spike volume di grafik bpk?
> Terimakasih,
>
>
> Regards,
>


Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-09 Terurut Topik re...@trade
Pak DE,
Cara membacanya gimana? gak mau jadi niubie Oon lagi nih.
Tolong ajarin ya Pak.

Terima Kasih Pak

2009/5/9 Dean Earwicker 

>
>
> Mohon komentarnya.
>
> Regards,
> DE
>  
>



-- 
Sent from gTrader


Bls: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-09 Terurut Topik porman harianja
pak DE buat para newbie ini msh membingungkan , tp sptnya ada beda antara asii 
, aali ama grup abuba??? tapi apa yah???





Dari: Dean Earwicker 
Kepada: "obrolan-bandar@yahoogroups.com" 
Terkirim: Sabtu, 9 Mei, 2009 07:47:02
Topik: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™





Mohon komentarnya.

Regards,
DE




  Lebih bersih, Lebih baik, Lebih cepat - Yahoo! Mail: Kini tanpa iklan. 
Rasakan bedanya! http://id.mail.yahoo.com

Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-09 Terurut Topik lkm jkt
Pak DE

sudah bisa
Terima kasih



2009/5/9 Dean Earwicker 

>
>
> Kalau untuk download bulan-bulan kemarin, server path nya :
> http://202.155.2.90/market_summary/daily/Stock_Quotation*/sq2009/*
>
> tambahin sq2009 dibelakangnya..
>
> Regards,
> DE
>
> Pada 9 Mei 2009 22:11, lkm jkt  menulis:
>
>>
>>
>> Pak DE
>>
>> Tanya  Bagaimana cara  untuk download data tgl  30 Maret & 31 Maret 2009
>>
>>
>> Lukman
>>
>>
>> 2009/5/9 Dean Earwicker 
>>
>>>
>>>
>>> cantik!
>>>
>>> Regards,
>>> DE
>>>
>>> Pada 9 Mei 2009 21:55, Rei  menulis:
>>>
>>>

 PaK DE,

 Jadi kelihatan ada yg naiknya bener2 dgn vol besar dan ada yg naiknya
 "bo'ong-an"?
 Bisa minta ptba & inco gak pak? Thanks so much!

 2009/5/9 Dean Earwicker 

>
>
> Mohon komentarnya.
>
> Regards,
> DE
>




>>>
>>>
>>>
>>
>>
>> --
>> Lukman
>>
>>
>>
>
>
> 
>



-- 
Lukman


Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-09 Terurut Topik cahyonobayu
Bos, ada yg gak pake rapidshare?
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-Original Message-
From: Dean Earwicker 

Date: Sat, 9 May 2009 22:56:30 
To: 
Subject: Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™


hehehe kalian ini pemalas semua! :)

nih download sendiri programnya ya.. gratis

http://rapidshare.com/files/231018466/FreqAnalyzer.rar

data eod per 8 mei 09... baek kan gw.. hehe..

Regards,
DE



2009/5/9 

>
>
> Pak DE, INDY, UNSP dan BBNI nya mana ?
>
> :)
>
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT
>
> --
> *From*: efendi elias
> *Date*: Sat, 9 May 2009 08:28:55 -0700 (PDT)
>
> *To*: 
> *Subject*: Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™
>  Pak Dean,minta ASIA,TRUB dan GZCO nya juga donkThanks...
>
> --- On *Sat, 5/9/09, Dean Earwicker * wrote:
>
> From: Dean Earwicker 
> Subject: Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Date: Saturday, May 9, 2009, 10:23 PM
>
>
>
> Pada 9 Mei 2009 22:18, B_ND 
> > menulis:
>
>>
>>
>> Pak DE,
>> Minta BLTA juga dong
>> Thanks,
>> B_ND
>>
>> Powered by Telkomsel BlackBerry®
>>
>> ------
>> *From*: Dean Earwicker
>> *Date*: Sat, 9 May 2009 22:03:27 +0700
>> *To*: >
>> *Subject*: Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™
>>
>> cantik!
>>
>> Regards,
>> DE
>>
>> Pada 9 Mei 2009 21:55, Rei 
>> > menulis:
>>
>>>
>>>
>>> PaK DE,
>>>
>>> Jadi kelihatan ada yg naiknya bener2 dgn vol besar dan ada yg naiknya
>>> "bo'ong-an"?
>>> Bisa minta ptba & inco gak pak? Thanks so much!
>>>
>>> 2009/5/9 Dean Earwicker 
>>> >
>>>
>>>>
>>>>
>>>> Mohon komentarnya.
>>>>
>>>> Regards,
>>>> DE
>>>>
>>>
>>>
>>>
>>>
>>
>>
>>
>
>
>
> 
>



Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-09 Terurut Topik Marcello Djunaidy
pak DE,

per data maret muncul syntax error (missing operator) in query expression '0 12'


kenapa tuh pak?


Thanks

MD

2009/5/9 Dean Earwicker :
>
>
> Kalau untuk download bulan-bulan kemarin, server path nya :
> http://202.155.2.90/market_summary/daily/Stock_Quotation/sq2009/
>
> tambahin sq2009 dibelakangnya..
>
> Regards,
> DE
>
> Pada 9 Mei 2009 22:11, lkm jkt  menulis:
>>
>>
>> Pak DE
>>
>> Tanya  Bagaimana cara  untuk download data tgl  30 Maret & 31 Maret 2009
>>
>>
>> Lukman
>>
>>
>> 2009/5/9 Dean Earwicker 
>>>
>>>
>>> cantik!
>>>
>>> Regards,
>>> DE
>>>
>>> Pada 9 Mei 2009 21:55, Rei  menulis:


 PaK DE,

 Jadi kelihatan ada yg naiknya bener2 dgn vol besar dan ada yg naiknya
 "bo'ong-an"?
 Bisa minta ptba & inco gak pak? Thanks so much!

 2009/5/9 Dean Earwicker 
>
>
> Mohon komentarnya.
>
> Regards,
> DE



>>>
>>>
>>>
>>
>>
>>
>> --
>> Lukman
>>
>>
>
> 


Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-09 Terurut Topik Dean Earwicker
hehehe kalian ini pemalas semua! :)

nih download sendiri programnya ya.. gratis

http://rapidshare.com/files/231018466/FreqAnalyzer.rar

data eod per 8 mei 09... baek kan gw.. hehe..

Regards,
DE



2009/5/9 

>
>
> Pak DE, INDY, UNSP dan BBNI nya mana ?
>
> :)
>
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT
>
> --
> *From*: efendi elias
> *Date*: Sat, 9 May 2009 08:28:55 -0700 (PDT)
>
> *To*: 
> *Subject*: Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™
>  Pak Dean,minta ASIA,TRUB dan GZCO nya juga donkThanks...
>
> --- On *Sat, 5/9/09, Dean Earwicker * wrote:
>
> From: Dean Earwicker 
> Subject: Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Date: Saturday, May 9, 2009, 10:23 PM
>
>
>
> Pada 9 Mei 2009 22:18, B_ND 
> > menulis:
>
>>
>>
>> Pak DE,
>> Minta BLTA juga dong
>> Thanks,
>> B_ND
>>
>> Powered by Telkomsel BlackBerry®
>>
>> ------
>> *From*: Dean Earwicker
>> *Date*: Sat, 9 May 2009 22:03:27 +0700
>> *To*: >
>> *Subject*: Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™
>>
>> cantik!
>>
>> Regards,
>> DE
>>
>> Pada 9 Mei 2009 21:55, Rei 
>> > menulis:
>>
>>>
>>>
>>> PaK DE,
>>>
>>> Jadi kelihatan ada yg naiknya bener2 dgn vol besar dan ada yg naiknya
>>> "bo'ong-an"?
>>> Bisa minta ptba & inco gak pak? Thanks so much!
>>>
>>> 2009/5/9 Dean Earwicker 
>>> >
>>>
>>>>
>>>>
>>>> Mohon komentarnya.
>>>>
>>>> Regards,
>>>> DE
>>>>
>>>
>>>
>>>
>>>
>>
>>
>>
>
>
>
> 
>


Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-09 Terurut Topik Marcello Djunaidy
Sip...lagi download dari tanggal 26 Juni 08 nih...ahahhaha...lembur dah...

thanks pak DE


MD

2009/5/9 Dean Earwicker :
>
>
> Kalau untuk download bulan-bulan kemarin, server path nya :
> http://202.155.2.90/market_summary/daily/Stock_Quotation/sq2009/
>
> tambahin sq2009 dibelakangnya..
>
> Regards,
> DE
>
> Pada 9 Mei 2009 22:11, lkm jkt  menulis:
>>
>>
>> Pak DE
>>
>> Tanya  Bagaimana cara  untuk download data tgl  30 Maret & 31 Maret 2009
>>
>>
>> Lukman
>>
>>
>> 2009/5/9 Dean Earwicker 
>>>
>>>
>>> cantik!
>>>
>>> Regards,
>>> DE
>>>
>>> Pada 9 Mei 2009 21:55, Rei  menulis:


 PaK DE,

 Jadi kelihatan ada yg naiknya bener2 dgn vol besar dan ada yg naiknya
 "bo'ong-an"?
 Bisa minta ptba & inco gak pak? Thanks so much!

 2009/5/9 Dean Earwicker 
>
>
> Mohon komentarnya.
>
> Regards,
> DE



>>>
>>>
>>>
>>
>>
>>
>> --
>> Lukman
>>
>>
>
> 


Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-09 Terurut Topik indeksbei3000
Pak DE, INDY, UNSP dan BBNI nya mana ?

:)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-Original Message-
From: efendi elias 

Date: Sat, 9 May 2009 08:28:55 
To: 
Subject: Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™


Pak Dean,minta ASIA,TRUB dan GZCO nya juga donkThanks...

--- On Sat, 5/9/09, Dean Earwicker  wrote:
From: Dean Earwicker 
Subject: Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Saturday, May 9, 2009, 10:23 PM
















  
  

Pada 9 Mei 2009 22:18, B_ND  menulis:










 











Pak DE,
Minta BLTA juga dong
Thanks,
B_NDPowered by Telkomsel BlackBerry®From:  Dean Earwicker 
Date: Sat, 9 May 2009 22:03:27 +0700
To: 

Subject: Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™
   cantik!

Regards,
DE

Pada 9 Mei 2009 21:55, Rei  menulis:



PaK DE, Jadi kelihatan ada yg naiknya bener2 dgn vol besar dan ada yg 
naiknya "bo'ong-an"?
Bisa minta ptba & inco gak pak? Thanks so much!

2009/5/9 Dean Earwicker 



Mohon komentarnya.

Regards,
DE


  
   
  


















   


 

  




 

















  


Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-09 Terurut Topik B_ND
Thx banget pak
B_ND
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-Original Message-
From: Dean Earwicker 

Date: Sat, 9 May 2009 22:23:04 
To: 
Subject: Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™


Pada 9 Mei 2009 22:18, B_ND  menulis:

>
>
> Pak DE,
> Minta BLTA juga dong
> Thanks,
> B_ND
>
> Powered by Telkomsel BlackBerry®
>
> --
> *From*: Dean Earwicker
> *Date*: Sat, 9 May 2009 22:03:27 +0700
> *To*: 
> *Subject*: Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™
>
> cantik!
>
> Regards,
> DE
>
> Pada 9 Mei 2009 21:55, Rei  menulis:
>
>>
>>
>> PaK DE,
>>
>> Jadi kelihatan ada yg naiknya bener2 dgn vol besar dan ada yg naiknya
>> "bo'ong-an"?
>> Bisa minta ptba & inco gak pak? Thanks so much!
>>
>> 2009/5/9 Dean Earwicker 
>>
>>>
>>>
>>> Mohon komentarnya.
>>>
>>> Regards,
>>> DE
>>>
>>
>>
>>
>>
>
>
> 
>



Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-09 Terurut Topik efendi elias
Pak Dean,minta ASIA,TRUB dan GZCO nya juga donkThanks...

--- On Sat, 5/9/09, Dean Earwicker  wrote:
From: Dean Earwicker 
Subject: Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Saturday, May 9, 2009, 10:23 PM
















  
  

Pada 9 Mei 2009 22:18, B_ND  menulis:










 











Pak DE,
Minta BLTA juga dong
Thanks,
B_NDPowered by Telkomsel BlackBerry®From:  Dean Earwicker 
Date: Sat, 9 May 2009 22:03:27 +0700
To: 

Subject: Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™
   cantik!

Regards,
DE

Pada 9 Mei 2009 21:55, Rei  menulis:



PaK DE, Jadi kelihatan ada yg naiknya bener2 dgn vol besar dan ada yg 
naiknya "bo'ong-an"?
Bisa minta ptba & inco gak pak? Thanks so much!

2009/5/9 Dean Earwicker 



Mohon komentarnya.

Regards,
DE


  
   
  


















   


 

  




 

















  

Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-09 Terurut Topik Dean Earwicker
Kalau untuk download bulan-bulan kemarin, server path nya :
http://202.155.2.90/market_summary/daily/Stock_Quotation*/sq2009/*

tambahin sq2009 dibelakangnya..

Regards,
DE

Pada 9 Mei 2009 22:11, lkm jkt  menulis:

>
>
> Pak DE
>
> Tanya  Bagaimana cara  untuk download data tgl  30 Maret & 31 Maret 2009
>
>
> Lukman
>
>
> 2009/5/9 Dean Earwicker 
>
>>
>>
>> cantik!
>>
>> Regards,
>> DE
>>
>> Pada 9 Mei 2009 21:55, Rei  menulis:
>>
>>
>>>
>>> PaK DE,
>>>
>>> Jadi kelihatan ada yg naiknya bener2 dgn vol besar dan ada yg naiknya
>>> "bo'ong-an"?
>>> Bisa minta ptba & inco gak pak? Thanks so much!
>>>
>>> 2009/5/9 Dean Earwicker 
>>>


 Mohon komentarnya.

 Regards,
 DE

>>>
>>>
>>>
>>>
>>
>>
>>
>
>
> --
> Lukman
>
>
> 
>


Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-09 Terurut Topik B_ND
Pak DE,
Minta BLTA juga dong
Thanks,
B_ND
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-Original Message-
From: Dean Earwicker 

Date: Sat, 9 May 2009 22:03:27 
To: 
Subject: Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™


cantik!

Regards,
DE

Pada 9 Mei 2009 21:55, Rei  menulis:

>
>
> PaK DE,
>
> Jadi kelihatan ada yg naiknya bener2 dgn vol besar dan ada yg naiknya
> "bo'ong-an"?
> Bisa minta ptba & inco gak pak? Thanks so much!
>
> 2009/5/9 Dean Earwicker 
>
>>
>>
>> Mohon komentarnya.
>>
>> Regards,
>> DE
>>
>
>
>
> 
>



Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-09 Terurut Topik "::Pak_AA:":
Perasaan kemaren sempet ada patch nya ya bos? Boleh dong bos, ane
waktu itu gak sempet ngikutin intsruksinya.

2009/5/9 Dean Earwicker :
>
>
> Mohon komentarnya.
>
> Regards,
> DE


Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-09 Terurut Topik Marcello Djunaidy
Pak DE,

UNTR kurang bagus ya? area yang spike kuning kurang gede / luas...

ITMG gimana pak?


Thanks

MD

2009/5/9 Dean Earwicker :
>
>
> Mohon komentarnya.
>
> Regards,
> DE
>
> 


Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-09 Terurut Topik lkm jkt
Pak DE

Tanya  Bagaimana cara  untuk download data tgl  30 Maret & 31 Maret 2009


Lukman


2009/5/9 Dean Earwicker 

>
>
> cantik!
>
> Regards,
> DE
>
> Pada 9 Mei 2009 21:55, Rei  menulis:
>
>
>>
>> PaK DE,
>>
>> Jadi kelihatan ada yg naiknya bener2 dgn vol besar dan ada yg naiknya
>> "bo'ong-an"?
>> Bisa minta ptba & inco gak pak? Thanks so much!
>>
>> 2009/5/9 Dean Earwicker 
>>
>>>
>>>
>>> Mohon komentarnya.
>>>
>>> Regards,
>>> DE
>>>
>>
>>
>>
>>
>
>
> 
>



-- 
Lukman


Re: [ob] Hasil scan Frequency Analyzer™

2009-05-09 Terurut Topik Rei
PaK DE,

Jadi kelihatan ada yg naiknya bener2 dgn vol besar dan ada yg naiknya
"bo'ong-an"?
Bisa minta ptba & inco gak pak? Thanks so much!

2009/5/9 Dean Earwicker 

>
>
> Mohon komentarnya.
>
> Regards,
> DE
> 
>