RE: [media-dakwah] JIL, CIA dan Imperialisme Barat [hidayatullah. com]

2005-08-11 Terurut Topik Ahmadi Agung
Wa'alaikumussallam wr web. Yha BETUL SEKALI Lha tapi kayaknya kalo buku yg berjudul MUSLIHAT MOSSAD sekarang AGAK susah mencarinya, buku itu terbitan tahun 80-an seingat saya saya membelinya juga tahun 80-an Semua buku -buku koleksi saya hampir 90% saya beli di toko buku Gunung

Re: [media-dakwah] Kesederhanaan Pemimpin Iran: Tembok Rumah Presiden Tidak Diplester!

2005-08-11 Terurut Topik ziad
subhanallah.. mudah2an bisa menjadi teladan btw, apakah ada diantara sahabat2 yg memforward ini ke inbox presiden kita. On 8/10/05, A Nizami [EMAIL PROTECTED] wrote: Assalamu'alaikum wr wb, Inilah teladan dari pemimpin di Iran. Para pejabat hidup sederhana. Tidak bermegah-megahan seperti

RE: [media-dakwah] Rokok

2005-08-11 Terurut Topik Tinon Winahyu
ass wr wb. saya anggota baru di mailist ini. ada satu tindakan yang telah dilakukan oleh istri saya yang kebetulan punya kios di rumah yang cukup mengagetkan tetangga kanan-kiri yang perokok. setelah aktif ikut pengajian, dengan senang hati istri saya memutuskan untuk berhenti berjualan rokok, 4

RE: [media-dakwah] Kesederhanaan Pemimpin Iran: Tembok Rumah Pres iden Tidak Diplester!

2005-08-11 Terurut Topik Ahmadi Agung
Lho emang Pak Ziad tahu alamat Email Pak SBY... Kalo tahu, bag-bagi dong... Salam AL-Pacitan -Original Message- From: ziad [mailto:[EMAIL PROTECTED] subhanallah.. mudah2an bisa menjadi teladan btw, apakah ada diantara sahabat2 yg memforward ini ke inbox presiden kita. [Non-text

[media-dakwah] PKS Nilai Pernyataan Bagir Tak Etis dan Politis

2005-08-11 Terurut Topik Henri
PKS Nilai Pernyataan Bagir Tak Etis dan Politis POLITIC: Thursday, 11 Aug 2005 9:20:19 WIB Jakarta - Pernyataan Ketua Mahkamah Agung (MA) Bagir Manan bahwa putusan PT Jabar sudah final dan mengikat dinilai tidak pantas oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

[media-dakwah] TERORIS amerika KETAKUTAN

2005-08-11 Terurut Topik Ahmadi Agung
Iran Tolak Intervensi Dewan Keamanan PBB Soal Program Nuklirnya Publikasi: 11/08/2005 11:13 WIB http://www.eramuslim.com/ezimagecatalogue/catalogue/variations/5816-200x600 .jpg Nasseri: Tidak ada dasar hukumnya membawa masalah nuklir Iran ke Dewan Keamanan PBB eramuslim - Ketua Delegasi Iran

Re: [media-dakwah] Fw: [daarut-tauhiid] Membebaskan Belenggu JIL

2005-08-11 Terurut Topik A. Marconi
Assalammu'alaikum wr wb, Sdr. Fahmi Amhar menulis: JIL terbelenggu Saya setuju dengan pendapat Ulil bahwa Islam itu semacam organisme dan bukan monumen yang mati. Untuk itulah, realitas sejarah Islam di masa awal membuka pintu ijtihad yang membuat peradaban Islam berkembang pesat. Namun,

Mohon agar Mengirim Artikel Agama Saja - Re: [media-dakwah] Hasil Polling

2005-08-11 Terurut Topik A Nizami
Assalamu'alaikum wr wb, Milis Media Dakwah ini dibuat khusus untuk membahas masalah agama. Karena banyak rekan yang bergabung di sini ingin belajar masalah agama. Mohon masalah politik kontemporer yang kurang berhubungan dengan agama dikirim ke milis lain seperti milis Sabili, dsb. Wassalam ---

Re: [media-dakwah] Ahmadiyah yang Dicerca dan Dipuja

2005-08-11 Terurut Topik A Nizami
Wa'alaikum salam wr wb, Pertama berita di atas dimuat di Sinar Harapan. Kita tahu media tersebut milik siapa. Dalam Al Qur'an Allah memerintahkan kita untuk berhati2 dalam menerima berita dari orang fasiq, apalagi dari orang kafir: Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik

RE: [media-dakwah] Ahmadiyah yang Dicerca dan Dipuja

2005-08-11 Terurut Topik Ahmadi Agung
Wa'alaikumussallam wr wb, Mas Nizami saya mengerti kok dng posisi antum Yha pokonya apa yg saya katakan UDAH BOSAN itu hanyalah perasaan saya Pribadi kok... So' saya tidak begitu mempersoalkan jika memang masih ada saudara kita BELUM CAPEK masih punya SUMBER ENERGI yg BESAR untuk

RE: [media-dakwah] Tanda-tanda Kiamat

2005-08-11 Terurut Topik Teguh, Imanullah (PSU)
Wa'alaikumussalam warohmatulloh wabarokatuh, Kepada Akh Hakim dan Akh Risyan, ana juga punya kitab terjemahannya. Keduanya adalah orang yang berbeda. Dikitab terjemahan Umur Umat Islam juga Huru Hara Akhir Zaman nama pengarang adalah Amin Muhammad Jamaluddin seorang alumnus Al Azhar Cairo warga

RE: Mohon agar Mengirim Artikel Agama Saja - Re: [media-dakwah] Hasil Polling

2005-08-11 Terurut Topik Rahmat Hidayat
Ya, jgn sampai kita2 sesama anggota milis jadi ribut. -Original Message- From: media-dakwah@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of A Nizami Sent: Thursday, August 11, 2005 3:32 PM To: media-dakwah@yahoogroups.com Subject: Mohon agar Mengirim Artikel Agama Saja - Re:

Re: [media-dakwah] Agama Islam saja yang diridhai Allah,serta orang ingkar sunnah

2005-08-11 Terurut Topik A Nizami
Wa'alaikum salam wr wb, Terimakasih bu Rahima atas penjelasannya. Dari pengajian yang lalu, ustad kami mengatakan, barang siapa ingkar atau tidak mengakui satu kata saja dalam Al Qur'an, maka dia sudah kafir. Misalnya ada ayat Qul Huwa Allahu Ahad, jika dia menyangkal ada kata Qul saja, meski

Re: Mohon agar Mengirim Artikel Agama Saja - Re: [media-dakwah] Hasil Polling

2005-08-11 Terurut Topik A. Marconi
Sdr Moderator, Tak usah risau dan hawatir, selama isi diskusi politiknya masih di dalam arah yang ditunjukkan oleh Dinul Islam. Sekaligus sdr dapat menyimak bagaimana para netters Muslimin mempergunakan dasar-dasar pemahaman mereka terhadap Al-Dinu Al-Islam dalam memperjoangkan Islam sebagai

[media-dakwah] Sholat Fardhu

2005-08-11 Terurut Topik FIDYANNISSA
Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh Kasus : Boleh ngga si kalo dalam sholat fardhu (pada roka'at yg sama) qt baca surat nya berupa potongan dari beberapa surat. Misalnya sesudah Al Fatihah, qt baca ayat 1-5 surat Al Baqoroh n kemudian dilanjut dengan baca Al Mu'minun 1-10. Ada yang

[media-dakwah] Tafsir Moderat: Meraih Pemahaman yang Benar Terhadap Pesa n-pesan Al Qur'an

2005-08-11 Terurut Topik wahyu
Dari milis tetangga, semoga bermanfaat TAFSIR MODERAT: Meraih Pemahaman yang Benar Terhadap Pesan-pesan Al Qur'an Walaupun zaman berubah, Al Qur'an harus tetap tidak boleh berubah. Perubahan zaman dan perkembangan peradaban manusia tidak berarti harus mengubah Al Qur'an. Al Qur'an adalah

Fwd: Re: [media-dakwah] MENGENAL PARA IMAM AHLUSSUNNAH (AHLI HADITS)

2005-08-11 Terurut Topik as as
Assalamu'alaikum wr wb, Akang Suhana, Kemarin saya tulis pertanyaan di bawah ini ini kepada Media Dakwah, tetapi kok tidak dimuat. Saya menjadi prihatin, bagaimana dengan dakwah Islam yang transparan ? Apakah transparan dalam berdiskusi itu dilarang ? Wassalamu'alaikum wr wb.

Re: [media-dakwah] MENGENAL PARA IMAM AHLUSSUNNAH (AHLI HADITS)

2005-08-11 Terurut Topik A Nizami
Wa'alaikum salam wr wb, Pak As As (ini nama asli anda atau bukan?), Sesungguhnya milis ini memang moderated. Tidak semua posting diloloskan agar mailbox kita tidak penuh. Pertanyaan anda jika penting dan bermanfaat, tentu akan diloloskan. Sebagai contoh anda bertanya Al Qur'an makhluk atau

Fwd: Re: [media-dakwah] MENGENAL PARA IMAM AHLUSSUNNAH (AHLI HADITS)

2005-08-11 Terurut Topik suhana032003
Wa'alaikum salam wr.wb. Bismillahirrahmanirrahim sebelumnya saya beritahukan, bahwa saya adalah salah satu members di media dakwah dan tidak satupun milis yg saya moderatori. dan sebetulnya ada beberapa members dari milis lainpun yg menyangka bahwa sama moderator di milis tsb, hanya karena

[media-dakwah] sms dari seorang teman

2005-08-11 Terurut Topik Hamba Allah
DR Jendral X: SMS DR TMN DI ACEH : ada 3org advance UE dtg dg heli sndri gak ada yang tau mrk mau dtg mrk menclok sana sinisore ini ke medan, sy bngng dgn neg qta, mrk sprt penjajah aja, tgl 3, 15 org dtg unt nentukan titik gudang senjata, drmn mrk tau?Smntra qt2 cm bengong aja sibuk nangkis

RE: [media-dakwah] Atheist Philosopher, 81, Now Believes in God

2005-08-11 Terurut Topik Rahman Apriyanto
Pak. Marconi Boleh saya dapatkan artikel ini dalam bahasa Indonesia ... maklum Inggris saya pas-pasan. Rahman -Original Message- From: A. Marconi [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: Friday, August 12, 2005 2:42 AM To: media-dakwah@yahoogroups.com; is-lam@milis.isnet.org; [EMAIL

Re: [media-dakwah] Sholat Fardhujawaban utk Fidyannissa

2005-08-11 Terurut Topik M. Ilyas Ahkab
Waalaikum salam wr wb Maaf saya mencoba menjawab. Berdasarkan contoh-contoh yang diberikan oleh Rasulullah Saw, kadang-kadang beliau membaca penuh satu ayat, kadang sebagian saja. Ada juga beberapa surat sekaligus. Akan tetapi untuk shoalt fardhu (yang notabene dikerjakan berjamaah) beliau

[media-dakwah] istilah JAPRI-pertanyaan utk yg bisa jelaskan

2005-08-11 Terurut Topik M. Ilyas Ahkab
Saya sering menemukan istilah JAPRI seperti halnya pada posting berikut ini. Mohon penjelasan, apa yang dimaksud JAPRI. Atas perhatian dan bantuan anda diucapkan terima kasih. - Original Message - From: suhana032003 [EMAIL PROTECTED] To: media-dakwah@yahoogroups.com Sent: Friday, August

[media-dakwah] Istilah Internet

2005-08-11 Terurut Topik A Nizami
Istilah Internet Indonesia Dari Wikipedia Indonesia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia. Contoh beberapa istilah dalam bahasa Indonesia mengenai internet dan ilmu komputer. Kepada siapa saja yang bisa menambah atau menyunting halaman ini, kami ucapkan banyak terima kasih. (format: Istilah asal

[media-dakwah] IBROH

2005-08-11 Terurut Topik Ahmadi Agung
Sa'at itu Abu Bakar Asyidiq menjabat sebagai Kholifah ( Presiden ). Waktu itu beliau pergi kepasar mau berdagang, di tengah jalan bertemu dng Umar Bin Khotob, Umar pun bertanya... Wahai Abu Bakar, engkau sebagai Kholifah ( Presiden ) tapi masih juga menyibuk-kan diri kepasar berdagang,

[media-dakwah] AMERIKA DI BAWAH BUSH MEMANG BRENGSEK

2005-08-11 Terurut Topik Ahmadi Agung
-Original Message- From: P. SOESILO H. [mailto:[EMAIL PROTECTED] KHUSUS PEMERINTAHAN NEGARA SEKULAR FEDERAL AMERIKA DIBAWAH BUSH MEMANG BRENGSEK Hartojo Wignjowijoto Jakarta - INDONESIA. Saya 20 tahun lalu bermukim di AS, selama 20 tahun. Jadi kalau anda membahas Amerika Serikat,

RE: [media-dakwah] Tanya halal-haram Kepiting

2005-08-11 Terurut Topik Nuryadi Misnan
Assalamualaiku warahmatullahi wabarakatuh, Saya pernah membaca pertanyaan ini di Republika. Dan disana diterangkan oleh seorang Peneliti dari IPB, Bogor. Bahwa Kepiting kenyataannya tidak hidup di dua Alam. Jadi Halal utk dikonsumi. Itu yg saya dapat simpulkan. Kemungkinan saya salah ;

RE: [media-dakwah] Tanya halal-haram Kepiting

2005-08-11 Terurut Topik Enny.Martono
Assalamualaikum Wr Wb, Mau ikutan nanya dong, kalau kepiting tersebut berdasarkan hasil penelitian mahasiswa IPB tidak hidup didua alam, lalu apa namanya? Apakah binatang air?, lalau kenapa 2 hari dua malam bisa bertahan hidup didalam kotak tanpa air? Sebab setahu saya binatang yang hidupnya