[zamanku] Allah = Hajar Aswad - Re: Hajar Aswad kenapa mesti dicium?

2008-07-22 Terurut Topik tawangalun
Kita itu boleh menggunakan akalnya untuk memahami maksud perintah. Kok solat ndadak sujud? Oo itu untuk saking kita merasa hina dihadapan Allah sampai sampai kepala kitapun kita taruh ditanah. Ada ahli kesehatan yang bilang,itu posisi terbaik agar darah dari jantung bisa mengaliri daerah

[zamanku] Kapan Quran pakai KAMI dan kapan pakai AKU

2008-07-22 Terurut Topik tawangalun
Dalam Al Qur'an sering kalai ALLAH menyebut dirinya kami, tetapi ada juga Allah menyebut dirinya AKU. Kapan Allah menggunakan kata KAMI dan kapan ALLAH menggunakan kata AKU ? Misalnya Allah berfirman dalam Surat Al Baqoroh, ketika menceritakan Allah berfirman kepada malaikat bahwa Allah

Bls: [zamanku] Allah = Hajar Aswad - Re: Hajar Aswad kenapa mesti dicium?

2008-07-22 Terurut Topik tawangalun
Sirik itu cirinya kita minta tolong selain bukan Allah,misal kedukun ben Neneng cinta dg saya ,memang bisa dukun dibantu jin yang memang diberi otorize oleh Allah akhirnya neneng cintrong sama saya.La dosa sirik seperti itu gak diampuni. Kita punya problem lalu ke makam wali dalam hati ben kita

[zamanku] Menyambung keterputusan (missing link) dalam agama

2008-07-22 Terurut Topik Harry Agus
Keterputusan merupakan hikmah beragama yang tertinggi. Memutuskan ikatan-katan primordial dan identitas merupakan awal dan sekalian akhir dari beragama yang otentik. Agama mengalami keterputusan konsep dan aplikasi dengan fitrah manusia dan kemanusiaan. Hubungan dengan sesama manusia melompat

[zamanku] Hajar Aswad Batu dari Surga ...?

2008-07-22 Terurut Topik W
Semoga Keselamatan untuk Kita semua, Dalam sebuah hadits dikatakan Hajar Aswad adalah batu dari surga dan bukan meteorit, menarik sekali, apakah ada yang sudah pernah meneliti komposisi kimianya ? Juts curious ..:) Salam, Wildan -- --- 08568585961 Y! : hawking_123

[zamanku] Fwd: MAKAN PLASTIK KEMASAN, KENISCAYAAN MASA DEPAN

2008-07-22 Terurut Topik mahar . pr
MAKAN PLASTIK KEMASAN, KENISCAYAAN MASA DEPAN Plastik masih dituding sebagai kemasan yang tidak ramah lingkungan meski diakui paling praktis, fleksibel dalam produksi maupun penggunaannya. Namun kedepan, akan muncul plastik yang selain lebih cepat terurai, yaitu 1-2 tahun, juga ramah lingkungan.

[zamanku] Wong Islam malah banyak ngamalke Bijbel

2008-07-22 Terurut Topik tawangalun
ADAKAH ayat2 BIJBEL YANG SAMA SYARIAT ISLAM? Jawab:Cukup banyak bukan karena Nabi nyontek tapi lantaran Tuhannya Yesus/Musa podo dg Tuhannya Muhammad makane podo: 1.Kata Insya Allah artinya Jika Tuhan menghendaki ada diYacobus 4:15. Sebenarnya kamu harus berkata:Jika Tuhan menghendakinya ,kami

Re: [zamanku] Yerusalem memang diramal bakal sepi.Ramai Makah

2008-07-22 Terurut Topik edogawa2000
Kelihatannya Yerusalem tidak akan sepi. terkecuali PALESTINA nekad meledakkan bom nuklir disana. Yerusalem menjadi perebutan antara Israel dan Palestina. Palestina menginginkan Yerusalem Barat sebagai ibukota mereka. Skenario paling buruk apabila hal ini tidak di sepakati oleh Israel maka Jika

Re: [zamanku] Re: Yerusalem memang diramal bakal sepi.Ramai Makah

2008-07-22 Terurut Topik edogawa2000
Hizbullah itu BELUM bisa dibasmi, karena mereka selalu berlindung pada tameng hidup rakyat, sayangnya pemerintah Libanon blum juga sadar akan hal ini. Hizbullah mulai masuk ke Pakistan tapi pemerintah Pakistan mulai mencurigai mereka, maka sekarang ini Hizbullah mulai ditekan di Pakistan.

[zamanku] Allah = Hajar Aswad - Re: Hajar Aswad kenapa mesti dicium?

2008-07-22 Terurut Topik Darmawan
Wajah-Wajah Pada jaman Sidharta Gautama hidup, belum ada alat foto, sehingga orang yang mau menggambarkan wajah Buddha membuat patung. Karena wajah yang ditampilkan pada sebuah patung adalah wajah tunggal, maka dicari wajah Buddha yang dapat menggambarkan siapa Buddha dan apa yang dilakukannya

Re: [zamanku] ISLAM adalah Agama Yang Paling Menghina Kepercayaan Lain !!!

2008-07-22 Terurut Topik Mentari Pagi
Jika anda menganggap demikian, anda harus lebih mempelajari lagi isi al-Qur'an, kenapa al-Qur'an begitu ngotot dengan ajarannya itu dan anda juga harus mempelajari lebih detil lagi agama-agama yang menurut anda dihina oleh al-Qur'an. Pasti ada rahasia besar dibalik kengototan al-Qur'an terhadap

Re: [zamanku] Alquran Bukanlah Perkataan-perkataan Allah

2008-07-22 Terurut Topik Mentari Pagi
Tuhan telah berfirman dalam Al-Qur’an: “Mereka menyelewengkan kalimat-kalimat dari tempat-tempat yang selayaknya dan telah melupakan bagian yang baik yang dengannya mereka dinasihati.” (QS:5:14). AYAT INI DITUJUKAN UNTUK ORANG SEPERTI FEIFEI INI. JADI SEJAK AWAL TUHAN TELAH TAHU BAHWA AKAN

[zamanku] Re: Arti MAQAM IBRAHIM jadi berubah setelah ketahuan bohongnya.

2008-07-22 Terurut Topik tawangalun
Opo Fei Fei yang koyo WeWE itu tahu ttg aturan tawaf? Kalau gak tahu saya kasih tahu.Kalau orang tawaf sudah dapat t (tujuh) putaran maka harus solat dulu didekat MAQOM IBRAHIM.Maqom Ibrahim itu sejak dulu hanya batu bekas injakan Ibrahim ketika mbangun ka'bah,jadi sama sekali gak ada hubungan dg

Re: [zamanku] Muhammad juga nyogok dengan pemberian supaya orang mau masuk Islam

2008-07-22 Terurut Topik Mentari Pagi
Saudara-saudara... Sudah ada bukti nyata di hadapan kita, orang yang kebanyakan mengkonsumsi makanan haram seperti babi, jiwanya jadi setengah manusia dan setengah babi. Anda bisa lihat kan dari caranya bertutur kata, seperti cara babi memakan makanan kotor, bahkan kotorannya dan

Re: [zamanku] Alquran Bukanlah Perkataan-perkataan Allah

2008-07-22 Terurut Topik Mentari Pagi
Mas Feifei. al-Qur'an itukan berisi petunjuk, tentu saja isinya ya petunjuk gimana kita bersikap kepada Tuhan. Misalnya surat al Fatihah, tentu saja Tuhan berkata seperti itu, itulah cara Tuhan mengajari manusia bagaimana cara memohon kepada Tuhan. Bukankah kalimat-kalimatnya sangat

[zamanku] Re: Re: Islam, Katolik, dan Buddha Masih Merupakan Agama2 Biadab !!!

2008-07-22 Terurut Topik wirajhana eka
Hafsah: Susah untuk memberi definisi China menganeksasi Tibet, karena perdefinisi Aneksasi itu sendiri adalah mengambil alih negara lain, padahal Tibet itu bukanlah negara dan tidak mengenal struktur negara. Anda bisa baca sejarah Tibet ref: http://en.wikipedia.org/wiki/History_of_Tibet

[zamanku] Pembunuhan Anak2 Haram Yang Halal !!!

2008-07-22 Terurut Topik Hafsah Salim
Pembunuhan Anak2 Haram Yang Halal !!! Cara membunuh anak2 Haram yang halal adalah, bayi haram itu harus ditunggu sampai lahir dulu, barulah kemudian ibunya dirajam setelah melahirkan dan bayinya dipenggal setelah lahir. Islam melarang pembunuhan bayi yang masih dalam kandungan, karena bayi haram

Re: [zamanku] Allah = Hajar Aswad - Re: Hajar Aswad kenapa mesti dicium?

2008-07-22 Terurut Topik anjingloall anjingloall
hai mentos,ga boleh tanya kaya gitu ih,di kuran sudah dilarang nanya kaya gitu,kalo mau jadi muslim ga boleh kaya kapir yang pikirannya kenapa?kapan?siapa? dll jadi jangan nanya lagi ya .pamali/orailo/ga sopan tau ga? On 7/22/08, methos z [EMAIL PROTECTED] wrote: M : ya boleh2 aja gunain

[zamanku] RIYADH: An Asian housemaid has taken shelter at her embassy after being abducted and gang-raped by seven men in Riyadh last week.

2008-07-22 Terurut Topik Sunny
http://www.arabnews.com/?page=1section=0article=112009d=22m=7y=2008 The Middle East's Leading English Language Daily Tuesday 22 July 2008 (18 Rajab 1429 RIYADH: An Asian housemaid has taken shelter at her embassy after being abducted and gang-raped by

[zamanku] Editorial: Madrid shows the way forward

2008-07-22 Terurut Topik Sunny
http://www.arabnews.com/?page=7section=0article=112031d=22m=7y=2008pix=opinion.jpgcategory=Opinion Tuesday 22 July 2008 (18 Rajab 1429) Editorial: Madrid shows the way forward 22 July 2008 - Back in the 1960s, when asked for his assessment of the

[zamanku] The Saudi Guide To Piety

2008-07-22 Terurut Topik Sunny
http://www.washingtonpost.com/wp-dyn/content/article/2008/07/21/AR2008072102357.html?wpisrc=newsletterwpisrc=newsletter The Saudi Guide To Piety By Anne Applebaum Tuesday, July 22, 2008; Page A21 Because they are so clearly designed for the convenience of large testing companies, I had always

[zamanku] Allah = Hajar Aswad - Re: Hajar Aswad kenapa mesti dicium?

2008-07-22 Terurut Topik tawangalun
Kan banyak syariah Islam yang tdk ada opo tujuannya,maka sudah saya kasih contoh opo gunanya solat,sujud,puasa kan gak disebutin. Ada lagi hadis: Kalau kalian punya anak lanang ajarilah : 1.Menunggang kuda. 2.Memanah. 3.Berenang. Gak dikasih tahu opo gunanya tapi saya kok bisa menangkap.

[zamanku] Re: Allahnya Islam punya taktik yang canggih

2008-07-22 Terurut Topik tawangalun
OO banyak peninggalan 2 yang disebut di Quran: 1.Roda2 kereta tentara Firaun ketemu dilaut Merah beserta tulang belulang pasukannya Firaun.lalu jasadnya Firaun yang bernama meneptah ditemukan dan disimpan dimusium Wadi Al-Muluk.Mesir.Mayat Meneptah tadi jadi mummy dan telah dibuktikan oleh sarjana

Re: [zamanku] Islam anti-seni - Re: Allah = Hajar Aswad

2008-07-22 Terurut Topik tawangalun
Padahal musik Bonang itu yang gawe Sunan Bonang.lalu karena patung uwong tdk boleh maka oleh Wali dipilihlah yang pipih jadinya wayang kulit itu.Terus kaligrafi itu opo bukan seni? Yo Islam jangan disuruh bikin patung wanaita telanjang,gak boleh. La Fei Fei malah aneh Tuhannya malah dibikin patung