[zamanku] Re: Rasulullah SAW Sebagai Teladan Kehidupan

2008-10-06 Terurut Topik tawangalun
Bagi saya Muhammad SAW itu mirip Musa,yang dalam Ulangan 18:18 memang dikatakan Allah:yang seperti engkau ini. Coba lihat: 1.Musa pernah ninju wong Mesir hingga mati,kan podo Nabi saya juga pernah berhadapan di perang Badr dgmusuhnya.Beliau melemparkan pasir sambil berkata:untuk wajah2 yang

[zamanku] Re: Melihat Sunset dan Sunrise Re: Menceritakan Bumi datar

2008-10-06 Terurut Topik wirajhana eka
Bening: Bung Wirajhana, apakah orang Abad XXI yang mengatakan SUNSET dan SUNRISE itu percaya bahwa Matahari itu terbenam dan Matahari mengitari Bumi ? Yang bawah sudah saya copy, tapi belum saya jawab biar anda fokus terlebih dulu menjawab pertanyaan saya diatas. --

[zamanku] Re: alquran yg kita miliki sangat diragukan keasliannya

2008-10-06 Terurut Topik tawangalun
Dimakan kambing bukan berarti musnah,sebab masih ada hafiz,Khalifah hafiz dan sampai detik ini yang punya hafiz kitabnya hanya Islam.Pauspun suruh kesini saya tesnya nanti kan gak hafal.kalau imam masjidil haram dan nabawi pasti hafiz. Kita bisa lihat cara Allah menjaga kitabnya,yakni bahasa

Re: [zamanku] Mencopet untuk Beli Baju Anak

2008-10-06 Terurut Topik Agung Setiawan
katanya Muslim kalau bulan suci harus berbuat baik? tapi kok gebukin orang? apalagi orang yg mencuri karena himpitan ekonomi! apalagi namanya beli baju Lebaran untuk anak,anak2 mana sih yg nggak rame sebelum lebaran udah bayang2 dapet baju baru? mungkin ini contohnya orang2 BARBAR! Sunny

[zamanku] Puasa tahun ini ...

2008-10-06 Terurut Topik Nana P
http://serbaserbikehidupan.blogspot.com/2008/10/puasa-tahun-2008.html Ini sudah bulan Syawal tanggal 3, namun aku baru mendapatkan ‘urge’ untuk menuliskan pengalamanku berpuasa tahun ini hari ini, setelah menyempatkan diri membaca tulisan Ulil tentang pengalamannya berpuasa di Boston. Mulai

[zamanku] Einstein: Untuk Kategori Agama Kosmis, Maka Pemenangnya Adalah...

2008-10-06 Terurut Topik wirajhana eka
Einstein: Untuk Kategori Agama Kosmis, Maka Pemenangnya Adalah... - Pengantar Hampir setiap agama dan kebudayaan memiliki mitos alam semesta. Mesir kuno mempercayai bahwa Dewa Khnumm menciptakan alam-semesta kemudian membuat manusia dari tanah

Re: [zamanku] Sejarawan: Hari Kesaktian Pancasila Sebaiknya Ditiadakan

2008-10-06 Terurut Topik Agung Setiawan
pada kenyataannya toh di Indonesia sekarang BANYAK hal2 terjadi,bahkan hukum2 sampai undang2 aka fatwa buatan MUI,contohnya (Jujur aja!) bertentangan dgn asas2 PANCASILA..lama2 sila2 tsb seolah hanyalah SLOGAN ! Sunny [EMAIL PROTECTED] wrote: Refleksi: Apanya yang sakti?

[zamanku] Atlet perempuan Afghan minta suaka Eropa

2008-10-06 Terurut Topik [EMAIL PROTECTED]