Re: [zamanku] HAPUS KOLOM AGAMA Di KTP

2008-10-29 Terurut Topik edogawa2000
Sebenarnya ada bagusnya juga kalo ada kolom agama di KTP. Jadi seperti di malaysia atau di Makau. Apabila di KTP mereka tertulis Islam maka mereka akan dilarang masuk ke Kasino ataupun Club hiburan. Bisa dibayangkan brapa banyak yang merubah KTP nya nanti hehehe terlebih lagi kalo diperbolehkan

[zamanku] Re: Presiden PKS: Jangan Menghujat Syekh Puji

2008-10-29 Terurut Topik ttbnice
Lha Tifatul itu emang bener kok. Dia minta puasa dihormati, ulama dihormati, karena puasa dan ulama adalah hal2 yang tidak terhormat. Kalo sudah terhormat tentu saja dia tidak akan minta --- In zamanku@yahoogroups.com, uztad murtad [EMAIL PROTECTED] wrote: Kesannya koq.. Ulama itu Orang Suci

Re: [zamanku] Syeh Puji Boyong Istri ke Singapura

2008-10-29 Terurut Topik uztad murtad
Jangan kaget ...kalo ke singapore berpakaian dgn atribut2 Ulama seperti itu ... akan merasakan kesulitan Bahkan seseorang yang namanya berbau asia timur/islam ... akan merasa seperti di-diskriminasikan ... dicurigai, dipersulit Saya sudah merasakan ... dan menyesal punya nama yang islamiyah,

Re: [zamanku] Detikcom: Kak Seto: Syekh Puji Minta Maaf, Ulfa Akan Dipulangkan

2008-10-29 Terurut Topik great pretender
Karena Puj9 udah ngaku salah, dia harus tetap di proses hukum, dan penjara tempat-nya, sesuai uu On 10/29/08, uztad murtad [EMAIL PROTECTED] wrote: Yaa ... kalo berita ini benar, ini merupakan langkah besar untuk menjadi orang pintar Akan saya kurangi menulis umpatan2 bodoh kpd ummat islam

Re: Bls: [zamanku] Detikcom: Syekh Nikahi Bocah. Paedophilia Berkedok Agama

2008-10-29 Terurut Topik Supriyadi
Bung Muna, Saya bukannya pro atas perkawinan pak Puji dengan Ulfa yang menimbulkan kontroversi ini, tetapi sekedar memberi info pada yang belum tahu bahwa hingga sekarang di daerah Indramayu, Jawa Barat, masih banyak sekali gadis yang menikah seusia Ulfah. Bahkan di usia 10 tahun. Alasan

Re: [zamanku] Megawati Minta Dukungan Kaum Muda

2008-10-29 Terurut Topik Supriyadi
Betul rekan Sunny, Saya jadi teringat hebohnya kabar pak TK, suami bu MSP, ini dulu waktu memeluk si Ratu Ngebor Inul Daratista. Katanya waktu itu pak TK beralasan bahwa sekali sekali ingin ngrasain aqua botol, karena sebelumnya sehari hari hanya ngrasain aqua galon melulu. hahahaha.it's

[zamanku] Menuhankan Muhammad...

2008-10-29 Terurut Topik ttbnice
Sekali lagi Islam memperlihatkan ke-antilogikan-nya. Sering menghujat orang KResten yang meTuhankan Yesus, tapi perlakuan muslim terhadap nabinya melebihi orang KResten thd YEsus. Nabi selalu dipandang sebagai manusia suci tanpa cacat cela, bahkan haram digambar (sama dengan Awloh). Saking

[zamanku] Re: [mediacare] Jan Pieterzoon Coen alias Mor Jangkung

2008-10-29 Terurut Topik mediacare
Dear all, Ada yang bisa bantu Pak Manneke? Terima kasih salam, radityo - Original Message - From: manneke budiman [EMAIL PROTECTED] To: [EMAIL PROTECTED] Sent: Wednesday, October 29, 2008 7:29 AM Subject: [mediacare] Jan Pieterzoon Coen alias Mor Jangkung Halo para miliser,

[zamanku] Re: HAPUS KOLOM AGAMA Di KTP

2008-10-29 Terurut Topik ttbnice
Pengertian beragama bagi muslim dan muslim berbeda. Bagi non muslim agama adalah panggilan pribadi untuk mengikuti cara hidup seseorang/nabi/Tuhan. JAdi pilihan untuk tidak mengikuti pun ga ada yg larang. Tapi Islam mewajibakan pencantuman agama meskipun dia tidak hidup secara Islami. Mau jadi

[zamanku] Re: Panglima LPI Dituntut 2 Tahun

2008-10-29 Terurut Topik gkrantau
SETIAP ORANG yg melanggar hukum-peraturan negara terutama yg membuat onar sudah sepantasnsya dihukum sesuai dg peraturan yg berlaku! It was high time that the Police, the Law and the Government did the right thing and earned that salary! Gabriela Rantau --- In zamanku@yahoogroups.com, Sunny

Re: Ketemu lagi Wiarjhana Re: [zamanku] Re:re: Kontra diksi Qurâ?Tan: Umur Nabi Nuh

2008-10-29 Terurut Topik Supriyadi
Tapi bergesernya kalender Islam terhadap kalender Internasional itu menciptakan kemerataan atau keadilan waktu berpuasa. Muslim/muslimah yang berdomisili di negara negara 4 musim akan menjalankan ibadah puasa Ramadhan tidak selalu pada musim panas atau pada musim dingin. Tapi bergeser berubah

[zamanku] Re: HAPUS KOLOM AGAMA Di KTP

2008-10-29 Terurut Topik Ferry Wardiman
Ada satu persoalan lagi yang perlu dipertimbangkan perihal adanya kolom agama di KTP, yaitu bagi yang tidak beragama dan tidak berkepercayaan. Masalah kepercayaan, bukankah masalah vertikal dan bersifat pribadi yang tidak perlu didata dalam KTP? Yang atheis, apakah tidak bisa menjadi warga

[zamanku] Re: [MURTADINKAFIRUN] Keajaiban Al Quran: Bintang bukan Matahari!

2008-10-29 Terurut Topik ttbnice
Yep !! Scientific alright.. --- In zamanku@yahoogroups.com, Gabriella Rantau [EMAIL PROTECTED] wrote: BENER, 'kan?! bhw Al Qur'an, Aulloh dan Muhammad itu truly scientific! Gabriela Rantau From: wirajhana eka [EMAIL PROTECTED] To: agama zamanku

[zamanku] Re: Megawati Minta Dukungan Kaum Muda

2008-10-29 Terurut Topik ttbnice
Sue deh, gw sama yg namanya PDI-P kok anti banget ya apalagi sama Megawatinya, super enek banget. Coba liat pidatonya Megawati yg jual2 nama bapak biar kepilih dan isi pidato yg pas2an dan ga logik. Padahal PDI itu sering memperjuangkan nasib kaum minoritas, seperti soal RUU Porno. Memang

[zamanku] UU anti-diskriminasi disahkan

2008-10-29 Terurut Topik Grove
UU anti-diskriminasi disahkan Ervan Hardoko DPR hari ini (Selasa, 28/10) mengesahkan undang-undang tentang Penghapusan Diskriminasi Ras dan Etnis. Undang-undang yang terdiri dari 23 pasal ini, diharapkan bisa memberi perlindungan terhadap korban-korban kekerasan berdasarkan etnis dan ras.

[zamanku] BBC: Iraqi Christians' fear of exile

2008-10-29 Terurut Topik Jusfiq Hadjar
Sementara itu di Jerman sebuah mesjid yang terbesar diresmikan... http://www.guardian.co.uk/world/2008/oct/25/germany-islam-mosque-religion --- BBC NEWS Iraqi Christians' fear of exile By Jim Muir BBC News, Tellkeyf Please turn on JavaScript. Media requires JavaScript to play. Many

Ketemu lagi Wiarjhana Re: [zamanku] Re:re: Kontradiksi Qurâ?Tan: Umur Nabi Nuh

2008-10-29 Terurut Topik ttbnice
Lho kok aneh. Saya yakin anda sudah tersesat..sat...sat... Sering ikut Jumatan juga ya... Ketika Awloh menyuruh berpuasa tujuannya adalah peningkatan ketakwaan. Karena orang yang takwa akan menjalankan seluruh perintah2Nya. Jadi puasa itu bukan masalah enak atau ga enak. Mosok disuruh Tuhan

Re: [zamanku] UU anti-diskriminasi disahkan

2008-10-29 Terurut Topik Sunny
Bagaimana dengan diskriminasi agama? - Original Message - From: Grove To: Zamanku grup Sent: Wednesday, October 29, 2008 9:06 AM Subject: [zamanku] UU anti-diskriminasi disahkan UU anti-diskriminasi disahkan Ervan Hardoko DPR hari ini (Selasa, 28/10)

[zamanku] Fwd: (Catatan Kaki) Tahukah Anda ?

2008-10-29 Terurut Topik setyawan_abe
--- In [EMAIL PROTECTED], setyawan_abe [EMAIL PROTECTED] wrote: Beberapa harian nasional pernah memuat berita tentang penemuan fenomenal di dunia pertanian oleh Umar Hasan Saputra, seorang alumni IPB. Umar berhasil menemukan nutrisi khusus pengganti pupuk yang telah terbukti mampu meningkatkan

[zamanku] Jutaan Umat Islam Jadi Korban Ditipu Uang Emas Dinar Islam !

2008-10-29 Terurut Topik Hafsah Salim
Jutaan Umat Islam Jadi Korban Ditipu Uang Emas Dinar Islam ! Memperkuat keimanan sama dengan meninggikan resiko untuk jadi korban penipuan. Makin tinggi kepercayaan seseorang kepada Islam maka makin tinggi juga resikonya ditipu oleh sesama Islam. Demikianlah

[zamanku] Re:Detikcom: Kak Seto: Syekh Puji Minta Maaf, Ulfa Akan Dipulangkan

2008-10-29 Terurut Topik Hanna Sihombing
    Emang segampang itu memulangkan anak yang sudah ditiduri Syekh ini kepada orang tuanya? Jangan2 Syekh ini sebenarnya sudah tahu ,kalau hal pemulangan ini ini akan terjadi nantinya ,yang penting cicipin dululah Sebab menurut berita di beberapa media Indo, syek ini sudah sering kali kawin

Re: Bls: [zamanku] Detikcom: Syekh Nikahi Bocah. Paedophilia Berkedok Agama

2008-10-29 Terurut Topik tawangalun
Saya itu pengin data bahwa anak kecil yang nikah lantas hidupnya gak bahagia.Aisyah buktinya malah penghafal hadis terbanyak itu tandanya kan otaknya waras.Tolong saya dicarikan data bahwa akibat nikah muda lantas anak tadi jadi syaraf.Kalau wong diperkosa memang saya sudah banyak datanya,bahkan

[zamanku] Presiden PKS: Jangan Menghujat Syekh Puji

2008-10-29 Terurut Topik jam gadang
Ini menyangkut hak anak saja, wong pedofilia kok masih cari dalil dalam Islamnya boleh atau tidak. Gimana sih, gak usah dikaji jauh pun ilmuwan sudah membuktikan bahwa anak masih belum mapan psikologisnya. Dan lagian kenapa syeh begitu kok masih dibisa disebut ulaman, justru PKS mau ngomong

[zamanku] CNN: Canadian man guilty in British bomb plot

2008-10-29 Terurut Topik Jusfiq Hadjar
FYI --- CNN.com Canadian man guilty in British bomb plot * Story Highlights * Momin Khawaja the first charged with terrorist offense in Canada since 2001 law * Khawaja convicted on five charges of financing and facilitating terrorism * The 29-year-old could face life in

[zamanku] Kisah of the day : Pita Merah Muda

2008-10-29 Terurut Topik L.Meilany
Pita merah muda : Tanda peduli akan bahaya kanker payudara Pita putih : Tanda peduli akan bahaya kematian ibu hamil dan melahirkan Pita merah : Tanda peduli akan bahaya HIV/AIDS PITA MERAH MUDA Suatu siang yang terik, seorang pria paruh baya berjalan diam memasuki sebuah kafe. Sebelum ia

Re: Bls: [zamanku] Kasus Lemak Babi di Indonesia

2008-10-29 Terurut Topik tawangalun
Lalu opo alasan di Alkitabmu di Imamat mengharamkan babi? Shalom, Tawangalun. - In zamanku@yahoogroups.com, Lanang Anom [EMAIL PROTECTED] wrote: tau ngak kenapa babi itu diharamkan muhammad sebab di arab dulu ngak ada babi, mana bisa babi hidup ditempat yang sangat tandus dan gersang.

[zamanku] Re: Krisis Ekonomi Membuktikan Ketangguhan Ekonomi Amerika

2008-10-29 Terurut Topik tawangalun
Berkali kali RI terkena devaluasi rupiah tapi belum juga percoyo bahwa yang tangguh itu duwit Dinar.Memang Soros gak tertarik beli Dinar yang stabil sebab dari emas,sedangkan Soros adalah spekulan,dan Islam anti thd spekulan tapi pro dg sektor riil.Nah RI kalau ingin tdk porak poranda terus

[zamanku] Airlift plan for bodies of Bali bombers

2008-10-29 Terurut Topik Sunny
http://www.smh.com.au/news/world/bullets-in-bombers-hearts/2008/10/29/1224956137073.html Airlift plan for bodies of Bali bombers Tom Allard Herald Correspondent in Jakarta October 30, 2008 THE Bali bombers will be executed by firing squads at three locations, co-ordinated to let loose a

[zamanku] Re: Menuhankan Muhammad...

2008-10-29 Terurut Topik tawangalun
Saya ingin meluruskan bahwa hadis nabi itu ada 2: 1.Yang memang Nabi nyuruh,misal suruh nutup aurat. 2.Yang tidak nyuruh keumatnya misal nikah anak kecil 7 th atau yang poligamy.Tapi bagi yang meniru boleh. Kakek saya th 1930 nikah dg mBah putri yang belum M,kakek saya itu wong abangan jadi malah

Re: Bls: Bls: [zamanku] Puluhan PSK dan Pelanggannya Diamuk

2008-10-29 Terurut Topik tawangalun
Benar tsunami mengenai daerah Islam Aceh,sebab disanalah terjadi GAM Islam nembaki transmigan Islam.TNI Islam nembaki GAM Islam,padahal Allah sangat melarang Islam dibunuh oleh Islam.Allah lantas ngirim Tsunami dan lihat sekarang aman kan? Buktinya Hasan Tiro berani dateng pasti sudah aman.

[zamanku] Re: alquran yg kita miliki sangat diragukan k

2008-10-29 Terurut Topik tawangalun
La Quran yang ada sekarang ini siapa lagi kalau bukan dari Muhammad SAW.Memang Quran yang berbentuk cetakan baru terjadi setelah ada sebagian wilayah China yang jadi Islam,disitu sudah ada teknologi kertas.yang tadinya Quran hanya dipelepah kurma dan kulit kambing meningkat kekertas. Anda perlu

[zamanku] Re: UU anti-diskriminasi disahkan

2008-10-29 Terurut Topik Hafsah Salim
Grove [EMAIL PROTECTED] wrote: UU anti-diskriminasi disahkan mengesahkan undang-undang tentang Penghapusan Diskriminasi Ras, Etnis, Gender dan Agama. Lhooo. UU diskriminasi bukan cuma diskriminasi Ras dan Etnis saja, tetapi juga diskriminasi terhadap Gender dan Agama. Tapi pemerintah

Re: Ketemu lagi Wiarjhana Re: [ zamanku] Re:re: Kontradiksi Qurâ?Tan : Umur Nabi Nuh

2008-10-29 Terurut Topik edogawa2000
OOO begitu yah ?? adil yah ... h jadi masih disesuaikan dengan waktu dimana negara mereka tinggal yah ?? bukannya umat muslim masih banyak yang bertengkar dalam menentukan waktu puasa itu dengan melihat bulan ?? kalo kita liat sewaktu bulan puasa, pasti ada perbedaan waktu imsak dan buka

[zamanku] Perempuan di Ranah Politik

2008-10-29 Terurut Topik Sunny
http://www.sinarharapan.co.id/berita/0810/29/sh06.html Perempuan di Ranah Politik Oleh Dr Kartini Sjahrir Perempuan dan politik adalah dua kata yang saling bertolak belakang per definisi. Akar kata perempuan adalah yang di empukan. Mengandung makna dihormati, dijunjung tinggi, lemah