[zamanku] Bom Islam di Thailand?

2008-11-04 Terurut Topik Jusfiq Hadjar
Orang Islam lagi yang ngebom? Belum pasti. Kita tunggu kabar selanjutnyalah untuk pastinya. BBC NEWS Bomb blasts injure 60 in Thailand Three bomb blasts have injured more than 60 people in a restive state of southern Thailand, police say. The explosions struck near a local government office

[zamanku] Dialog Nistalgia (3 - habis, tidak dijawab lagi)

2008-11-04 Terurut Topik Yogi Triyuniardi
Shalom, Assalamualaikum,   Pak ikhsan yang saya kasihi di dalam Tuhan Yesus,   I: Sebelum sy menjwb, boleh saya simpulkan, artinya Injil, bisa terintervensi oleh tangan tangan manusia..? Y: Bukan saja bisa, pak. tetapi Alkitab memang adalah hasil kerja sama antara manusia dan Allah.

Re: Tawangalun Pendukung Paedophilia Bls: [zamanku] Detikcom: Syekh Nikahi Bocah. Paedophilia Berkedo

2008-11-04 Terurut Topik tawangalun
Nah ternyata perbudakan itu gak bisa hilang hingga skarang. Di Abu Ghraib dan Guantanamo pihak yang kalah perang digebuki melebihi budak.Jadi teorimu bahwa budak itu bisa dihilangkan nonsense. Makane Islam itu lebih ngambah lemah tahu kalau perbudakan gak bakal hilang,sebab perang itu akan ada

[zamanku] Re: Sebuah Situs Ancam Bunuh Presiden

2008-11-04 Terurut Topik tawangalun
Ya Presiden harus tegas jangan nurut dg peneror. Nanti ada perampok ngancam agar dibebaskan ya jangan hiraukan. Shalom, Tawangalun. - In zamanku@yahoogroups.com, great pretender [EMAIL PROTECTED] wrote: Wah.. gimana nih PG, Steven, Edy P, Ari? GP 2008/11/4 mediacare [EMAIL PROTECTED]

Re: [zamanku] Re: Islam Belum Pernah Melahirkan Ilmuwan !!!

2008-11-04 Terurut Topik teddy sunardi
Lalu bagaimana dengan ibnu sina (AVICENA) ? salam Teddy 2008/11/4 gkrantau [EMAIL PROTECTED] KADANG2 aku geli meliat ulah sebagian umat Islam yg suka ngaku2 jendikiawan tertentu sbg Muslim sejati. Di negara2 Teluk Arabia akan kita dapat jalan2 yg namana AL KINDI. Kalo anda tanya kpd

[zamanku] ABC: PM - Bali bombers' execution raises questions over death penalty

2008-11-04 Terurut Topik Jusfiq Hadjar
ABC Online PM - Bali bombers' execution raises questions over death penalty [This is the print version of story http://www.abc.net.au/pm/content/2008/s2409264.htm] PM - Monday, 3 November , 2008 18:34:00 Reporter: Brigid Glanville MARK BANNERMAN: As the three Bali bombers wait for

[zamanku] Aljazeera: Bomb alert ahead of Bali executions

2008-11-04 Terurut Topik Jusfiq Hadjar
UPDATED ON: Tuesday, November 04, 2008 08:11 Mecca time, 05:11 GMT News Asia-Pacific Bomb alert ahead of Bali executions Tight security has been put in place around the prison island where the men are being held [Reuters] Indonesian police are investigating bomb threats against the

[zamanku] BBC: Bin Laden son in Spain asylum bid

2008-11-04 Terurut Topik Jusfiq Hadjar
BBC NEWS Bin Laden son in Spain asylum bid One of Osama Bin Laden's sons has asked for political asylum in Spain, local officials say. Omar Osama Bin Laden, aged 27, made his claim after a scheduled stopover at Madrid's Barajas airport on a flight from Egypt to Morocco. The reasons for his

Balasan: [zamanku] Re: Islam Belum Pernah Melahirkan Ilmuwan !!!

2008-11-04 Terurut Topik Roslan Salleh
Statement bodoh dari orang yg bodoh. Orang yg kurang mengkaji dan membaca. Baca sejarah kegemilangan Islam hingga sampai Cardova..sains, medical, mathematic, geology dll. Jgn seenaknya membuat statement yg menunjukkan kebodohan. Semua umat ada memberi sumbangan yg besar pd

[zamanku] Re: Islam Belum Pernah Melahirkan Ilmuwan !!!

2008-11-04 Terurut Topik Hafsah Salim
tawangalun [EMAIL PROTECTED] wrote: Kalian pernah denger gak bahwa jaman kekuasaan Otoman 2/3 jagad ini pernah dikuasainya.Padahal lawan2nya pasti banyak ilmuwan.Padahal dunia ini berputar terus,dulu Mesir jaya,lalu Yunani lalu Romawi,sekarang AS baru diatas tapi China sudah memepet

Re: [zamanku] Sebuah Situs Ancam Bunuh Presiden

2008-11-04 Terurut Topik uztad murtad
tumben tawang pintar ... di milis ini ... hanya kamu wang, orang muslim yg tidak setuju dgn cara teroris teruslah berdebat ama orang2 kafir ... pelan tapi pasti kamu akan jadi orang pintar murtad nich !!!   --- On Tue, 4/11/08, tawangalun [EMAIL PROTECTED] wrote: From: tawangalun [EMAIL

[zamanku] Scientists 'clone mice from deep freeze bodies'

2008-11-04 Terurut Topik Jusfiq Hadjar
Allahu Akbar... Scientists 'clone mice from deep freeze bodies' By John von Radowitz, PA Tuesday, 4 November 2008 Undated handout photo issued by the National Academy of Sciences of a brown mouse that scientists have cloned from brain tissue extracted from a frozen mouse National

Re: [zamanku] Re: [mediacare] Ahli Hukum Pidana: Negara Salah Bila Nekat Eksekusi Amrozi Cs

2008-11-04 Terurut Topik victor silaen
Negara justru salah kalau mengabulkan PK keluarga Amrozi cs. Kapan selesainya proses hukum kalau begitu? Salam Victor Silaen  On Tue, 11/4/08, mediacare [EMAIL PROTECTED] wrote: From: mediacare [EMAIL PROTECTED] Subject: [zamanku] Re: [mediacare] Ahli Hukum Pidana: Negara Salah Bila Nekat

Re: Tawangalun Pendukung Paedophilia Bls: [zamanku] Detikcom: Syekh Nikahi Bocah. Paedophilia Berkedo

2008-11-04 Terurut Topik Hafsah Salim
tawangalun [EMAIL PROTECTED] wrote: Nah ternyata perbudakan itu gak bisa hilang hingga skarang. Di Abu Ghraib dan Guantanamo pihak yang kalah perang digebuki melebihi budak.Jadi teorimu bahwa budak itu bisa dihilangkan nonsense. Sebaiknya stop saja jangan debat kusir, TAWANAN BUKANLAH

[zamanku] Aljazeera: Iran minister fired over fake Phd

2008-11-04 Terurut Topik Jusfiq Hadjar
Sekali lagi: skandal ini juga membuktikan bahwa bahkan di Iran ada orang yang menghargai diploma dari negeri kafir... UPDATED ON: Tuesday, November 04, 2008 15:44 Mecca time, 12:44 GMT News Middle East Iran minister fired over fake Phd Ahmadinejad, Iran's president, had defended

Balasan: [zamanku] Re: Re: Wanita mayoritas di neraka

2008-11-04 Terurut Topik Roslan Salleh
Islam mengizinkan mengahwini anak angkat..bukan anak kandung. Anak angkat tidak sama haknya dgn anak kandung. Tujuan Allah memerintah.adalah utk memberitahu kaum Quraish, yg Islam membenarkan perkahwinan anak kandung. Itulah ajaran Islam..apa yg masalahnye. Itulah kelebihan

[zamanku] A news from STT SETIA JAKARTA, INDONESIA

2008-11-04 Terurut Topik DPK PDS KOREA
Be happy if you can still sound asleep at night without getting wet because of the rain or getting bites from vicious mosquitoes. Be happy if you can still worship during daytime. Be happy if you can still have a clean toilet rather than queing at snakes pit. These are being experienced by 500

Re: [zamanku] Eksekusi Amrozi Cs

2008-11-04 Terurut Topik Harry Agus
Pemastian keajegan dan konfirmasi kualitas pemahaman, pengertian dan pengetahuan dalam proses pembelajaran dalam arti luas baik di tingkat lembaga pendidikan dan pengguna atau dunia kerja memerlukan terobosan kebijaksanaan.  Masalah -masalah yang berkaitan dengan hal ini berupa penyakit sosial

[zamanku] Re: [mediacare] Ahli Hukum Pidana: Negara Salah Bila Nekat Eksekusi Amrozi Cs

2008-11-04 Terurut Topik Hafsah Salim
Hukum itu bukan pasar loak yang bisa di-tawar2, aturan sudah ada dan sudah jelas, PK cuma bisa diajukan sekali saja. Jadi sorry, jangan ngomong soal PK lagi karena prosedur2nya sudah dilewati dan secara hukum semuanya sudah syah. Juga soal retroaktiv tentang UU Terrorist tidak mungkin bisa

[zamanku] Re: Islam Belum Pernah Melahirkan Ilmuwan !!!

2008-11-04 Terurut Topik ttbnice
Pada saat dunia memasuki globalisasi, dimana masalah global dihadapi secara global dan dipecahkan secara global. Masih ada orang2 yang bersikap seperti 1000 tahun yang lalu, yaitu: gede2an wilayah, banyak2an umat, hebat2an senjata. Jika Islam hebat karena pernah jaya, apakah pagannya romawi juga

[zamanku] PKS dan FPI sama sama tolak hukuman mati Amrozi CS ??

2008-11-04 Terurut Topik frans suranto
*Presiden PKS : Amrozi di eksekusi - negara tidak aman* http://www.inilah.com/berita/politik/2008/10/26/57473/pks-eksekusi-amrozi-terburu-buru/ INILAH.COM, Jakarta – Presiden PKS Tifatul Sembiring meminta agar keputusan pelaksanaan eksekusi terhadap tiga terpidana mati Bom Bali I yang ditetapkan

[zamanku] Menyadarkan aliran Amrozy

2008-11-04 Terurut Topik tawangalun
Maksud Amrozy mau jihad membunuh kafir tapi caranya tdk pakai ilmu hadis,jadi yo keliru. Ada beberapa hadis yang dia langgar yaitu: 1.Wong Islam harus tunduk dg Khalifah (Presiden) Islam walaupun Presiden tsb dolimnya minta ampun.Dulu Muawiyah juga dolim tapi gak boleh dirobohkan sebab akan lebih

[zamanku] Yaman,Persi dan Bizantium sudah diramalkan Islam.

2008-11-04 Terurut Topik tawangalun
Ketika Rasul sedang menggali parit dalam perang Khandak cangkul beliau terantuk batu dan mengeluarkan cahaya sampai tiga kali. Kilatan Cahaya Pertama oleh Rasul nampak istana Yaman. Kilatan Cahaya kedua nampak istana Persi. Kilatan ketiga nampak mahligai Bizantium. Lalu Rasul bilang kpd sahabat

[zamanku] Iran Interior Minister Kordan sacked for fake Oxford degree

2008-11-04 Terurut Topik Sunny
http://www.theaustralian.news.com.au/story/0,25197,24605163-2703,00.html Iran Interior Minister Kordan sacked for fake Oxford degree Michael Theodoulou | November 05, 2008 IRANIAN President Mahmoud Ahmadinejad suffered a humiliating and politically damaging setback when his Interior

[zamanku] BBC: Rome hosts Vatican-Muslim summit

2008-11-04 Terurut Topik Jusfiq Hadjar
Ah, kalau sudah ada gereja atau kuil Hindu atau kuil Budha atau sinagog, atau kuil Kong Hu Chu di Makkah dan Medinah... Allhu Akbar... BBC NEWS Rome hosts Vatican-Muslim summit Muslim and Vatican officials are holding historic talks in Rome to establish a better inter-faith dialogue

[zamanku] Poll: Israel votes McCain in US elections

2008-11-04 Terurut Topik Shalom Aleichem
Poll: Israel votes McCain in US elections       Survey finds 46% of Israelis would vote for Republican nominee if given chance to elect US president; Democrat Barack Obama receives 34% of votes. Almost half of those polled believe McCain would better impact Jewish state   Roni Sofer

[zamanku] Surya: Kiai Masyhurat Lebih Hebat dari Syekh Puji, 5 Istri Dinikahi di Bawah Umur

2008-11-04 Terurut Topik Jusfiq Hadjar
Masih ada yang belupm jijik dengan kelakuan bangsat ini? Kiai Masyhurat Lebih Hebat dari Syekh Puji, 5 Istri Dinikahi di Bawah Umur Friday, 31 October 2008 Sumenep–Surya -Pujiono Cahyo Widianto atau Syekh Puji yang namanya mencuat belakangan ini akibat menikahi bocah di bawah umur,

[zamanku] Re: [ppiindia] PKS dan FPI sama sama tolak hukuman mati Amrozi CS ??

2008-11-04 Terurut Topik Kartono Mohamad
Kok dulu diam saja, waktu Tibo cs dihukum mati? Sent from my BlackBerry® powered by Sinyal Kuat INDOSAT -Original Message- From: frans suranto [EMAIL PROTECTED] Date: Tue, 4 Nov 2008 23:21:46 To: [EMAIL PROTECTED] Cc: [EMAIL PROTECTED]; zamanku@yahoogroups.com; [EMAIL PROTECTED]

[zamanku] 16 Wartawan Calo STNK Tak Ditahan

2008-11-04 Terurut Topik Sunny
Tempo 16 Wartawan Calo STNK Tak Ditahan Selasa, 04 November 2008 | 20:53 WIB TEMPO Interaktif, Jakarta:Sebanyak 16 wartawan bodrek yang tertangkap pada Senin (3/11) menjadi calo dalam operasi Citra Lalu Lintas di Dirlantas Polda Metro Jaya, tak ditahan. Menurut Kepala Sub Bidang Propam Polda

[zamanku] Cure for diabetes-2?

2008-11-04 Terurut Topik gkrantau
Calon PhD Freddy Yip di Sydney menemukan bgmn insulin memicu lemak dan cell otot mnyerap glucose. Penemuan baru ini diharapkan dpt membantu pengobatan diabetes-2. This is a far cry from drinking camel's urine to cure all diseases! Gabriela Rantau Clue to diabetes mystery uncovered November 5,

[zamanku] Re: Monotafsir Islam akan yang Maha Esa

2008-11-04 Terurut Topik gkrantau
UMAT ISLAM adalah korban pertama dari ajaran yg mengatakan bhw: * Islam adalah satu2nya agama yg diterima Aulloh. Ini berarti bhw otomtis umat Islam diajar untuk tidak menerima agama-kepercayaan laen! Dg konsekwensi yg sangat dahsyat - permusushan, penyerangan dan bahkan pembunuhan. *

[zamanku] Thousands of Infants are Malnourished in South Sulawesi

2008-11-04 Terurut Topik Sunny
Refleksi: Rupanya Wapres konco-konci lupa memberikan zakat kepada kaum berkurangan di Sulawesi Selatan mengakibatkan ribuan anak kekuranga gizi. Jadi kalau begitu Sulewsi Selatan, tempat asalnya saja tidak diperhatikan bagaiman bisa dipercaya memperhatikan daerah-daerah lain? Thousands of

[zamanku] Yudhoyono and embassies menaced as executions near

2008-11-04 Terurut Topik Sunny
http://www.theage.com.au/world/yudhoyono-and-embassies-menaced-as-executions-near-20081104-5hor.html Yudhoyono and embassies menaced as executions near a.. Tom Allard, Tenggulun, East Java b.. November 5, 2008 Appealing for support: Jaffar Sidik, the brother of Bali bombers Amrozi

Re: [zamanku] Menyadarkan aliran Amrozy

2008-11-04 Terurut Topik methos z
M : Islam nya amrozy itu islam aliran apa? Dan kenapa islam aliran itu gak dilarang aja? Atau kenapa FPI gak gebukin aja islam aliran itu? Apa sealiran dgn FPI? Kenapa gak dibubarin aja kayak tuntutan ke ahmadiyah? Dan kalo MUI mendukung aliran ini, kenapa MUI gak dibubarin juga? On 11/5/08,

Re: [zamanku] Re: [mediacare] Ahli Hukum Pidana: Negara Salah Bila Nekat Eksekusi Amrozi Cs

2008-11-04 Terurut Topik Ketut
Iya, ajukan saja PK. Lalu berdebat dengan pengadilan/MA. Lalu tarik PK itu. Batalkan. Nanti ajukan PK lagi. Tarik lagi, ajukan PK lagi. sampai tua, wariskan tugas pengajuan PK itu ke generasi berikutnya. 1000 PK, 100.000 PK. Sejuta PK. terus saja. Sampai terpidananya mati sendiri, sebagai

Re: [zamanku] Yaman,Persi dan Bizantium sudah diramalkan Islam.

2008-11-04 Terurut Topik Ketut
Mbah, 1000 tahun lagi, rakyat kafir amrik mungkin punya cerita sama. Waktu lagi membaca di perpustakaan gedung putih, Bush tanpa sengaja menjatuhkan pulpennya. Pantulan pertama mengeluarkan cahaya terlihat sampai di irak, pantulan kedua mengeluarkan cahaya yang terlihat sampai di afganistan.

[zamanku] Re: Islam Belum Pernah Melahirkan Ilmuwan !!!

2008-11-04 Terurut Topik gkrantau
BANG TAWANG, anda sengaja melupakan bhw Ottoman Empire menjadi besar krn kekejaman mereka. Bayangkan bangsa2 yg dijajah setiap taon hrs menyerahkan satu anak laki2 mereka untuk dijadikan tentara Ottoman, disunat dan dipaksa masup Islam. Meskipun gitu akhirnya gulung tikar, alias bangkrut. Ottoman

Re: [zamanku] Yaman,Persi dan Bizantium sudah diramalkan Islam.

2008-11-04 Terurut Topik uztad murtad
kalo gue masih kecil ... gue demen dengerin dongeng seperti ini tapi kalo sekarang gue geli banget ... koq masih ada orang ngedongeng seperti ini pantas ummatnya rasul tukang cangkul itu pada mistik2 ... ada yg jadi pemburu hantu, ada yg ngawinin anak kecil, ada yg kirim sms nanya nasib

[zamanku] Ekonomi Indonesia Makin Terjerumus Karena Pemerintahnya Berbohong !!!

2008-11-04 Terurut Topik Hafsah Salim
Ekonomi Indonesia Makin Terjerumus Karena Pemerintahnya Berbohong !!! Bulan lalu diberitakan diluar negeri, bahwa IMF memberikan suntikan pencegahan economic collapse kepada Indonesia sebesar $23 milyard. Sebulan kemudian, pemerintah RI menyebarkan kesombongan

[zamanku] Re: Sebuah Situs Ancam Bunuh Presiden

2008-11-04 Terurut Topik Crea†ure First
teroris itu menurut kafir, tetapi menurut islam mereka adalah para mujahidin. Jihad fisabillilah. Mereka berada dijalan auloh. Ada dua kategori islam dalam menyikapi gerakan jihad ini, islam aktif dan islam pasif. Yang aktif, langsung terlibat dalam aksi-aksi tersebut, sedangkan yang pasif,

[zamanku] Re: Dialog dengan pak uge: mengenai binatang haram (babi)

2008-11-04 Terurut Topik Mamat Suryanto
Aku rasa betul aAda agama di luar Islam yang melakukan kekerasan, tapi sudah jaman dulu dan yang penting perintah kekerasan itu tidak ada di kitab suci mereka, tidak ada di Injil. Di Perjanjian Lama kata temanku ada perintah perang tetapi hanya untuk orang Israel dalam rangka merebut Tanah

[zamanku] Re: Dialog dengan pak uge: mengenai binatang haram (babi)

2008-11-04 Terurut Topik Crea†ure First
urusan mengharamkan binatang yang dapat dimakan tidak perlu diperdebatkan, karena itu semua menjadi hak ajaran masing masing agama, dan tidak ada kepentingannya sama sekali dengan masalah keharmonisan hidup antar umat beragama. Kenapa orang kristen mempertanyakan terus kepada orang islam yang

Re: [zamanku] Menyadarkan aliran Amrozy

2008-11-04 Terurut Topik uztad murtad
Sadar ato tidak... tawang sudah mengakui Quran Hadis membawa petaka ummatnya dan manusia pada umumnya Sulit menerima alasan bhw Amrozy tidak paham ttg hadis... mengingat sebagian besar kegiatan hidupnya hanya untk mengaji di pesantrennya... kurang apa lagi ?! Toch kalo alasan tawang benar ...