[zamanku] Al Jazeera: Investigating Gaza's 'war crimes'

2009-02-21 Terurut Topik Jusfiq Hadjar
UPDATED ON: Friday, February 20, 2009 18:49 Mecca time, 15:49 GMT Focus CRISIS IN GAZA Investigating Gaza's 'war crimes' To launch Al Jazeera's new weekly show, Focus On Gaza, correspondent Ayman Mohyeldin visited the village of Khuza'a where residents and human rights

Re: [zamanku] Re:pernikahan yg berbeda agama dilarang?

2009-02-21 Terurut Topik Henny H
Semoga manusia sejenis si Kamal Mustakmal ini semakin berkurang jumlahnya dari muka bumi iniatau segera pindah ke Gaza ..Amien - Original Message - From: kamal mustakmal To: zamanku@yahoogroups.com Sent: Friday, February 20, 2009 7:45 AM Subject: Re: [zamanku]

[zamanku] Aljazeera: Kerry shuns Hamas during Gaza visit

2009-02-21 Terurut Topik Jusfiq Hadjar
UPDATED ON: Friday, February 20, 2009 15:38 Mecca time, 12:38 GMT News Middle East Kerry shuns Hamas during Gaza visit Kerry said his visit to the area does not signify a change in America's stance towards Hamas [AFP]The US will not change its stance towards Hamas,

Re: [zamanku] Tribes could be bin Laden's downfall-ex-spy

2009-02-21 Terurut Topik Henny H
Aku dan sebagian besar lainnya juga mikir begitu, soalnya si Usama ini kan punya penyakit lever dsb dan kalau masih hidup tentunya terdeteksi...but who knows...videonya yg tampil tak ada yg baru semuanya yg lama. - Original Message - From: Sunny To: @NONE Sent: Friday,

[zamanku] Re: [t-net] [SH] Jangan Politisasi Etnis Tionghoa untuk Kampanye

2009-02-21 Terurut Topik Henny H
Etnis China itu kalau saya katakan memakai taktik bunglon mungkin kurang tepat akan tetapi selalu condong kepada pemerintah yang berkuasa saat itu. Bila pemerintah yang berkuasa tumbang mereka pun tumbang dan mulai lagi dengan group baru lalu saling menyalahkan dan masing-masing merasa lebih

Re: [zamanku] Jadi agama Nasrani itu juga tahayul doang...

2009-02-21 Terurut Topik Henny H
Wong gendeng yang kurang penggemar. - Original Message - From: Jusfiq Hadjar To: prole...@yahoogroups.com Sent: Friday, February 20, 2009 2:51 AM Subject: [zamanku] Jadi agama Nasrani itu juga tahayul doang... Jadi agama Nasrani itu juga tahayul doang... Yang hanya

[zamanku] Pengusaha Nyaleg

2009-02-21 Terurut Topik Abdul Rohim
  Pengusaha Nyaleg Ali Anwar WARTAWAN TEMPO Seorang teman di Kota Bekasi, Jawa Barat, yang sepanjang hidupnya didedikasikan untuk bisnis, tiba-tiba memutuskan menjadi calon legislator dari Bekasi Timur. Doakan dan pilih saya, ya, kata dia dua pekan silam. Minggu lalu, perempuan pengusaha

[zamanku] Re: Pengangguran di Arab 63% Tertinggi Didunia

2009-02-21 Terurut Topik gkrantau
Nimbrung dikit, aku udah 3 kali ke berbagai Daulat Al Khaleej. Di Qatar tidak saja listrik diberikan gratis tapi juga air minum yg mahal dan telepon! Qatar kaya dg gas dan penduduknya dikit kurang dari 300 ribu - kaum pendatangnya hampir 2 kali lipat. Rakyatnya makmur sekali. Ini tidak berarti

[zamanku] Re: pernikahan yg berbeda agama dilarang?

2009-02-21 Terurut Topik gkrantau
Banyak orang Islam yg sengaja melupakan bhw nabi junjungan kawin dg kira-kira 23 bini. Mereka ini ada yg jahiliyah, Muslimah, Kristiani, Yahudi dsb. Kalo Muslim itu dianjurkan mengikuti sunnah nabi, maka seharusnya mereka tidak perlu terlalu finicky soal kawin beda agama. Jelas teladan yg

[zamanku] Re: Pengangguran di Arab 63% Tertinggi Didunia

2009-02-21 Terurut Topik gkrantau
BANG AGUS, Hafsah selalu memberikan info yg authentic. mengenai angka pengangguran di Saudi Arabia anda bisa nge-click World Fact Book, etc. untuk mengetaahui facts mengenai KSA. Anda benar bhw di Indonesia dan juga di banyak negara yg penduduknya beragama Islam bank syariah semakin berkembang.

[zamanku] Re: Pengangguran di Arab 63% Tertinggi Didunia

2009-02-21 Terurut Topik gkrantau
MEMANG ber-andai2 itu nyaman dan tanpa resiko. Spt anda ketahui (mudah2an) Islam itu muncul di abad ke-7 -agama Kristiani muncul lebih dari 600 taon sblon Islam dan agama Hindu Buddha itu ribuan taon sebelonnya. Jadi mustahil-lah Islam datang SEBELON Hindu Buddha dan Kristiani. Mengenai 'berkah

[zamanku] Raise awareness to stop underage marriages

2009-02-21 Terurut Topik Sunny
http://www.arabnews.com/?page=13section=0article=119260d=20m=2y=2009pix=kingdom.jpgcategory=Local%20Press Monday 16 February 2009 (21 Safar 1430) Raise awareness to stop underage marriages Rasheed Albidhani | Okaz

Re: [zamanku] pernikahan yg berbeda agama dilarang?

2009-02-21 Terurut Topik Ibrahim Y. Syihab
Rekan sebangsa setanah air,   Pernikahan beda agama itu tidak dilarang di Indonesia. Pernikahan beda agama tidak diakui, tetapi bukan dilarang. Banyak teman-teman saya yang menikah beda agama, tetapi menikahnya di luar negeri. Dan mereka bisa hidup berkeluarga seperti layaknya saya.   Merdeka,

[zamanku] 32 killed at DI Khan funeral blast

2009-02-21 Terurut Topik Sunny
Refleksi: Pertentangan antara Suni dan Shia memang hebat, mereka saling bunuh-bunuhan dengan bom bunuh diri dan saling membom mesjid. Hal ini bukan saja terjadi di Irak, tetapi juga di Pakistan. Di Indonesia pertentangan sedikit lain, yaitu kaum Nasrani dan kaum Ahamadiyah dijadikan

[zamanku] Converting for Love

2009-02-21 Terurut Topik Holy Uncle
February 21, 2009 SHARE THIS PAGE GOOGLE Life Times / People / Article Ade Mardiyati Converting for Love In Indonesia, after a non-Muslim dates a Muslim for some time there is usually a question ­— coming either from the Muslim partner and family, or simply posed by society, of whether

[zamanku] Ashlee-Simpson hot sexy hollywood actress

2009-02-21 Terurut Topik Cute Girl Amisha
Ashlee-Simpson hot sexy hollywood actress http://supersexywomen.page.tl/Ashlee-Simpson.htm http://modelactionphoto.page.tl

[zamanku] RI Adalah Negara Pancasila atau Negara Islam ???

2009-02-21 Terurut Topik Hafsah Salim
RI Adalah Negara Pancasila atau Negara Islam ??? Kenapa Amerika termasuk Hillary Clinton yang baru2 ini berkunjung menyatakan bahwa Indonesia adalah negara Islam terbesar didunia, padahal Bung Karno menyatakan bahwa Indonesia adalah Negara

[zamanku] SBY Must Roll Back The Pornography Law

2009-02-21 Terurut Topik teddy sunardi
http://www.thejakartaglobe.com/opinion/article/10658.html Pornography is one of the worst social ills in any society. It demeans the men and women who participate in it and it undermines decency and morality for those who consume it. It attacks the very fabric of society, erodes the sanctity of

[zamanku] Mencuat Pembentukan Negara Federal Indonesia

2009-02-21 Terurut Topik teddy sunardi
http://www.tribun-timur.com/read/artikel/12727 Mencuat Pembentukan Negara Federal Indonesia Dari Konsolidasi Bhinneka Tunggal Ika (2-Habis) Sabtu, 21 Februari 2009 | 02:39 WITA SELAIN kerapnya terjadi konflik berlatar belakang perbedaan agama dan etnis, masalah lain yang dihadapi bangsa

Re: [zamanku] Re:pernikahan yg berbeda agama dilarang?

2009-02-21 Terurut Topik teddy sunardi
Pada hakikatnya tujuan dari pernikahan adalah berkembak biak, percaya deh di abad mendatang dimana teknologi dan logika sudah jauh dari sekarang masalah kawin campur dll akan menjadi dongeng belaka salam Teddy 2009/2/20 Henny H hen...@interasiafurn.com Semoga manusia sejenis si Kamal

[zamanku] Cita2 Syariah Islam = Menghancurkan Kebangsaan !

2009-02-21 Terurut Topik Hafsah Salim
Cita2 Syariah Islam = Menghancurkan Kebangsaan ! Utusan Obama, Hillary Clinton menegaskan bahwa yang didukung Amerika itu bukanlah Indonesia sebagai negara Pancasila, melainkan Indonesia sebagai negara Islam terbesar didunia yang berkiblat

[zamanku] Hanya HAM Yang Diterima Dunia Bukan Syariah Islam !!!

2009-02-21 Terurut Topik Hafsah Salim
Hanya HAM Yang Diterima Dunia Bukan Syariah Islam !!! Seharusnya setiap ulama, setiap imam, setiap pendeta, dan setiap politikus di Indonesia menegaskan kenyataan dunia kita ini, yaitu bahwa semua negara diseluruh dunia hanya menerima HAM

[zamanku] Re:pernikahan yg berbeda agama dilarang?

2009-02-21 Terurut Topik Hafsah Salim
kamal mustakmal kmustak...@... wrote: Jadi sebaiknya, ngga usah mengotak-atik masalah perkawinan beda agama yang dilarang dalam ISLAM, karena memang begitu PETUNJUK dan LARANGAN dari ALLAH azza wa Jalla. Pertanyaanya, apakah tidak ada Wanita cantik didalam golongan KALIAN...? sehingga

[zamanku] Freedom from the Known - J. Krishnamurti

2009-02-21 Terurut Topik teddy sunardi
pesan weekend: When you call yourself an Indian or a Muslim or a Christian or a European, or anything else, you are being violent. Do you see why it is violent? Because you are separating yourself from the rest of mankind. When you separate yourself by belief, by nationality, by tradition, it

[zamanku] Tiga Heli TNI-AL Bermasalah

2009-02-21 Terurut Topik Sunny
Refleksi: Di NKRI penuh masalah, jadi apa artinya 3 helcopter. Kalau tidak ada masalah pasti di buat masalah. Bagaimana solusinya dari catutan ini? http://www.ambonekspres.com/index.php?act=newsnewsid=25649 Sabtu, 21 Feb 2009, | 1 Djoko Susilo, Anggota Komisi I DPR Tiga

[zamanku] Baik orang Islam maupun orang Nasrnai udah pada keteteran....

2009-02-21 Terurut Topik Jusfiq Hadjar
Baik orang Islam maupun orang Nasrani diberbagai mailing list ini sudah pada keteteran Nggak ada yang bisa bantah bahwa mereka itu sungguh dungu-dungu kayak anjing ka beh, karena mereka percaya kepada kibulan yang mereka baca di kitab suci mereka yang hanyalah tulisan tangan manusia dan

[zamanku] Al Jazeera: Gaza clash leaves 'fighters dead'

2009-02-21 Terurut Topik Jusfiq Hadjar
UPDATED ON: Saturday, February 21, 2009 13:46 Mecca time, 10:46 GMT News Middle East Gaza clash leaves 'fighters dead' Unilateral ceasefires by Israel and Gazan factions have not stopped attacks by both sides [Getty]Two fighters have been killed apparently by Israeli

Re: [zamanku] Re: pernikahan yg berbeda agama dilarang?

2009-02-21 Terurut Topik teddy sunardi
Da Vinci code itu cuma fiksi dan tidak berlandaskan kebenaran, dan hal itu juga diutarakan oleh Vatikan dan penulisnya. Yang saya heran kok sekarang orang-orang fanatik masih mau mempergunakan internet yang praktis adalah produk dunia barat yang lahir dari budaya kristen hehehehe salam Teddy

RE: [zamanku] pernikahan yg berbeda agama dilarang?

2009-02-21 Terurut Topik qir...@gmail.com
Ane sering kawin ame cw jilbab gak pernah disuruh.suruh masuk islam, malah uenak katanya bebas lepas. #Sent from gmail SERVER® Powered by genset# -original message- Subject: [zamanku] pernikahan yg berbeda agama dilarang? From: mimie mimie_2...@yahoo.com Date: 20/02/2009 3:17 pm     KAMU

Re: [zamanku] Baik orang Islam maupun orang Nasrnai udah pada keteteran....

2009-02-21 Terurut Topik teddy sunardi
Dear bang Jusfiq, Saya juga tidak percaya agama apapun (atheis), namun saya kira kita mesti toleransi dengan mereka yang percaya kepada agamanya, karena tidak ada didunia ini yang paling benar atau paling salah - semua tidak ada yang relatif absolut salam damai Teddy Pada 21 Februari 2009

[zamanku] CNN.: U.S. officials: Hamas slipped note to Obama via senator

2009-02-21 Terurut Topik Jusfiq Hadjar
CNN.com U.S. officials: Hamas slipped note to Obama via senator * Story Highlights * Disputed letter for Obama is in hands of the U.S. Consulate in Jerusalem * Hamas spokesman denies that organization sent correspondence * Obama has not ruled out talks but said the group must

Re: [zamanku] Freedom from the Known - J. Krishnamurti

2009-02-21 Terurut Topik Sunny
Be internationalist! - Original Message - From: teddy sunardi Sent: Saturday, February 21, 2009 11:57 AM Subject: [zamanku] Freedom from the Known - J. Krishnamurti pesan weekend: When you call yourself an Indian or a Muslim or a Christian or a European, or anything

RE: [zamanku] Re: Pengangguran di Arab 63% Tertinggi Didunia

2009-02-21 Terurut Topik qir...@gmail.com
Bukankah tanah suci itu tempat alloh memperkosa pembantu2 terutama pembantu muslim dari indonesia,kek.kek.kek. Ternyata alloh doyan bekas kencing manusia juga, kalo ane...mikir dulu? #Sent from gmail SERVER® Powered by genset# -original message- Subject: [zamanku] Re: Pengangguran di Arab 63%

Re: [zamanku] Re:pernikahan yg berbeda agama dilarang?

2009-02-21 Terurut Topik kamal mustakmal
Karena itulah tugas dan perjuangan Umat Islam bersatu mengembalikan sistem kehidupan yang sudah parah dan rujak ulek ini ke sistem Islam yang sesuai dengan petunjuk Allah SWT dalam Al-Quran dan As Sunnah. Sistem ini hanya berlaku untuk umat Islam, bukan untuk Kaum Kafirun dan Munafikun.   Islam

RE: [zamanku] Re: Pengangguran di Arab 63% Tertinggi Didunia

2009-02-21 Terurut Topik qir...@gmail.com
Kalo indonesia kebalikan nya bro? Dulu jaman majapahit indonesia jaya, sekarang jaman islam , anjing saja susah makan,he.he.malah yang gemuk tikus2 muslim itu duit haramnya dipakai nengokin aloh di mekah,he.he.anjing masih lbh jujur dari muslim. #Sent from gmail SERVER® Powered by genset#

[zamanku] Pagar Jembatan Habis Dicuri Orang!

2009-02-21 Terurut Topik Sunny
Refleksi: Kalau para petinggi NKRI korupsi milyaran dan trilyulan rupiah, maka tentu saja ada diantara masyarakat berkekurangan yang beranggapan bahwa mengambil besi tua pagar jembatan bukan suatu pelanggaran. Bukankah mereka ini bertindak seuai apa yang dikatakan dalam pepatah Melayu

Bls: [zamanku] Re:pernikahan yg berbeda agama dilarang?

2009-02-21 Terurut Topik sukatma ukat
sepengetahuan saya yang disebut kawin campur di indonesia adalah kawin beda negara bukan antar agama. adapun kawin beda agama itu sudah banyak dibahas oleh para fuqoha (ahli Fiqh) --- Pada Sab, 21/2/09, Hafsah Salim muskitaw...@yahoo.com menulis: Dari: Hafsah Salim muskitaw...@yahoo.com

[zamanku] 19 Desember 1948 dan Tantangan Masa Kini

2009-02-21 Terurut Topik Sunny
http://www.suarapembaruan.com/index.php?detail=Newsid=3091 2008-12-30 19 Desember 1948 dan Tantangan Masa Kini Sabam Siagian Enam puluh tahun lalu, 19 Desember 1948, ketika fajar mulai merekah, Angkatan Perang Kerajaan Belanda melancarkan serangan umum terhadap wilayah Republik

Re: [zamanku] Cita2 Syariah Islam = Menghancurkan Kebangsaan !

2009-02-21 Terurut Topik kamal mustakmal
Menjalankan Syariat Islam bagi umatnya tidak membutuh restu dari negara Sekuler, juga tidak akan berkiblat ke Arab saudi yang merupakan sekutu terbesar dan terkuat US di Timur Tengah.    Umat Muslim diseluruh dunia saat ini sedang menunggu sistem ke khalifahan berdiri kembali. Apapun dan

[zamanku] Mobokrasi dan Aktor Intelektual

2009-02-21 Terurut Topik victor silaen
Dimuat pada Harian Batak Pos, 21 Februari 2009     Mobokrasi di Medan dan Aktor Intelektual Oleh Dr. Victor Silaen, MA        Tragedi Medan, Selasa 3 Februari lalu, yang mengorbankan nyawa Ketua DPRD Sumatera Utara (Sumut) Abdul Aziz Angkat, hingga kini masih terus bergulir sebagai wacana

[zamanku] A Brilliant Young Man

2009-02-21 Terurut Topik Deddy Mansyur
A Brilliant Young Man! salam, sensei deddy mansyur university of houston www.uh.edu/shotokan What Facebook's Stumble Can Teach Your Company Every firm will eventually have a social media strategy and all executives will face some of the same issues Facebook navigates today about who owns

[zamanku] Bachelor’s Degrees Online

2009-02-21 Terurut Topik life.key09
Bachelor's Degrees Online http://www.getlearninginfo.com/bachelor_degree/bachelor_degree.html Sometimes known as a four-year degree, a bachelor's degree can be awarded from both colleges and universities. A bachelor's degree can be earned when a student has determined which field of study they

[zamanku] BBC NEWS: Ridge: We were wrong to torture

2009-02-21 Terurut Topik Jusfiq Hadjar
Ridge: We were wrong to torture America's first homeland security secretary has accepted some criticisms of the US war on terror made in a recent report by legal experts. Tom Ridge told the BBC that the report's attacks on extended detention and torture were justified. But he also said the

Re: [zamanku] Freedom from the Known - J. Krishnamurti

2009-02-21 Terurut Topik teddy sunardi
Betul sekali! salam Teddy 2009/2/21 Sunny am...@tele2.se Be internationalist! - Original Message - *From:* teddy sunardi teddysuna...@gmail.com *Sent:* Saturday, February 21, 2009 11:57 AM *Subject:* [zamanku] Freedom from the Known - J. Krishnamurti pesan weekend: When

[zamanku] Re: pernikahan yg berbeda agama dilarang?

2009-02-21 Terurut Topik Hafsah Salim
teddy sunardi teddysuna...@... wrote: Da Vinci code itu cuma fiksi dan tidak berlandaskan kebenaran. tawangalun tawanga...@... menulis: Aturan di Islam itu tidak datang sekaligus makbreg tapi berangsur angsur,yo bejane Nabi ketika itu sempat kawin lebih dari 4 karena waktu

[zamanku] Re: Cita2 Syariah Islam = Menghancurkan Kebangsaan !

2009-02-21 Terurut Topik Hafsah Salim
kamal mustakmal kmustak...@... wrote: Menjalankan Syariat Islam bagi umatnya tidak membutuh restu dari negara Sekuler, juga tidak akan berkiblat ke Arab saudi yang merupakan sekutu terbesar dan terkuat US di Timur Tengah.  Umat Muslim diseluruh dunia saat ini sedang menunggu sistem ke