Re: [zamanku] Agama Pagan (Paganisme) = Atheis

2009-02-23 Terurut Topik wirajhana eka
Pagan itu artinya penduduk negeri [asli], jadi agama pagan jelas bukan atheis kalo Allah SWT ada, maka hadis sahih sunni menceritakan bagaimana Muhammad wafat dalam keadaan mengerikan diatas ranjang dalam keadaan keracunan, muntah2..ia hingga di akhir hayatnya saja masih tidak yakin masuk

[zamanku] Aljazeera: Egypt opens Gaza border crossing

2009-02-23 Terurut Topik Jusfiq Hadjar
Yang suka dilupakan orang adalah bahwa Gaza itu ibarat kamp konsentrasi: semua pintu masuk dan pintu keluar tertutup atau dijaga ketat oleh serdadu Israel. dan Mesir (di Rafah). Dan penduduk Gaza yagn satu setengah juga itu adalah pengungsi - beserta keturunannnya...yang dulunya terusir

Re: [zamanku] Cita2 Syariah Islam = Menghancurkan Kebangsaan !

2009-02-23 Terurut Topik Sunny
Nama resmi dari Pakistan adalah The Islamic Republic of Pakistan, jadi dasar negara adalah Syarat Islam. Ini contoh kemajuannya seperti diberitakan sebagai berikut: http://www.atimes.com/atimes/South_Asia/KB20Df01.html Feb 20, 2009 The poverty rate has jumped to 37.5% from 23.9% during the

[zamanku] qiriti yang dungu kayak anjing.... Re: Baik orang Islam maupun orang Nasrnai

2009-02-23 Terurut Topik utusan.allah
Ni orang jelas dungu.. Dungu kayak anjing Dan berpengetahuan dangkal kayak comberan dimusim kemarau di Jakarta... Dia tidak tahu bahwa dia sendiri adaalah bahagian dari Grea Apes (monyet besar..)... --- In zamanku@yahoogroups.com, qir...@... qir...@... wrote: keteteran

[zamanku] Re:pernikahan yg berbeda agama dilarang?

2009-02-23 Terurut Topik gkrantau
HAK AZASI manusia itu dirumuskan oleh PBB dg berkonsultasi wakil2 semua negara anggotanya - termasuk negara2 Islami. Ini terbukti bhw Saudi Arabia dan negara2 Timur Tengah menjadi signatories Human Rights Charter, begitu juga NKRI. Anda harusnya menyadari bhw apa yg dicantumkan dlm HAM ini

[zamanku] Re: Pengangguran di Arab 63% Tertinggi Didunia

2009-02-23 Terurut Topik gkrantau
BANG TAWANG, rupanya anda puluhan juta orang Islam tidak pernah melihat kenyataan di lapangan. Kalian selalu berbicara berdasarkan 'pie in the sky' ato angan2 mengenai kejayaan Syariat Islam. Kalo sekali2 anda sempatkan diri untuk membaca ttg taraf kehidupoan, keamanan dan kesejateraan negar2 yg

[zamanku] Re: Cita2 Syariah Islam = Menghancurkan Kebangsaan !

2009-02-23 Terurut Topik masdimas62
Salam, Islam itu bermacam-macam. Ada yang brutal seperti Taliban yang merendahkan perempuan, ada yang moderat dan mengijinkan wanita jadi presiden seperti Indonesia. Ada Islam hitam seperti ABubakar Baasyir yang menganggap Imam Samudra sebagai mujahid, ngebom daerah sipil boleh, tapi juga ada

[zamanku] Kejagung Akan Aktifkan Kemas Yahya dan M Salim

2009-02-23 Terurut Topik Sunny
http://www.detiknews.com/read/2009/02/22/183539/1088734/10/kejagung-akan-aktifkan-kemas-yahya-dan-m-salim Minggu, 22/02/2009 18:35 WIB Kejagung Akan Aktifkan Kemas Yahya dan M Salim Reza Yunanto - detikNews Jakarta - Masih ingat dengan 2 petinggi Kejaksaan Agung (Kejagung) Kemas Yahya

[zamanku] Caleg Demokrat Akan Dipolisikan

2009-02-23 Terurut Topik Sunny
Refleksi: Mirip lambang Merdedes Benz, apakah tiap pemilih yang memberikan suara untuk PD diberikan mobil mercedes? hehehe http://pemilu.detiknews.com/read/2009/02/22/182539/1088731/700/caleg-demokrat-akan-dipolisikan Minggu, 22/02/2009 18:25 WIB Caleg Demokrat Akan Dipolisikan Didit Tri

[zamanku] Harga Kebutuhan Pokok Belum Turun

2009-02-23 Terurut Topik Sunny
Refleksi: Pemerintah NKRI adalah pemerintahan saudagar kaya, mereka mempunyai monopoli dalam menentukan politik ekonomi termasuk politik harga (pricing policy), jadi sebagai saudagar apakah diperlukan untuk diturunkan harga kebutuhan pokok? Dalam cerita ekonomi perusahaan ada yang disebutkan

[zamanku] Warga Merauke Menderita Pembengkakan Perut

2009-02-23 Terurut Topik Sunny
Refleksi: Aliran Fly River tidak bermuara di sekitar Merauke. Muaranya ratusan km dari Merauke. Kalau benar akibat lembah OKtedy, berarti penduduk kampung-kampung di tepi sungai Fly juga menderita penyakit yang sama. Di muara sungai Fly ada dua kampung besar bernama Wasua dan Adulu, kalau

[zamanku] Duet Yudhoyono-Kalla Pecah

2009-02-23 Terurut Topik Sunny
Refleksi: Duet pecah, karena suara fals atau lagunya tidak cocok untuk dinyanyikan bersama. Tak apa kalau pecah, karena kalau menurut aturan igama yang cerai bisa gabung lagi. Jadi langit tidak akan runtuh. Jadi bisa bercerai sementara dalam doa untuk bersatu lagi dalam hal duniawi maupun

[zamanku] Kualitas Guru Bahasa Inggris Tertinggal

2009-02-23 Terurut Topik Sunny
Refleksi: Sering secara umum diuarakan bahwa kebudayaan Barat merusak bangsa dan negara, jadi kalau begitu tidak dibutuhkan untuk dikuasai bahasa Inggris dengan baik? Bukankah yang penting bisa berhasasa yang dibutuhkan untuk berkomunikasi dengan Yang Diatas di langit yang sering mendung

[zamanku] Kultur Kekerasan Masih Kuat Tertanam di Polri

2009-02-23 Terurut Topik Sunny
Refleksi : Kalau kultur kekerasaan masih kuat tertanam di Polri, maka pertanyaannya ialah apakah kultur kekerasan di pihak lain seperti TNI sudah lemah atau samasakali sudah tidak ada? http://www.sinarharapan.co.id/berita/0902/21/nus02.html Kultur Kekerasan Masih Kuat Tertanam di Polri

[zamanku] PKS semakin menguat setelah JK capres

2009-02-23 Terurut Topik Sunny
Refleksi: Jelas, kalau tujuannya sama maka tentu sekali kedudukan PKS semakin menguat. http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_contenttask=viewid=69002Itemid=27 PKS semakin menguat setelah JK capres Sunday, 22 February 2009 11:23 WIB ERWAN EFFENDI WASPADA

[zamanku] SBY jadi cawapres JK!

2009-02-23 Terurut Topik Sunny
Refleksi: Mosok mau terus di bawah presiden, gantian dong, sekali di bawah, sekali di atas. Jadi duduk sama rendah, berdiri sama tinggi. http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_contenttask=viewid=69064Itemid=71 SBY jadi cawapres JK! Sunday, 22 February 2009 09:00 WIB

[zamanku] Wanita Korban Perkosaan Koma 6 Hari di Pos Keamanan

2009-02-23 Terurut Topik Sunny
http://hariansib.com/2009/02/22/wanita-korban-perkosaan-koma-6-hari-di-pos-keamanan/ Wanita Korban Perkosaan Koma 6 Hari di Pos Keamanan Posted in Berita Utama by Redaksi on Februari 22nd, 2009 Jakarta (SIB) Seorang wanita yang diduga menjadi korban perkosaan ditemukan dalam kondisi kritis.

[zamanku] Setelah Golkar, PPP Ikut Pilih Pisah dengan SBY

2009-02-23 Terurut Topik Sunny
Jawa Pos [ Minggu, 22 Februari 2009 ] Setelah Golkar, PPP Ikut Pilih Pisah dengan SBY JAKARTA - Satu per satu anggota koalisi pemerintah sekarang meninggalkan SBY. Setelah Golkar dan Jusuf Kalla menyatakan cerai, PPP kemarin menegaskan sikap untuk berpisah dengan SBY dalam pemilihan

[zamanku] Perempuan Diuntungkan Perseteruan Politik

2009-02-23 Terurut Topik Sunny
Jawa Pos [ Sabtu, 21 Februari 2009 ] Perempuan Diuntungkan Perseteruan Politik JAKARTA - Konflik politik yang banyak terjadi di sejumlah parpol justru menguntungkan kaum perempuan. Sebab, konflik tersebut umumnya terjadi antarkaum pria. Sebab, masyarakat sudah jenuh terhadap pertentangan

[zamanku] Modal Cekak Kok Poligami

2009-02-23 Terurut Topik Sunny
http://www.poskota.co.id/redaksi_baca.asp?id=1905ik=32 Modal Cekak Kok Poligami Minggu 22 Februari 2009, Jam: 7:44:00 Pegawai negri memang bergaji kecil, karenanya dilarang poligami. Yang mau nekad, harus punya penghasilan tambahan. Kalau tidak, nasibnya ya seperti Sarimun, 51, dari

[zamanku] Thez Guardian (Colin Blakemore): Science is just one gene away from defeating religion

2009-02-23 Terurut Topik Jusfiq Hadjar
Science is just one gene away from defeating religion o Colin Blakemore o The Observer, Sunday 22 February 2009 When I was a medical student at Cambridge in the Sixties, I walked to lectures past the forbidding exterior of the Cavendish Laboratory, as famous for

[zamanku] 600.000 TKI Bakal Jadi Pengangguran

2009-02-23 Terurut Topik Sunny
Refleksi : Apakah angka kemiskinan akan berkurang atau bertambah dengan adanya pemecatan 600.000 TKI dari tempat pekerjaan? http://www.pikiran-rakyat.com/index.php?mib=news.detailid=60794 600.000 TKI Bakal Jadi Pengangguran Senin, 23 Februari 2009 , 00:24:00 PURBALINGGA, (PRLM).- Sedikitnya

[zamanku] Parpol Diminta Contoh Kontrak Politik PDIP

2009-02-23 Terurut Topik teddy sunardi
http://pemilu.detiknews.com/read/2009/02/23/021435/1088761/700/parpol-diminta-contoh-kontrak-politik-pdip Jakarta - Kontrak politik untuk perubahan yang dilakukan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) diharapkan bisa diikuti oleh partai politik lainnya. Asalkan kontrak politik itu dibuat

[zamanku] Rupiah Melemah, Cicilan Utang Luar Negeri Bengkak

2009-02-23 Terurut Topik Sunny
Refleksi: Rupiah melemah, cicilan utang luar negeri bengkak, jutaan hidup dibawah garis kemiskinan, tidak ada lapangan kerja, expor menurun, jadi quo vadis NKRI? http://www.pos-kupang.com/index.php?speak=icontent=file_detailjenis=26idnya=20441detailnya=1 Rupiah Melemah, Cicilan Utang Luar

[zamanku] Re: Cita2 Syariah Islam = Menghancurkan Kebangsaan !

2009-02-23 Terurut Topik tawangalun
Turki ketika masih syariah bisa jadi negara kuat yaitu Otoman,njur dibikin sekular oleh Kemal Atatturk akhirnya nyungsep. Saudi itu belum 100% syariah sebab simbulnya masih gambar pedang,kalau negara syariah itu benderanya hanya ada tulisan la ila haillallah muhammadur rasulullah.Nanti baru ada

[zamanku] Survei LSI, Ekonomi Buruk, Demokrat di Bawah PDIP

2009-02-23 Terurut Topik Sunny
http://www.ambonekspres.com/index.php?act=newsnewsid=25237 Minggu, 21 Dec 2008, | 248 Survei LSI, Ekonomi Buruk, Demokrat di Bawah PDIP DeNny J.A, Direktur Eksekutif LSI Jakarta, AE.- Survei politik terbaru menunjukkan adanya peringatan untuk

[zamanku] Re: Bijbel itu Bukanlah Cuma Ajaran Yesus

2009-02-23 Terurut Topik tawangalun
--- In prole...@yahoogroups.com, Hafsah Salim muskitawati@ wrote: Saya jawab ini saja: Bukti bahwa Quran tidak turun makbreg bisa dilihat setiap surat selalu ada keterangan termasuk surat Makiyah (turun di Makah) opo surat Madaniyah (turun di Madinah). Isi surat Makiyah umumnya pendek2 dan

[zamanku] Re: pernikahan yg berbeda agama dilarang?

2009-02-23 Terurut Topik Hafsah Salim
kamal mustakmal kmustak...@... wrote: itu artinya kalian semua ngga ngerti Sejarah Kejayaan Islam.  Kami bukan bermimpi Islam Jaya seperti dahulu.  Tetapi untuk berjaya kembali, maka itu semua bisa dimulai dari MIMPI. membangun sebuah VISI, dimulai dengan membangun MIMPI. Lalu wujudkan

[zamanku] Roger Cohen: What Iran's Jews say

2009-02-23 Terurut Topik Sunny
http://www.iht.com/articles/2009/02/22/opinion/edcohen.php Roger Cohen: What Iran's Jews say By Roger Cohen Sunday, February 22, 2009 ESFAHAN, Iran: At Palestine Square, opposite a mosque called Al-Aqsa, is a synagogue where Jews of this ancient city gather at dawn. Over the entrance is a

Re: [zamanku] Re:pernikahan yg berbeda agama dilarang?

2009-02-23 Terurut Topik ttbnice
Hanya satu agama yg melarang menikah beda agama, karena hanya ada satu agama di dunia ini. Islam adalah satu2nya agama yg dibikin Awloh, shg membentuk karakter eksklusif. Inilah agama yg paling aneh karena Tuhannya yg dianggap maha pencipta, tapi ternyata hanya mencipta manusia yg Islam saja.

Re: [zamanku] Cita2 Syariah Islam = Menghancurkan Kebangsaan !

2009-02-23 Terurut Topik ttbnice
Saya setuju. Pakistan mirip2 Indonesia, yg dipimpin oleh para penjahat. Bedanya, di Pakistan duitnya berasal dari bantuan AS, agar menjadi kawan, sementara Ri duite berasal dari tanah sendiri. Malaysia sendiri yg dianggap mewakili negara mayoritas Islam yg maju ternyata kemajuan berasal dari

[zamanku] Menjelang Pemilu FPI dikandangin Dulu

2009-02-23 Terurut Topik Hafsah Salim
Menjelang Pemilu FPI dikandangin Dulu Kita semua sudah sama2 tahu FPI bersama belasan organisasi2 Islam lainnya merupakan organisasi yang dilindungi Polisi dan ABRI. Itu bukan rahasia lagi, mau disangkalpun bukti2 lapangannya lebih berbicara.

Re: [zamanku] Re: pernikahan yg berbeda agama dilarang?

2009-02-23 Terurut Topik ttbnice
Lalu apakah visinya? Mana bukti perwujudan dan kerja kerasnya? From: kamal mustakmal Sent: Sunday, February 22, 2009 6:18 AM To: zamanku@yahoogroups.com Subject: Re: [zamanku] Re: pernikahan yg berbeda agama dilarang? Inilah contohnya ajaran Islam membuat umatnya tak bisa berpikir

[zamanku] 24 Feb

2009-02-23 Terurut Topik Romo maryo
Jika seseorang ingin menjadi yang terdahulu hendaklah ia menjadi yang terakhir dari semuanya dan pelayan dari semuanya. (Sir 2:1-11; Mrk 9:30-37)   “Yesus dan murid-murid-Nya berangkat dari situ dan melewati Galilea, dan Yesus tidak mau hal itu diketahui orang;  sebab Ia sedang mengajar

[zamanku] Re: Cita2 Syariah Islam = Menghancurkan Kebangsaan !

2009-02-23 Terurut Topik Hafsah Salim
djoko pranyoto djoko_prany...@... wrote: mohon diberikan contoh negara mana yang berdasarkan syariah islam yang besar dengan pesat didunia ini. From: mas husnie mas_hus...@... Tatkala Rasulullah membawa cahaya Islam, maka yang paling takut adalah Abu Jahal.

[zamanku] Re: Cita2 Syariah Islam = Menghancurkan Kebangsaan !

2009-02-23 Terurut Topik insudira
Wah ini anak buah DR Azhari, Amrozi, Imam Samudra...muncul Mal, anda kok munafik pakai mungkir segala wong jelas-jelas berkiblat ke Arab Saudi. Contoh sepele saja, kalau melaksanakan ritual sholat anda berkiblat ke mana? Silahkan lanjutkan mimpi anda. Salam... --- In zamanku@yahoogroups.com,

[zamanku] Akhirbnya manusia mulai lepas dari candu....

2009-02-23 Terurut Topik Jusfiq Hadjar
Karl Marx tidak salah: agama itu adalah candu buat manusia. Bagusnya perkembangan ilmu pengetahuan sudah sampai pada titik yang memiungkinkan manusia bisa membebaxkan dirinya dari candu itu. Kita sudah tahu bahwa kitab taik anjing seperti al-Mùshaf dan Bible itu cuma susunan manusia dan sarat

Re: [zamanku] Cita2 Syariah Islam = Menghancurkan Kebangsaan !

2009-02-23 Terurut Topik Henny H
Bapak-bapak, ibu-ibu dalam hal ini Ibu Mus benarini yang menjadikan kegeraman saya koq seenaknya saja membodohi bangsakua dan bangsaku ini saking bodohnya senang dibodohi oleh Hillary dan Obama yang zeor pengetahuannay mengenai Indonesia Hausnya Hillary diberi sambal terasibiar

Re: [zamanku] Re:pernikahan yg berbeda agama dilarang?

2009-02-23 Terurut Topik Henny
He..he...kita nggak ikutan ya Pak Modntar jadi ketularan pengen nyoba kan nggak dilarangYang pade ribut disini soal nikah beda agama bisa coba dulu...lalu bagi-bagi pengalaman Siip lah... - Original Message - From: teddy sunardi To: zamanku@yahoogroups.com Sent:

[zamanku] Re: Cita2 Syariah Islam = Menghancurkan Kebangsaan !

2009-02-23 Terurut Topik gkrantau
IT'S GIVEN bhw setiap penganut agama akan mati2an membela ajaran agamanya dan menginginkan agar ajaran agamanya diterima oleh semua bangsa. Ajaran agama seharusnya bersifat universal dan tidak hanya menguntungkan satu suku bangsa. Kalo suatu agama sekedar bertujuan untuk menguasai dunia dan

[zamanku] Aljazeera: Israeli truce talks envoy replaced

2009-02-23 Terurut Topik Jusfiq Hadjar
UPDATED ON: Monday, February 23, 2009 12:26 Mecca time, 09:26 GMT News Middle East Israeli truce talks envoy replaced Netanyahu, right, said political differences could be 'overcome with good will' [AFP]Ehud Olmert, the outgoing Israeli prime minister, has removed his

RE: [zamanku] Aljazeera: Egypt opens Gaza border crossing

2009-02-23 Terurut Topik qir...@gmail.com
Ah si hajar ini asal ngomong aje, mbk kalau punya utek dipakai mikir, jangan dengkul dipakai mikir. Kamu slalu ngomong gaza.gaza kayak tau aja dimana gaza, emanh pernah kesono? Jangan2 lubang ibu aje nggak tau dianye? He.he.he Alah ato yesus sodara elo juga khan. #Sent from gmail SERVER®

RE: [zamanku] Re: Pengangguran di Arab 63% Tertinggi Didunia

2009-02-23 Terurut Topik qir...@gmail.com
Ah, si tawang dipercaya, percaya ame si tawang sama saja percaya onta kawin ame kambing, wong uteke se upil. #Sent from gmail SERVER® Powered by genset# -original message- Subject: [zamanku] Re: Pengangguran di Arab 63% Tertinggi Didunia From: gkrantau gkran...@yahoo.com Date: 23/02/2009 4:54

Re: [zamanku] Re:pernikahan yg berbeda agama dilarang?

2009-02-23 Terurut Topik qir...@gmail.com
Islam entu agama yah? Kok doyan bunuhin wong, merkoso wong, bakarin wong, demen korupsi okeh, abis korupsi minta maaf ke mekah cuma mau nyium pantat onta dan mengelilingi watu item isine keris, tombak dll,yah jauh2 ke arab cuma nyembah2 benda2 antik. #Sent from gmail SERVER® Powered by genset#

RE: [zamanku] Menjelang Pemilu FPI dikandangin Dulu

2009-02-23 Terurut Topik qir...@gmail.com
Kasian kalo FPI dikandangin, langsung aje di kubur biar cepat ketemu bidadari di surga. Ngemeng2 si Habib Riject udah dipenggal blom? #Sent from gmail SERVER® Powered by genset# -original message- Subject: [zamanku] Menjelang Pemilu FPI dikandangin Dulu From: Hafsah Salim muskitaw...@yahoo.com

[zamanku] BBC NEWSIsrael-Hamas arms embargo urged

2009-02-23 Terurut Topik Jusfiq Hadjar
Ah, bila seluruh Timur Tengah dinyatakan sebagai daerah bebas militer... Lalu seluruh dunia... Israel-Hamas arms embargo urged Amnesty International has called for a freeze on arms sales to Israel and Palestinian groups such as Hamas following the recent Gaza conflict. The human rights

[zamanku] guardian: Amnesty calls on US to suspend arms sales to Israel

2009-02-23 Terurut Topik Jusfiq Hadjar
Penjualan segala macam senjata dan semua bahan yang bisa dipakai untuk bikin senjata ke seluruh Timur Tengah kudu distop... --- guardian.co.uk home Amnesty calls on US to suspend arms sales to Israel Hellfire missiles and white phosphorus artillery shells among weapons used in

[zamanku] ScienceDaily : Evolutionarily Preserved Signature Found In The Primate Brain

2009-02-23 Terurut Topik Jusfiq Hadjar
Web address: http://www.sciencedaily.com/releases/2008/06/ 080619203301.htm Evolutionarily Preserved Signature Found In The Primate Brain ScienceDaily (June 24, 2008) — Researchers have determined that there are hundreds of biological differences between the sexes when it

[zamanku] e! Science News: Atmospheric scientists trace the human role in Indonesian forest fires

2009-02-23 Terurut Topik Jusfiq Hadjar
Atmospheric scientists trace the human role in Indonesian forest fires Published: Sunday, February 22, 2009 - 15:29 in Earth Climate Learn more about: air quality conditions atmospheric scientists greenhouse gas emissions indonesian forest fires Related images (click to enlarge) Fire and smoke

Re: [zamanku] Re: Cita2 Syariah Islam = Menghancurkan Kebangsaan !

2009-02-23 Terurut Topik djoko pranyoto
masa kejayaan turki dibawah ottoman hanya 30 tahun saja, dan itupun dipenuhi dengan peperangan, dan terakhir dengan perang salib. dan sesudah itu tiada bekas yang ditinggalkan. tidak sebagaimana kerajaan mataram hindu, dan majapahit yang meninggalkan peradaban yang tinggi seperti borobudur dan

Re: [zamanku] Cita2 Syariah Islam = Menghancurkan Kebangsaan !

2009-02-23 Terurut Topik djoko pranyoto
Pakistan minta bantuan Amerika untuk memulangkan kira-kira 640 warga Pakistan yang ditahan di Afghanistan karena ikut membantu kelompok Taliban dulu. Pakistan telah membantu Amerika Serikat dng memberikan daerahnya sebagai pangkalan militer Sekutu. Padahal banyak warganya yang berjuang ikut

Re: [zamanku] Re: Cita2 Syariah Islam = Menghancurkan Kebangsaan !

2009-02-23 Terurut Topik djoko pranyoto
maksudya mau apa nih.mau mengonani ...dan masturbasihe..he...mbok yao ngomong sing apik apik wae tho kang From: masdimas62 masdima...@yahoo.com To: zamanku@yahoogroups.com Sent: Sunday, February 22, 2009 6:58:34 PM Subject: [zamanku] Re: Cita2

[zamanku] Online Marketing Degrees

2009-02-23 Terurut Topik life.key09
Mod: sengaja diloloskan, kali aja ada gunanya bagi yg membutuhkan, yg laen nggak boleh ngiri! Online Marketing Degrees http://www.onlinelearningschool.com/online-business-degrees/online-mark\ eting-degrees.html The marketing department of a business firm is responsible to classify the customers

[zamanku] Re: Cita2 Syariah Islam = Menghancurkan Kebangsaan !

2009-02-23 Terurut Topik gkrantau
BANG TAWANG, Ottoman Empire mulai mundur a.l. sejak gagal menduduki Vienna di abad ke 16. Kemajuan dan kejayaan Ottoman Empire krn kekejaman-nya tidak saja kpd bangsa2 yg dikalahkannya tapi juga ke dan di dlm keluarga para Sultan. Umat beragama diberi kebebasan tapi harus bayar mahal, misalnya

Re: [SPAM] Re: [zamanku] Cita2 Syariah Islam = Menghancurkan Kebangsaan !

2009-02-23 Terurut Topik Sunny
Sesuai presiden Musaraf dalam salah satu interview beliau katakan bahwa pihak Dinas Rahisa Pakistan (ISI) turut membantu gerakan Taliban, Mujahidin. - Original Message - From: djoko pranyoto To: zamanku@yahoogroups.com Sent: Monday, February 23, 2009 1:18 PM Subject: [SPAM]

Re: [SPAM] Re: [zamanku] Cita2 Syariah Islam = Menghancurkan Kebangsaan !

2009-02-23 Terurut Topik Henny H
Buat Pak Djoko, Pak bagaimana menurut bapak kalau rekan-rtekan bapak rakyat Indonesia ikutan gerakan Islam fanatik seperti FPI, JI dll yang bersekutu dengan Taliban dan Al Qaeda untuk merebut kekuasaan di Indonesia sementara dunia memerangi Taliban dan Al Qaeda. Dan saat itu bapak sendiri

Re: [zamanku] Cita2 Syariah Islam = Menghancurkan Kebangsaan !

2009-02-23 Terurut Topik uztad murtad
Paham dgn imam Mahdi nggak sih ini tawang ??? Menurut dongengan Al Quran... Imam Mahdi muncul nanti kalo dah mo kiamat, kalo makmurnya negara syariah tuh nunggu munculnya imam Mahdi... artinya negara syariah islam nggak akan pernah ada dimuka bumi ini... never and never will. murtad nich !!!  

[zamanku] Aljazeera: Pakistan Taliban chief calls truce

2009-02-23 Terurut Topik Jusfiq Hadjar
Setiap usaha untuk berhenti memakai kekerasan kudu disambut dengan gambira... UPDATED ON: Monday, February 23, 2009 20:06 Mecca time, 17:06 GMT News CENTRAL/S. ASIA Pakistan Taliban chief calls truce A Pakistani Taliban commander battling government forces in the

[zamanku] Online Secondary Education

2009-02-23 Terurut Topik life.key09
Online Secondary Education http://www.easylearninginfo.com/online-education-degrees-programs/onlin\ e-secondary-education-degrees.html Usually we divide education into four major divisions i.e. nursery education, elementary or primary education, secondary education and lastly higher education.

Re: [SPAM] Re: [zamanku] Cita2 Syariah Islam = Menghancurkan Kebangsaan !

2009-02-23 Terurut Topik djoko pranyoto
nah kurang jelas informasinya...ya udah kembali ke ajaran bung karno saja..pancasila.itu udah pas buat bangsa indonesia yang beragam ini, kita buktikan bahwa dengan islam bangsa indonesia yang bermacam macam agama , ras dan budaya ini dapat bersatu. hanya ada satu kata NKRI. wassallam