[zamanku] Bunga bank dibilang riba...Re:Bunga Bank dan Asuransi Penyebab Resesi Dunia

2008-10-11 Terurut Topik Creaure First
Kalau orang sewa mobil sehari 500 ribu, selesai sewa maka mobilnya dikembalikan pula. Harga sudah disepakati dimuka. Sekarang ada orang pinjam uang di bank misalkan sebesar 100 juta, rate 5 % perbulan. Masa pinjaman misalkan 1 th. Selesai pinjam, maka uang yang 100 jt, plus biaya sewa 5 %

[zamanku] Re:kekejaman di Aceh

2008-10-15 Terurut Topik Creaure First
ini urusan islam...   Posted by: Sunny [EMAIL PROTECTED] Mon Oct 13, 2008 6:19 pm (PDT) KEBIADABAN, KEGANASAN, KEKEJAMAN, KEKEJIAN, dan KEBUASAN bangsa JAWA terhadap Bangsa Aceh KEBIADABAN, KEGANASAN, KEKEJAMAN, KEKEJIAN, dan KEBUASAN bangsa JAWA terhadap Bangsa Aceh

[zamanku] Hal membunuh kafir

2008-10-17 Terurut Topik Creaure First
inilah ajaran damai...     KAJIAN Judul : Hukum Qishash Terhadap Kafir Dzimmi Kategori : Sosial Politik Nama Pengirim : Ginus Partadiredja Tanggal Kirim : 2004-03-29 03:51:03 Tanggal Dijawab : 2004-03-29 15:07:05 Pertanyaan Assalamu'alaikum wr wb,

[zamanku] Re:Ulah sensasional Pengusaha Nyentrik Semarang Syeh Puji

2008-10-20 Terurut Topik Creaure First
  Ternyata sampai sekarangpun mengawini anak kecil masih diaminkan juga oleh islam. Jadi tidak salah lagi kalau dibilang kelakuan muhammad adalah panutan. Dan perkawinan tersebut tentunya disahkan oleh KUA. (ngurut dada...prihatin)   == Posted by: Sunny [EMAIL PROTECTED] Mon

Re: Balasan: [zamanku] Re: alquran yg kita miliki sangat diragukan k

2008-10-20 Terurut Topik Creaure First
kambing itu di fitnah. saya sudah membuktikannya, kambing nggak doyan kertas ataupun kulit yg dikeringkan untuk alas menulis. kambing hanya makan daun daunan..Saya sudah mencobanya terhadap sekumpulan kambing..fitnah itu...kitab-nya itu hilang entah kemana tapi nyalahin kambing...  

[zamanku] Re: alquran yg kita miliki sangat diragukan k

2008-10-22 Terurut Topik Creaure First
Kambing nggak doyan kertas ataupun kulit yang dikeringkan (yg mungkin dijadikan alas tulisan waktu itu), itu hasil pembuktiannya. Nah, tanya saja sama yang nulis diquran, yg bilang hilang dimakan kambing, kambing jenis apa yang makan ???.kenapa juga ditulis hilang ??apa yg nulis juga

[zamanku] Bagaimana Mengubah Sel Kanker Menjadi Sel Normal

2008-10-26 Terurut Topik Creaure First
Ini ada temuan dari kaum  kafir, mudah-mudahan info ini bermanfaat buat kita semua (Kalau islam mau, silahkan digunakan). Saya dapat dari milis tetangga     Bagaimana Mengubah Sel Kanker Menjadi Sel Normal Posted by: Tuti Hendrawati [EMAIL PROTECTED]   thm126 Thu Oct 23, 2008 7:46 pm (PDT)

[zamanku] Mukmin disekolah kafir...Re: Keajaiban Al Qur'an: Penciptaan Alam Semesta

2008-10-27 Terurut Topik Creaure First
Anda benar pak ustad murtad, memang sekarang banyak muslim menyekolahkan anaknya disekolah kafir, inilah bukti sekolah kafir lebih maju dan beradab. Coba cari orang kafir di al azhar, walaupun diberikan gratis, pasti gak ada...biar kata kafir susah, nggak mau dia sekolah di al azhar  

[zamanku] Re: Kawin dengan bocah

2008-10-27 Terurut Topik Creaure First
Tidak sedrastis itu, sekarang kasus si syekh puji ini sedang diusut oleh kepolisian, dan akan diadu dengan undang-undang perlindungan anak. Tentu saja orang tua si anaklah yang paling bertanggung jawab. Memang negara kita mayoritas muslim, dan diantara muslim juga tidak semuanya setuju dengan

Tawangalun Pendukung Paedophilia Bls: [zamanku] Detikcom: Syekh Nikahi Bocah. Paedophilia Berkedo

2008-10-31 Terurut Topik Creaure First
Mari kita telusuri sedikit kebelakang. Mengapa orang indonesia jaman mbah-nya sitawang itu banyak yang kawin masih bocah ? itu semua tentunya karena ajaran islam yang dianutnya. Islam membenarkan mengawini anak kecil. Tentu saja ini menjadi pemicu perilaku paedophilia. Si Tawang ini setengah

[zamanku] Re: Sebuah Situs Ancam Bunuh Presiden

2008-11-04 Terurut Topik Creaure First
teroris itu menurut kafir, tetapi menurut islam mereka adalah para mujahidin. Jihad fisabillilah. Mereka berada dijalan auloh. Ada dua kategori islam dalam menyikapi gerakan jihad ini, islam aktif dan islam pasif. Yang aktif, langsung terlibat dalam aksi-aksi tersebut, sedangkan yang pasif,

[zamanku] Re: Dialog dengan pak uge: mengenai binatang haram (babi)

2008-11-04 Terurut Topik Creaure First
urusan mengharamkan binatang yang dapat dimakan tidak perlu diperdebatkan, karena itu semua menjadi hak ajaran masing masing agama, dan tidak ada kepentingannya sama sekali dengan masalah keharmonisan hidup antar umat beragama. Kenapa orang kristen mempertanyakan terus kepada orang islam yang

[zamanku] Re: Murtad menurut Al Kitab hukumannya dibunuh, di Islam sama

2008-11-20 Terurut Topik Creaure First
Lihatlah, orang ini bermaksud menyombongkan pandangan islam-nya yang membenarkan bahkan mewajibkan membunuh orang yang tidak bertuhan ataupun yang murtad dari islam. Dengan ponggahnya bicara seakan akan islam adalah malaikat maut atas nyawa manusia. Tidak salah jika non islam menuding islam

[zamanku] Ketakutan islam adalah cermin lemahnya iman islam Re:sudah saatnya MUI mengeluarkan Fatwa bahwa Internet haram

2008-11-20 Terurut Topik Creaure First
inilah salah satu wujud lemahnya iman islam, yang ditampilkan dalam bentuk ketakutannya yaitu takut banyak yang murtad, takut tidak dihormati, dan takut tidak bisa mengendalikan umatnya yang sering memilih untuk berbuat brutal dari pada berbuat khidmat dalam menghadapi cobaan iman. Bisa

Re:Balasan: [zamanku] Re: JALAN (THE WAY) Bunuh Kafir

2008-11-20 Terurut Topik Creaure First
memang mengherankan, kalau berdasarkan kehendak auloh, kenapa auloh memilih anak gadis kecil untuk mencatat kelakuan nabi ? kalau auloh berkehendak, auloh bisa saja menggunakan laki laki untuk menjadi juru catat nabi. Sahabat nabi pun bisa. Terang saja hadis yang dibuat aisha lebih banyak,

[zamanku] Muslim Vs Kafir

2008-11-20 Terurut Topik Creaure First
Muslim Vs Kafir Ditulis oleh mujahid cinta di/pada 23 April, 2008 Hubungan antara Islam dan kufur akan terus menerus konfrontasi, berselisih dan tidak akan pernah berakhir. Allah swt. menginformasikan kepada kita bahwa perselisihan antara kebenaran dan kebatilan akan terus berlangsung sampai

[zamanku] Re: Kemunduran Sains Umat Islam

2008-11-26 Terurut Topik Creaure First
  ini pendapat seorang muslim dari milis sebelah, mungkin ini bisa memberi sedikit alasan mengapa umat islam tidak maju dalam sains :   -- Forwarded message -- From: muhammad yusuf [EMAIL PROTECTED] Date: 2008/11/18 Subject: Re: Bls: [islamkristen] hi all To: [EMAIL PROTECTED]

[zamanku] Re: Michael Jackson masuk Islam

2008-11-26 Terurut Topik Creaure First
yup, michael jackson telah menemukan agama yang sesuai untuk kebiasaannya..mungkin saja sudah sejak lama dia menjadi islam...   Posted by: wirajhana eka [EMAIL PROTECTED]   wirajhana Tue Nov 25, 2008 11:15 am (PST) Selamat ya... Paling tidak ini berita bagus ini sudah memberikan pencerahan

Re:Bls: Bls: UNTUK BANG TEDI...[zamanku] Media Indonesia: Ketua MPR Nil

2008-12-04 Terurut Topik Creaure First
Hmm..HNW kelihatan sekali terburu buru membuat pernyataan karena gugup atau saking malunya karena stereotip islam teroris sudah begitu melekat, akhirnya di cari saja musuh nasional yaitu atheis.   Saat ini pun banyak orang islam yang mengajak antar umat beragama untuk bersatu, tapi dengan

[zamanku] Re: Mau tanya tentang islam

2008-12-04 Terurut Topik Creaure First
Saya tertarik dengan statement islam ala ngruki yang menghasilkan seperti amrozy cs. Artinya, islam aliran ini sudah jelas teridentifikasi dengan hasil yang membahayakan. Lalu, kenapa islam seperti ini tidak dibubarkan seperti ahmadiah ?..Apakah islam ngruki tidak melakukan penyimpangan ajaran

[zamanku] Re: Dapatkan Diskon Menarik Produk2 Herbal Islami : Naturaid, Habbat

2008-12-07 Terurut Topik Creaure First
repot amat pake herbal segala, mati gara gara gagal bunuh kafir aja masuk sorga...paling enak di islam tuh, bebunuhan bisa masuk surga...ngebunuhin sesama islam juga bisa masuk surga..   Posted by: mediacare [EMAIL PROTECTED]   radityo_dj Thu Dec 4, 2008 7:03 pm (PST) Agar cepat masuk Surga,

[zamanku] Zionis Israel Pamerkan Produk Teknologinya di Indonesia

2008-12-07 Terurut Topik Creaure First
Zionis Israel Pamerkan Produk Teknologinya di Indonesia Jumat, 05 Desember 2008 13:03 Pesawat Produk Zionis warnaislam.com ?Indonesia kecolongan lagi atas kepiawaian zionis Israel. Kali ini bangsa penjajah itu hadir di  International Automation Technology Materials Handling Exhibition di

[zamanku] Re: Buat: betoroismoyo

2008-12-09 Terurut Topik Creaure First
masyaaulloh...minoritas di indonesia aman ??...oh, paling paling cuma di dzholimin aja koq...yah, gerejanya cuma dibakar doang, kalo nggak di blokir aksesnya doang...cina amoynya paling paling cuma diperkosa aja koq...kadang kadang ditebas lehernya..tuh anak sekolah dikalimantan yang akhirnya

[zamanku] Re: Pancasila adalah ajaran Buddha

2008-12-09 Terurut Topik Creaure First
penegak keamanan sudah cukup bekerja menjaga pluralitas bangsa dari ancaman fundamentalis islam yang berkali kali merongrong republik indonesia dengan upaya upayanya untuk menjadikan indonesia sebagai negara islam, walaupun mungkin masih belum optimal karena masih adanya kelompok kelompok

Re: Balasan: RE: [zamanku] Muslim India Malu, Sebaliknya Muslim Indo

2008-12-09 Terurut Topik Creaure First
muslim di indonesia pun banyak yang malu koq dengan kelakuan para teroris islam itu.Coba saja tanya sama pedagang di pasar, tukang ojeg, tetangga dsb yang islam, mereka semua bilang jadi malu dengan kelakuan para teroris itu. Tetapi islam fundamentalis emang bangga, dan pamer kebuasan supaya

[zamanku] Re: Allah Swt mengajarkan Muhammad membaca

2008-12-09 Terurut Topik Creaure First
keberadaan Muhammad dan Darwin ??? Muhammad mengeluarkan hadis mang lu tau apa ntu hadis ?? ato sekedar ngecapin - - *From:* Crea†ure First creature1st@ yahoo.com *To:* islamkristen@ yahoogroups. com; [EMAIL PROTECTED] .com *Sent:* Friday, December 5, 2008

[zamanku] Re: Salut untuk LIA EDEN !

2008-12-19 Terurut Topik Creaure First
Apa bedanya cara lia eden dan muhammad dapat wahyu ? tinggal ngaku ngaku aja. Mungkin sebentar lagi lia eden dapat wahyu sudah dinikahkan di surga oleh aulloh sama muhammad. who knows ??..dari dulu, nabi itu emang ngaku ngaku aja dapat wahyu dari tuhannya. Tinggal yang denger mau percaya apa

[zamanku] Re:Pengaduan Masalah Haji Ditampung Tim Khusus

2009-01-12 Terurut Topik Creaure First
Dari dulu depag itu memang sarang penyamun, tapi karena menyamunnya menggunakan assalamuallaikum, insyaallah, ridho dsb, maka halal-lah hasil menyamun-nya itu...lagian juga, depag itu cuma ngurusin islam doang koq...agama lain dicuekin alias diserahkan kemasing masing agamanya...yang becokol di

[zamanku] Re: [wartawanindonesia] FPI: 1000 Mujahid Untuk Palestina

2009-01-15 Terurut Topik Creaure First
akses untuk masuk ke gaza yang paling memungkinkan adalah melalui perbatasan mesir, rafa. Tapi rafa sudah di kuasai israel. Seperti pernyataan dubes mesir di indon, dia minta diajarkan, bagaimana caranya masuk gaza ?..sementara yang memberikan bantuan kemanusiaan saja begitu ketatnya, dan harus

[zamanku] Re:Hamas Menyerang Duluan dan Israel Membalasnya Belakangan !!!

2009-01-15 Terurut Topik Creaure First
---cut Bom2 yang di sebar pesawat tempur adalah buatan Amerika. Artinya Amerika mendukung dan berada dibelakang agresi militer dan terorisme pada penduduk sipil. Amerika pendukukung terorisme Israel. Dan Hindu yang membuat tulisan ini juga mendukung terorisme di Gaza. ---cut---   coba liat

[zamanku] Re:MK Tolak Capres Independen

2009-02-20 Terurut Topik Creaure First
yang duduk di MK pun banyak orang partai. Lagi pula, pesta demokrasi yang membagi bagikan uang APBN untuk jatah pemilu pada setiap partai peserta, jelas jelas menjadi daya tarik tersendiri. Jualan partai yang paling menarik ya jago jago capres nya itu...kalo soal program kerja, dari seluruh

[zamanku] Re: Siapa Pemenang di Gaza?

2009-02-20 Terurut Topik Creaure First
bagi hamas, semua korban palestina adalah syuhada. Nestapa korban yang diukur oleh ukuran kaum kafir, tidak akan ada artinya bagi muslim, karena target muslim adalah berperang untuk kemuliaan aulloh. Matipun akan masuk sorga. Jadi kalau dilihat dari pencapaian tujuan, hamas lah yang

[zamanku] Re:pernikahan yg berbeda agama dilarang?

2009-02-20 Terurut Topik Creaure First
Cinta menyatukan bangsa, agamalah yang mengkotak kotakkannya...naif sekali kalo mengartikan penyatuan cinta hanya kepada aktifitas seksual saja. Berumah tangga, dengan keyakinan berbeda, seharusnya tidak dilarang oleh siapapun, karena itu hak asasi manusia. Orang jawa menikah dengan orang

[zamanku] Re:Hutan Dibabat, Harimau Mengincar Warga Jambi

2009-02-20 Terurut Topik Creaure First
masalah pembabatan hutan di jambi dan sekitarnya, memang sudah terjadi lama. Bukan saja ada pengusaha kayu yang bermain disana, tetapi tidak kalah hebatnya adalah peran serta masyarakat setempat yang bertani nomaden dan hoby berburu babi (makanan pokok harimau), terkait dengan kepentingan untuk

[zamanku] Re: pernikahan yg berbeda agama dilarang?

2009-02-26 Terurut Topik Creaure First
nikah satu jam aja juga bisa koq, namanya nikah mutah...selesai main, terus cerai...nikahnya harus satu agama, yaitu islam...hebat kan islam ??...mana ada di agama lain yang bisa seperti itu...liat tuh arab arab bangor pada kawin mutah di puncak...uenaakk tenann     === Re:

[zamanku] Re: Bijbel itu Bukanlah Cuma Ajaran Yesus

2009-02-26 Terurut Topik Creaure First
bagi islam hal hal yang anda sebutkan semua itu tidaklah penting. yang penting aulloh tidak berbentuk, dari zat dan duduk dikursi diatas air sambil menyiapkan 72 bidadari perawan abadi. Dan nabi junjungan harus diterima apa adanya, karena semua muslim harus jadi saksi atas kenabiannya, mau dia

[zamanku] Jamaah Salafi diserang

2009-02-26 Terurut Topik Creaure First
keributan antar islam memang tidak ada hentinya, setelah ahmadiyah di serang, sekarang jamaah salafi...belum lagi suni vs shiah...taliban, alqaeda...syariah islam belum berdiri aja udah jadi perusuh, gimana kalo udah berdiri tuh syaria...belum lagi keributan melawan kafir...pokoknya ribut terus

[zamanku] Santri Tewas diduga Over Dosis

2009-03-05 Terurut Topik Creaure First
Pesantren harusnya memberikan pengetahuan tentang kesehatan, bukan hanya bagaimana mendirikan negara islam. Lihatlah, mati gara gara buka puasa pakai kuku bima+hemaviton...   === STOP PRESS : Santri di Jember Tewas Minum ED Brur Sis, hari ini saya baca di situs Jawa Pos edisi Radar

[zamanku] Re:Hongkong bakal jadi pusat finansial Islam

2009-03-17 Terurut Topik Creaure First
Walaupun jakarta atau indonesia adalah negara dengan penduduk islam terbesar didunia, tapi tidak dipercaya oleh intitusi keuangan islam dunia yang bersumber dari arab, karena arab tahu, islam indonesia itu doyan korupsi dan nggak bisa dipercaya. Maka dari itu, dipilihlah negara kafir

[zamanku] Re: KorUt Ugal2an Meniru Lagak Sukarno !!!

2009-04-07 Terurut Topik Creaure First
apalagi islam, bukan saja mau menang sendiri, tapi juga brutal dan biadab...kalau barat keputusannya adalah karena kepentingan politik, sedangkan islam karena perintah quran dan hadist...     Posted by: tawangalun tawanga...@yahoo.com   tawangalun Sat Apr 4, 2009 2:45 pm (PDT) Memang ciri

[zamanku] Re: Menyanggah saudara Riri (tentang penyaliban Yesus)

2009-04-08 Terurut Topik Creaure First
manusia pada dasarnya memang susah meninggalkan perbuatan dosa, tapi dengan munculnya quran, terjadi fenomena baru dimana ada perbuatan dosa yang halal dijalan auloh, yaitu dosa pembunuhan, perkosaan maupun perampokan yang dihalalkan sepanjang dilakukan terhadap kafir atau non islam...      

[zamanku] Re: Sedeng: Alah yang tidak berbukti ada disbmbah...

2009-04-17 Terurut Topik Creaure First
sampai detik ini, semua muslim harus menjadi saksi bahwa muhammad adalah nabi utusan aulloh...kenapa mesti disaksikan ?kapan menyaksikannya ??...jadi saksi palsu tapi merasa sucituh nabi bukan aja buta huruf, tapi juga buas, cabul, jorok, dan kutuan