[zamanku] Re: Keluarlah dari Sihirnya Jin Tanah Arab!

2008-07-26 Terurut Topik item abu
QS 3:54 Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya. Ini sih cuma kibulan dr penerjemah Depag, krn yg tertulis di Quran itu bukannya auloh adalah pembalas tipu daya yg terbaik, tp auloh adalah penipu yg terbaik.

Re: [zamanku] Re: Opo Polygami podo dg Pelacuran?

2009-12-19 Terurut Topik item abu
karena pelacuran diharamkan karena pelacuran mematerialkan martabat seorang manusia, selain daripada sebuah perilaku zinah. http://www.ustsarwa t.com/web/ ust.php?id= 1141350054 Untuk lebih kelasnya mengenai mahar, silahkan baca link tersebut.\ Salam, Stephanus Iqbal From: item abu item...@yahoo

Re: [zamanku] Penciptaan Adam mirip Isa

2009-12-19 Terurut Topik item abu
Hihihi... orang Islam lagi puter lidah ngebual penciptaan Adam dan Isa itu sama, padahal apanya yg sama tuh. Adam itu diciptain pake jurus kun fayakun, sedangkan Isa itu dibikin dgn auloh niupin rohnya ke dlm memek Maryam spy Maryam bunting. Kalo yg gini dibilang sama, segala jg bisa

Re: Mahar - Re: [zamanku] Re: Opo Polygami podo dg Pelacuran?

2009-12-20 Terurut Topik item abu
Iqbal From: item abu item...@yahoo. com To: zama...@yahoogroups .com Sent: Sun, December 20, 2009 9:08:10 AM Subject: Re: [zamanku] Re: Opo Polygami podo dg Pelacuran?   Hehe... mau putar lidah spt apapun, faktanya tetap adalah dgn mahar, maka si cewek

[zamanku] Agama yg benar unt paedophile

2009-12-21 Terurut Topik item abu
Barusan gua liat di website gimana Hamas ngadain kawin masal buat 450 pasangan. Hebatnya adalah yg laki itu kebanyakan udah gede berusia 20an ke atas, yg ceweknya adalah anak2 ingusan di bawah 10 thn. Islam itu emang betul2 agama yg benar buat paedophile, tukang perkosa, sex maniak, tukang

Re: [zamanku] Isteri Minta Cerai Maka Mahar Harus Dikembalikan

2009-12-21 Terurut Topik item abu
Hingga kini perkawinan dalam Islam merupakan satu2nya perkawinan agama yang melanggar persamaan hak2 wanita. item abu item...@... wrote: Mahar itu cuma sekali aja koq, kalo udah dikasih isteri itu ga dpt apa2 lagi. Cuma suami itu mesti ngasih makan isterinya

Re: Mahar - Re: [zamanku] Re: Opo Polygami podo dg Pelacuran?

2009-12-24 Terurut Topik item abu
  Dari mana dasarnya anda mengatakan kalau wanita tidak bisa minta cerai? Ya ampun, makin nyata saja kebodohan anda. Dalam sejarah Islam, bahkan sahabat nabi pernah dicerai oleh istrinya. Salam, Stephanus Iqbal From: item abu item...@yahoo. com To: zama...@yahoogroups .com Sent: Mon, December

Re: [zamanku] 10 perempuan Arab paling sexy

2009-12-24 Terurut Topik item abu
Ngomong2 soal pakaian, di Aceh itu  ceweknya udah dipaksa pake pakaian yg Islami. Itu artinya, hehe pakaian tradisional Aceh udah ga boleh lagi dipake di Aceh. Jg di Aceh, tari tradisional Cina udah ga boleh lagi. Jadi sebetulnya Islam itu ngancurin budaya setempat. Ini jg pasti akan tjd di

Re: [zamanku] Kawin massal

2009-12-24 Terurut Topik item abu
--- In zama...@yahoogroups .com, item abu item...@... wrote: Barusan gua liat di website gimana Hamas ngadain kawin masal buat 450 pasangan. Hebatnya adalah yg laki itu kebanyakan udah gede berusia 20an ke atas, yg ceweknya adalah anak2 ingusan di bawah 10 thn. Islam itu emang betul2

Re: [zamanku] 10 perempuan Arab paling sexy

2009-12-24 Terurut Topik item abu
Bukan MUI dan FPI, tp auloh dan nabi yg menyuruh orang Islam berfantasi. Kata auloh dan nabi, di sorga udah tersedia 72 bidadari perawan abadi yg teteknya gede-gede, kalo abis dipake, langsung jadi perawan lagi. Gimana orang Islam ga berfantasi kalo dijanjikan spt itu. Ga heran orang Islam

Re: [zamanku] Re: Isteri Minta Cerai Maka Mahar Harus Dikembalikan

2009-12-24 Terurut Topik item abu
  item abu item...@... wrote: Salah tuh, yg benar adalah kalo belum diembat, maka si isteri hrs ngembaliin maharnya. Itu kan kayak kita beli barang, tp langsung dikembalikan, maka ada refundnya. Paling dipotong biaya administrasi. Krn belum

Re: [zamanku] Kawin massal

2009-12-28 Terurut Topik item abu
wanita apalagi dilakukan oleh anak anak adalah budaya perkawinan masyarakat non muslim di negara2 barat... e-mail®From: item abu item...@yahoo. com Date: Thu, 24 Dec 2009 13:14:35 -0800 (PST)To: zama...@yahoogroups .comSubject: Re: [zamanku] Kawin massal   Hehehe

[zamanku] Israel vs Indonesia

2010-02-14 Terurut Topik item abu
Tulisan di bawah sih boleh2 aja dianggap promosi Israel, tp kita bisa bandingin promosi Israel ini dg apa yg ada di Indonesia.   Misalnya, Israel ngaku orang Arab itu ga diapa2in setelah ada orang Israel yg mati dibunuh teroris Arab. Kalo di Indonesia, hehehe gw masih inget koq cuma gara2

Re: [zamanku] Toleransi ummat beragama di Indonesia sangat baik???????

2010-04-12 Terurut Topik item abu
Kalo mau hidup damai dgn orang Islam itu cuma ada 1 cara, yaitu jadi lebih kuat secara fisik dr orang Islam. Kalo ga, orang Islam akan terus bikin ulah ke non Islam sampe ke acara pembantaian besar2an atas non Islam pd saat yg memungkinkan. Orang Kristen pengecut di Indonesia ini akan ditindas

Re: [zamanku] Kota Madinah akan mendapat gelar Kota Hijau Dunia

2010-04-15 Terurut Topik item abu
Biasa, orang islam itu ga punya kemampuan apa2 selain ngejilat pantat sendiri. --- On Wed, 4/14/10, mediacare mediac...@cbn.net.id wrote: From: mediacare mediac...@cbn.net.id Subject: [zamanku] Kota Madinah akan mendapat gelar Kota Hijau Dunia To: zamanku@yahoogroups.com, mediacare

Re: [zamanku] Kekerasan di Priok : Bubarkan Satpol PP, Cabut Perda Tibum

2010-04-15 Terurut Topik item abu
Dungu, faktanya banyak jg satpol PP yg luka. Lalu yg mati itu siapa, kalo ga salah kan ada satpol PP yg mati jg.   Dilihat di tv, yg disebut warga Priok itu ternyata bawa senjata tajam, lalu ngerampok kantor di sebelah tempat kejadian, ngerusak dll. Ini nunjukin bhw yg lu sebut rakyat itu

Re: [zamanku] Sejarah Mbah Priok ternyata HOAX

2010-04-24 Terurut Topik item abu
Pokoknya, asal ngibul demi auloh, akan dpt pahala dan akan jadi pahlawan Islam. Jadi, ngibul aja demi auloh, itu namanya soleh dan bertaqwa. --- On Thu, 4/22/10, teddy sunardi teddysuna...@gmail.com wrote: From: teddy sunardi teddysuna...@gmail.com Subject: [zamanku] Sejarah Mbah Priok

Re: [zamanku] Jurus World Bank utk memperbudak Negara berkembang

2010-05-16 Terurut Topik item abu
Gimana dgn Islam memperbudak negara berkembang dgn nyuruh buat naik haji dan umroh cuma buat nyium batu, muter2in batu dan nimpuk2 batu ke batu jg. Belum lagi dgn tkw yg diperbudak beneran di negara Islam spt negara2 Arab. Ah, kalo orang Islam yg memperbudak orang sih itu emang hak orang Islam

Re: [zamanku] Tindakan FPI Banyuwangi harus kita lawan bersama

2010-06-29 Terurut Topik item abu
Emangnya kapan sih PKI ngebunuh? Justru orang Islam yg dr dulu doyan ngebunuh, dan belum jg tobat sampe sekarang. Ya jelas ga mungkin tobat, soalnya emang disuruh ngebunuh kafir oleh auloh koq. From: mala mala citra...@yahoo.com To: zamanku@yahoogroups.com

Re: [zamanku] Tahun Ini Gus Dur Jadi Pahlawan Nasional

2010-08-13 Terurut Topik item abu
Buset, 180 milyar cuma buat bikin kuburan. Kementerian Sosial lagi yg ngeluarin duitnya. Kalo duit 180 milyar dipake buat bikin kuburan si Abdurahman Wahid, gua rasa dia lebih pantas disebut sbg koruptor nasional, udah mati aja masih makan duit rakyat. Berapa banyak orang miskin yg bisa

Re: [zamanku] sebaiknya Tifatul jadi pemimpin pesantren saja

2010-08-15 Terurut Topik item abu
Si Tifatul ini emang mendingan jd ustad aja, soalnya dia itu kagak ngarti apa2 ttg TI selain ngasihin proyek di kementriannya ke orang PKS. Emangnya fasilitas internet di Indonesia itu bagus? Gua yg make internet 7/24 seringkali internetnya ga jalan sama sekali atau lambat kayak siput. Gua