From:  "mahesa indrawan" <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Sat, 25 Feb 2006 04:41:24 -0800 (PST)
Subject: [PKS] acara extra vaganza di trans tv

Aslmkm….

Ikhwahfillah….

Mungkin perasaan ana dan antum  terasa miris ketika kita secara
sekilas saja melihat acara Extravaganza di Trans TV saat ini … bukan hanya
karena aktris dan acaranya yg memang  ………. (beri penilaian sendiri aja deh).
Tetapi karena penontonnya adalah para akhwat remaja yg masih dalam usia sekolah
ikut juga tertawa dan memberi applause thd acara yg disuguhkan… dan juga bahkan
kita pun terkadang ikut menyaksikan dan ikut larut tertawa dalam acara
tersebut...masya Allah…

  Ya Allah lindungilah para kami dan generasi penerus bangsa ini atas fitnah
dunia ini… Ampunilah kehilafan kami..