yang asyik-menarik
jeda iklannya diisi iklan suplemen multivitamin
yang dibintangi SAz dengan gemulai dan desahannya yang 'nakal'.

pas banget, iklan tsb juga melenggang dengan aduhai saat jeda diskusi yang
masuk ke materi : tanggung jawab media massa terhadap materi yang mengandung
nuansa esek-esek.

ini mengambarkan kondisi sebenarnya akan masalah ini?

mantaap.

Sentaby,
DBaonk

--- In Serikat-Kaum-Terkutuk@yahoogroups.com, "Suryana" <[EMAIL PROTECTED]>