walaikum salam gab,
saya akan bantu kamu untuk mendata aliran2 perguruan silat tradisional yang ada
di Banten. saya sedang mendata ke beberapa orang tua/ sesepuh silat2 asli
banten dengan memberikan formnya.....
jadi kalau nanti datang ke banten mas gabriel  sudah tinggal  mengambil saja  n
tinggal wawancara / dokumentasinya bila diperlukan saya loby  agar
dipermudah....sekalian saya anterin langsung ke orangnya yang bersangkutan .
dan jangan lupa call me  first jika  sudah nyampe  banten  ke  081 314 280 838
Nasrudin