    From: udin rudi
    To: silatbogor@yahoogroups.com
    Sent: Tuesday, January 16, 2007 4:51 PM
    Subject: [silatbogor] Izin pemaikaian logo forum silat tadisional

    mas eko dan teman2 milis silat indonesia....
    saya minta izin kepada pembuat dan pengurus Forum, untuk menggunakan logo
Forum untuk surat menyurat perihal pendataan silat tradisional yang ada di
Banten, insya allah mas gabriel akan dokumen tasi kan silat tradisional Banten
pada bulan maret, maka saya berinisiatif untuk membantunya, saya sudah
wawancara pada beberapa sesepuh perguruan yang ada dibanten, respon mereka
sangat positif.
    apakah diperbolehkan? saya sudah bergerak sesudah ketemuan dengan teman2
forum ...
    data salinannya juga akan saya kirim lewat email ( atas saran mas yanweka )
pada waktu ngobrol2 di tamini square...
    semoga niat baik saya ini dapat diterima oleh teman2 bila perlu kirimkan
via email Gambar Logonya sekalian arti kiasannya...
    insya allah kita disini akan membuat pertandingan silat tradisional antar
kecamatan/ sekolah2 SD, SMP, SMA tapi kami fokuskan pada bidang seninya...
    Karena banyak harapan sesepuh / perguruan silat tradisional yang tidak
terdaftar di IPSI dapat tersalurkan minat dan bakatnya...
    salah satunya : Bidang seni Gerak Tunggal, Bidang seni gerak beregu
kombinasi, Kembang kalangan
    dan jika inisiatif kami diterima oleh semua perguruan / sesepuh silat
tradisional Banten, pengurus Forum ini kami undang untuk menjadi jurinya selain
IPSI setempat.
    karena pertandingan IPSI identik dengan kejuaraan taekwondo/
karate....apakah IPSI mengadopsi dari mereka???
    mari kita Ciptakan Forum ini berkelanjutan karena bidang seni jarang sekali
bahkan tidak ada dipertandingkan pada kejurda2 IPSI

    salam hangat,
    Nasrudin