    From: udin rudi
    To: silatbogor@yahoogroups.com
    Sent: Tuesday, January 16, 2007 5:04 PM
    Subject: [silatbogor] Usulan Pembuatan pertandingan Khusus silat Tradisional

    Dear pa oong,
    saya punya ide bagaimana Forum silat tradisional Indonesia mengadakan
pertandingan khusus bidang seni dan pertandingannya, karna saya teliti sudah
lama banyak perguruan silat tradisional di banten jika tidak terdaftar di IPSI
tidak bisa ikut pertandingan...padahal animo mereka sangat tinggi sekali untuk
ikut pertandingan tersebut dan melestarikannya dari nenek moyang kita
terdahulu...
    padahal perguruan2 tradisional merupakan aset indonesia yang tidak
ternilai...
    diantaranya yang bisa dipertandingkan :

    1. Bidang seni gerak silat tunggal diiringi dengan Gendang Pencak
    2. Bidang seni gerak beregu kombinasi diiringi Gendang Pencak
    3. Pertarungan Kembang kalangan diiringi dengan gendang pencak

    Konsepnya sedang kami bicarakan dengan beberapa tokoh sesepuh silat
Tradisional yang ada di banten, jika sudah ada dan layak kami kirimkan tata
caranya.
    semoga saran saya ini dapat membangun Forum & Millist silat ini

    jawabannya kami tunggu untuk semua rekan2 millis