Dh,

  Supaya ngak penasaran....

  Rekan2 pada hari Sabtu tanggal 27 Januari 2007 di Tempatnya Mas Kusnul Hadi
(beribu terima kasih atas sambutan dan komsumsinya yang benar2 mantap.....) jam
20.00  s/d 23.00 WIB, telah diadakan Diskusi/Silahturahmi antara aliran
Cikalong dgn AIKIDO aliran AIKI, dimana aliran Cikalong diwakili oleh Bapak
Haji Aceng dan Bapak Haji Aziz, sementara dari AIKI oleh Bapak Hakim dan
rekan2nya sementara ada juga hadir Bpk Tjondro dari Kenjutsu (tujuannya adalah
sharing: dibahas tentang sejarah, kaidah dan aplikasi jurus dari masing2 aliran
untuk dicari benang merahnya)....

  Yang sangat mengembirakan dan mengharukan rekan2 dari Forum, diskusi berjalan
sangat hangat penuh kekeluargaan, terasa sekali ketulusan dari Para
Senior/sesepuh untuk sharing ilmu dan pengalaman (tidak adak hawa kompetisi
yang ada adalah rasa untuk sama2 berbagi dan bersilahturahmi...).

  Malamnya....kami banyak menerima telepon2 dari orang2 yang justru tidak saya
kenal yang mengucapkan banyak terima kasih dan selamat atas usaha rekan2 dari
Forum untuk mengadakan diskusi tersebut...bahkan ada beberapa yang mengusulkan
untuk mengadakan seminar nasional tentang aliran2 silat yang unik dan langka
(terima kasih atas idenya).

  Untuk rekan2 yang tidak diundang....kami mohon maaf, karena tempatnya memang
sangat terbatas.......

  Mudah2 lain kali kami dapat mengadakan yg skalanya lebih luas lagi.

  Eko Hadi S
  Legal
  PT. TEMPO INTI MEDIA Tbk
  Telp: 021-536-0409, Ext.138