Assalammualaikum..

cidera nya seperti apa kang herman...
tempurung lutut geser atau tidak atau hanya otot besar pengikat
tempurung yang geser.

kang herman sekarang umur berapa ?
kalau sempat insyaallah main ketempatku didaerah kalibata ..kalau
allah izinkan semoga bisa disembuhkan..

wassalam

--- In silatbogor@yahoogroups.com, Herman B <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Salam ...
>
>   Sudah lebih dari satu tahun ini saya mengalami cidera lutut
ketika latihan, dan akibatnya sampai sekarang lutut tidak bisa kokoh
lagi, untuk gerakan tertentu masih sering bergeser. Saya sudah
mencoba berobat ke Bandung, Cimande, Bogor,dll baik dengan
pengobatan tradisional, modern, cina, dll, tapi hasilnya sampai
sekarang belum memuaskan. Mungkin ada diantara teman-teman yang tahu
tempat berobat yang mujarab yang menyembuhkan cidera seperti saya
ini?