  From: O'ong Maryono
  To: silatbogor@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, February 01, 2007 12:15 PM
  Subject: Re: [silatbogor] citra IPSI turun karena ikutan politik

  YTh pendekar Yanweka

  tidak semuanya pendekar zaman dahulu jadi jago dan
  demikian pula zaman sekarang.
  Seperti Sejarah Cikalong beliau adalah ajengan dari
  keluarga aristrokrat sunda. Saya rasa tingkat golongan
  ekonomi dan pendidikan yang membuat orang menjadi
  jago.
  Masyarakat pencak silat datang dari golongan dan
  lapisan masyarakat yang berbeda.
  Bagaimana dengan kongklusi dari pertemuan antara
  Aikido dan Cikalong, apa kegiatan serupa itu tdk perlu
  dipulikasi ?

  Ciao
  O'ong Maryono

  --- Y a n w e k a <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Mungkin kasus seperti ini cukup banyak, yang harus
  > di bahas adalah mengapa sampai demikian?
  > krn kita tahu..dahulu orang jago silat pasti jadi
  > centeng dan di piara oleh orang belanda untuk
  > menjaga kekuasaannya ..demikianpun skr ini...,

  O'ong Maryono
  73 Soi Thonglor 19, Khlongtan-Nua, Wattana,
  Bangkok 10110
  Thailand.
  Mobile Phone: +6641058853

  E-mail:[EMAIL PROTECTED]