Ah silat juga bisa kok :)

cuman pelatihnya aja yang masih terbatas waktunya :)

kalau mau dibuat kayak gini mesti punya team yang ngelola jadwal latihan dan
kontent latihannya harus disesuaikan dengan kebutuhan perserta nanti.
saya pikir kita bisa optimalkan padepokan di hari sabtu minggu sebagai
tempat untuk silaturahmi (latihan bareng) nah untuk hari biasa bisa
menyesuaikan dengan group latihan masing masing seperti sabeni, cikalong,
cingkrik goning dan paseban.

Bagaimana mas eko?