Salam Pentjak

saran saya sama seperti dahulu
forum ada bersifat independent
yayasan sebagai landasan hukum dari forum
ketua forum /yayasan bisa 1 orang (biar mudah)
kalo dalam yayasan nanti tergantung bentuk (karena orientasi budaya &
nonprofitabilitas<kalo bisa,nggak juga nggak apa-apa>& bukan politik (mungkin
kayak LSM kali yaaa))
lainnya setuju cuma ketua bidangnya kurang bagus
jangan subbid "seni tulis" (bukan kaligrafi,tulis indah dll)
jangan subbid "seni gerak" (nanti disuruh bikin senam SKJ 200.. lagi)
jangan subbid "seni suara" (nanti ikut Indonesia 0dol, made in indonesia atau
KDI)

saya kira admin (biar ngurus segala administrasi agar ter-ateurr)
oprasinal (ini dia "the B* team" nya forum)
B*=back up kinerja forum (evaluasi kegiatan,pelaksanaan kegiatan DSB)
subbid yang lainnya......
belum kepikir euyyy.......
ada idea..........

salam pentjak
witarsa

Eko Hadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  Dh,

 Konsepnya kalau boleh saya sarankan ..... Forum tetap ada (karena Forum itu
sifatnya cair dan tidak ada sekat2 organisasi...forum adalah tempat saling
bersilahturahmi ...) untuk membackup kegiatan forum (baik dana maupun program2
kerjanya/operasional lapangan) ada yayasan yg membackupnya.

 Di Blue Print tentang rencana Forum 10 tahun kedepan yang pernah kami buat,
Yayasan ini namanya Yayasan Pencinta dan Pelestari Seni Budaya Tradisional
Indonesia (agar lingkupnya lebih luas dan tidak berbenturan dengan Institusi
silat yang sudah ada), untuk struktur operasionalnya ada Jabatan Ketua harian
dan dibantu Kepala2 bidang, yang antara lain terdiri dari Kepala Bidang Seni
Tulis, Seni Gerak, Seni Suara.
 Kepala2 bidang dibantu Kepala Sub Bidang (contoh:kepala Sub Bidang seni
beladiri tradisional), kepala Sub Bidang Seni beladiri tradisional inilah yg
nantinya menjadi Ketua Forum/koordinator utama Forum.

 Hal ini yang rencananya mau dibicarakan nanti di pertemuan Tahunan Forum.
 Sudah jelas Mas Yan atau masih mumet...

 Hk

 Eko Hadi S
 Legal