Caranya mudah saja, tapi harus punya tenaga dalam. Anda perlu bisa
mengalirkan energi ke telapak tangan. Pancarkan ke SJ 17, letaknya
dibelakang bawah telinga, afirmasikan agar berputar ke kanan, terus
tarik. Inti cakranya akan keluar. Di Cikalong fight, titik ini juga
jadi incaran.

--- In silatbogor@yahoogroups.com, "Eko Hadi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Dh,
>
>   Mas Kusnul mungkin bisa share kekita2 gimana cara praktis orang
awam untuk mengaktifkan SJ17 untuk pengobatan (asma....), saya yakin
banyak yang butuh pencerahan..

>   Hk
>

>   Eko Hadi S
>   Legal