wah makasih ki sawung atas dokumentasinya, biar anak kaskus juga pada maen
ke padepokan kita

buat mas Luri, makasih atas sumbangsihnya untuk kemajuan silat indonesia.

untuk semua sahabat silat, baik yang sempat kenalan maupun belum... tetap
semangat memajukan persilatan indonesia (apalagi pak edi sebagai presiden
persilat bersedia menjadi sesepuh di forum kita ini)

Best Regards,

Kiki Rizki Noviandi

 .:: My Email -  <mailto:[EMAIL PROTECTED]> [EMAIL PROTECTED] | My Web
Blogs -  <http://geeks.netindonesia.net/blogs/kiki>
http://geeks.netindonesia.net/blogs/kiki | My MVP Profile -
<https://mvp.support.microsoft.com/profile/Kiki.Noviandi>
https://mvp.support.microsoft.com/profile/Kiki.Noviandi ::.