    From: Alda Amtha
    To: silatindonesia@yahoogroups.com
    Sent: Monday, April 09, 2007 4:23 PM
    Subject: [silatindonesia] Re: Liputan Singkat Pertemuan Dengan Bapak Eddy
Nalapraya

    kan koordinator forum udah diberi bekal "golok sakti" oleh kang Iwan,
    yang diharapkan akan menambah kharisma koordinator FP2STI....
    hehehe.......

    --- In silatindonesia@yahoogroups.com, "Eko Hadi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

    > Dh,
    >
    > Sahabat Silat Ian...terima kasih atas apresiasinya...semua yang
    dicapai Forum adalah hasil kerja keras, pengorbanan dan keikhlasan
    dari rekan2 Sahabat Silat semua...tanpa itu kami yakin, sulit bagi
    forum untuk dapat mencapai tujuan dan cita2nya....intinya adalah
    kebersamaan dan keikhalasan....kita budayakan lagi semangat gotong
    royong yang menjadi ciri budaya bangsa kita...ok (kayak kampaye orde
    baru aja.....)

    > Hk
    >
    > Eko Hadi S
    > Corporate Legal & Compliance
    > PT. TEMPO INTI MEDIA Tbk
    > Telp: 021-3916160, Ext.212

    Bapak Eddy Nalapraya

    > Sahabat Silat,
    >
    > Setuju dengan Mas Herman...bahwa kesolidan yang baik pada sebuah
    awal mesti dijaga ..dan memang --seperti kata Mas Eko-- dimana-mana
    yang sulit itu ya merawat ato mempertahankan sesuatu apalagi
    membuatnya lebih baik.
    > Secara pribadi, kupikir kita perlu memberi apresiasi juga pada
    pada koordinator forum, Mas Eko, yang dengan segala kelebihan dan
    kekurangannya, telah berusaha memberikan yang terbaik bagi forum,
    dengan dedikasinya, dengan kemampuannya utk mengorganisir teman-teman,
    memobilisasi, dengan gaya kepemimpianan yang khas dan dihargai oleh
    semua anggota, dengan tehnik penyampaian/presentasi yang juga menarik,
    dengan semangat pengorbanannya dan terutama keihlasannya utk
    mengabdi---suatu contoh yang patut diteruskan bagi semua anggota forum
    dan bakal penerusnya :)..
    > Eiit ini bukan soal bikin ge- er, tapi ya kita perlu juga dong
    kasih pengahargaan pada temen-temen sendiri yang kita tahu bahwa
    memang itu layak dan sepantasnya.
    > Tentu saja untuk menjadi semacam penyemangat lagi untuk berkarya
    lebih baik..

    > Kan dimana-mana suatu prestasi kelompok/team juga tidak lepas
    dari figur pemimpin/koordinatornya yang tentu saja mendapat dukungan
    dari para anggotanya dan pihak lain.tul gak?

    > Salut juga untuk semua anggota lainnya mulai dari Kang Iwan,
    Kang Kiki, Alda dan semuanya yang terlibat dalam silaturahmi tersebut.
    Tidak lupa terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya pada
    para sesepuh yang sudi hadir : Babe Ali Sabeni dan Bang Idjul (aliran
    Sabeni), Haji Aziz dan Haji Aceng (Cikalong), Pak Tubagus Bambang
    (cingkrik Goning), Pak Bambang (Margaluyu) ...semoga perhatian dari
    para sesepuh semakin menyemangati kita yang muda-muda ini untuk terus
    mengembangkan dan melestarikan pencak silat budaya bangsa ini..

    > Maju terus..
    > Tetap semangat (niru slogannya Kang Yanweka he he..)..
    >
    > salam
    > Ian S
    >

    > Eko Hadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    > Dh,
    >
    > Terima kasih mas atas kehadiran dan apresiasinya...memang yang
    terberat itu bukan membangunnya Mas tetapi menjaga dan
    merawatnya.....kami harap juga rekan2 Sahabat Silat tetapi konsisten
    pada pondasi moral/etika dari pendirian forum yaitu Independen,
    kekeluargaan, keikhlasan, keterbukaan, gotong royong dan cair...semoga
    hal ini dapat tetap terjaga....bantu2 kita ya Mas Herman...

    > Oh ya mengenai Elang ...coba ditebak sendiri dah dari tutur kata
    dan gaya bahasanya...he he he (sori sudah disumpah...tidak boleh
    membocorkan identitasnya...)

    > Hk
    >
    > Eko Hadi S
    > Corporate Legal & Compliance
    > PT. TEMPO INTI MEDIA Tbk
    > Telp: 021-3916160, Ext.212

    kerelawanan yang solid dan bekerja secara optimal pada bidang
    masing-masing, serta mempunyai idealisme yang kuat. Dan sekedar
    harapan untuk kedepan semoga sesuatu yang diawali dengan baik akan
    terus berjalan dengan baik dan menuju tujuan akhir dengan baik, untuk
    itu perlu dipikirkan bagaimana merawat semangat, keikhlasan ini akan
    terus langgeng seterusnya dan tidak hanya solid di awal, karena cukup
    banyak sebuah tim yang awalnya solid tetapi akhirnya timbul
    perpecahan. Dan semoga semua yang aktif dalam forum mempunyai visi dan
    tujuan yang sama, tidak hanya sekedar numpang kendaraan tapi punya
    niat lain.

    > Mohon maaf kalau ada kata yang kurang tepat, tapi hal ini saya
    sampaikan dengan tujuan menjaga semangat dan kekompakkan tim ini. Dan
    mohon maaf belum bisa memberikan kontribusi yang berarti untuk
    perkembangan forum ini.

    > Oh ya mas Elang itu orangnya yang mana ya? karena kemaren sudah
    kenal dengan mas iwan, mas eko, mas yanweka, mas amal ikhsan, mas
    agus, dll

    > Wassalamu'alaikum
    >
    > Herman
    >
    > E l a n g <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    > Acara kemarin lebih tepatnya silaturahmi dan Kopi darat tidak
    hanya dengan pak Eddy tapi juga dengan anggota milis lainnya, kemarin
    acara di hadiri kurang lebih sekitar 25-30 orang anggota komunitas
    Milis Silat Indonesia dan juga komunitas pencak silat Indonesia, ada
    juga tamu Spesial seperti Bapak Ali sabeni, Pak Bambang, Pak H. Aceng
    dan team Cikalong, Pak Bambang dari Margaluyu Pusat.

    > Ada satu yang menarik buat saya dan mungkin kawan-kawan, pak
    Eddy mengatakan, janganlah terlalu ego / fanatik berlebihan dengan
    perguruan kita, saat ini saja seolah perguruan satu dengan perguruan
    lainnya bersatu, karena tujuan IPSI ( Ikatan pencak silat Indonesia)
    adalah membentuk sebuah jalinan silaturahmi, dan sekarang kok
    perguruan silat pada susah di ajak silaturahmi ( terutama perguruan
    yang merasa dirinya sudah besar) untungnya di dalam forum atau di
    dalam komunitas kita ini berusaha bagaimana membangun rasa cinta,
    bukan rasa fanatik:)

    > selamat dan sukses buat Kawan2 semua.

    April 2007 pada pukul 11.00 Wib telah diadakan pertemuan silahturahmi
    dengan Bapak Eddy Nalapraya selaku Pimpinan Persilat didampingi oleh
    Mas Oong....

    > Pertemuan itu berlangsung sangat hangat dan penuh kekeluargaan
    (Mas Oong tolng sampaikan ucapan terimakasih ke Pak Eddy atas Nasi
    Timbelnya....Mas Alda dan Mas Iwan sampe Nambah...)...habis makan lalu
    dilanjutkan presentasi forum di ruang pertemuannya Persilat (wah
    ruangannya dingin dan representative...boleh juga sebagai alternatif
    untuk latihan)..presentasi berlangsung sangat komunikatif (terima
    kasih rekan2 sahabat silat atas bantuannya nambahin yang kurang-Uda
    Alda, Mas Iwan dan Mas Kiki dan yang lain)...

    > Kami sangat terkejut atas respon Bapak Eddy Nalapraya yang
    sangat positif atas program2 dari Forum bahkan ada kesamaan visi dan
    misi dengan Forum (beliau sampai berucap (" Saya merasa dengan
    keberadaan Forum/rekan2 sahabat silat seakan mendapatkan teman dan
    darah segar kembali..."), beliau bahkan berkenan untuk menjadi
    "Sesepuh Forum" dan komit untuk mendukung kegiatan Forum (rekan2 Forum
    ditawarin make fasilitas rumah beliau di Cipayung untuk latihan
    bareng)...bahkan ingin ikut akftif antara lain ikut Wisata Silat 2007
    (tanggal 11, 12 dan 13 Mei-tanggal yg dipilihkan oleh beliau).

    > Sekali lagi puji syukur kehadirat Alloh SWT, karena walau belum
    berumur 1 tahun tetapi berkat kerja keras dan dedikasi rekan2 Sahabat
    Silat sekalian serta jajaran Forum dan dukungan para admin dan
    webmaster silatindonesia.com...dengan prinsip gotong royong....Forum
    walaupun berjalan perlahan2 tetapi sudah kelihatan hasil dan tujuannya
    semakin jelas......

    > Oleh karena itu rekan2 Sahabat Silat sekalian ayo jgn patah
    semangat Maju Terus....bagi rekan2 Pengurus Forum ayo kita tindak
    lanjuti uluran tangan dari Pak Eddy Nalapraya.....

    > Hk
    >
    > Eko Hadi S
    > Corporate Legal & Compliance
    > PT. TEMPO INTI MEDIA Tbk