Sahabat silat
Tidak salah , meskipun pendiri juga pernah belajar
pencak silat dan memprolamerkan beladiri sendiri dan
dia jadi master dan memiliki cabang seluruh propensi
di tanah air, dan yg pentingnya lobby nya ke KONI dan
diterima di pertandingkan di PON.
Bgaimana jika kita buat beladiri Forum mau enggak ?

Ciao

O'ong

<https://mvp.support.microsoft.com/profile/Kiki.Noviandi>

https://mvp.support.microsoft.com/profile/Kiki.Noviandi
> ::.
>

>   _____

=== message truncated ===

O'ong Maryono
73 Soi Thonglor 19, Khlongtan-Nua, Wattana,

E-mail:[EMAIL PROTECTED]