    From: Amal Ihsan
    To: silatindonesia@yahoogroups.com
    Sent: Thursday, April 26, 2007 4:58 PM
    Subject: Re: [Bulk] RE: [silatindonesia] Re: Saran Pemasukkan Informasi

    kang Iyus sebelumnya emang ngajar Gerak Gulung di jakarta, muridnya banyak
yg
    sebelumnya belajar Gerak Saka. Tp skr karena lagi sakit, utk sementara
brenti
    ngajar.

    Rencana sy sih kalo kesana, mau bawa supir dan mobil kantor karena hrs
ngajak
    fotografer tpi hrs nyesuain jadwal karena armada driver dan mobilnya Tempo
    gak sebanyak Trans TV.. ehm... :))

    Untuk Mas Elang, coba donk ksh tau mana nomor teleponnya yang fix geto..
    makanya jangan terlalu banyak selingkuhan.. jadi no hp musti ganti2 supaya
    gak ketahuan... ayo insyaf.. :))