    From: ridho alpha
    To: silatindonesia@yahoogroups.com
    Sent: Friday, April 27, 2007 10:29 AM
    Subject: Re: [Bulk] Re: [silatindonesia] (Was) Bambu Kuning -----------MP
juga kena kok

    nambahin yaaaaa....

    saya anggota merpati putih skr msh aktif walo msh
    level kacung...
    bener bgt tuh katanya om iwan setiawan, selama ini
    emang ada jodoh dan cocok atau tidaknya..bener itu
    om...

    pengalaman saya,ini saya loh, klo saya emang dasarnya
    ga jodoh di mata ketutup tapi ke power..dulu ujian
    mecahin batu kali yg udah diratain tapinya,gatau tuh
    rasanya kyk lewat aja itu batu....masalah efektif pa
    ga yah gatau...

    mslh MP yg dimalu2in,saya heran tuh kenapa yg "Master"
    ga mau dites, lgan knapa sih pake orang normal knapa
    ga pake orang buta beneran,banyak tuh dulu yg dilatih
    MP n pastinya mereka kan lebih peka, kan mereka
    percaya n efek psikologisnya klo ga bisa kan "ahhh
    wajar klo ga bisa lah wong buta beneran kok"
    ya ga.....

    salam....

    hayo master2 MP yg ada disini......tambahin donk...

    --- e l a n g <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
    > disana saya baru bisa getaran, bahkan getarannya
    > begitu hebat dan guru2ku pada binggung....
    > akhirnya di ambilin jaket anget...ilang dech
    > dingginnya..., badan gw nggak bergetar kayak tadi
    > gara2 kedinginan...
    > jadi kalo mo latihan geteran cari aja tempat2 dingin
    > pasti cepet dech....:)
    >
    > Buat mas Iwan Thank U udah mau sharing tentang tutup
    > mata, bagaimana juga tidak bisa melihat kualitas
    > perguruan dari satu muridnya saja, karena cocok
    > tidaknya memang ada bahkan sring tidak cocoknya.
    > Mas Iwan dapet salam dari Mas Nehemia Budi Setyawan

    ............-.........-.........-.........-.........-.........-.........-...

> [...]
    > What made this set of tests
    > of particular importance was that the two American
    > sponsors had invested a
    > total of $80,000 in these claimants, thoroughly
    > confident that they would
    > win the prize. Though Andrew Harter and myself
    > tried to warn the Americans
    > not to make such an investment, our pleas -- as
    > they say -- fell on deaf
    > ears.
    >
    > We want to thank sincerely all those who were
    > involved in acting on behalf
    > of the JREF to conduct this test. I'm sure there

    === message truncated ===

    http://mail.yahoo.com