Assalamu'alaikum wr wb,

Forum Pelestari dan Pencinta Silat Tradisional Indonesia telah sukses
melaksanakan wisata silat ke Cianjur
tempat asal mulanya Maenpo Cikalong.
Turut pula dalam wisata ini Pendekar O'ong Maryono (Juara dunia, Wolrd Champion
ship) yang sekarang bermukim di Thailand.
Perhatian Pemda Kab. Cianjur begitu besar menerima kami. Sehingga kami mendapat
fasilitas yang diluar dugaan. Dibalik kesederhanaan  terkesan megah, fantastik.
pokoknya amazing.
Semua sesepuh aliran maenpo Cikalong Cianjur hadir dan memperlihatkan
kebolehanya. Reportase lengkap bisa dilihat di:

 http://www.silatindonesia.com
 http://silatsilat.multiply.com/
 http://nagapasa.multiply.com/
 http://silatbogor.multiply.com/

Silat adalah seni tradisonal yang luhur yang mengandung unsur beladiri yang
ampuh dan seni yang lembut artistik.
serta efisien dan efektip.

Berikut ini kami sampaikan cuplikan foto2, utamanya kesertaan pribadi saya
sebagai member / sesepuh FP2STI dari Margaluyu Pusat pada wisata ini.

Saluuut dan pada FP2STI khususnya bapak H.Azis (maenpo Pancer Bumi Cianjur)
yang telah well organized kami semua selama di Cianjur. terutama saya gak lupa
sama Geco dan sate maranggi. Leiyker banget lah.

Demikian pula kepada bapak  Bupati Cianjur, Hatur nuhun pisan atas semua
fasilitas dan program acara yang sangat menakjubkan kami selama berada di
Cianjur. Kota yang dikenal dengan semoyan Ngaos, Mamaos dan Maenpo

Wasslam.
Bambang Sarkoro