Hehehe.. Sabar mas eko.. pelan-pelan.. utk bikin ini diperlukan investigasi yg
mendalam, padahal sy br sekali ke Cianjur ya pas wisata silat itu :p
Mknya utk langkah awal, nantinya sy mau datengin dulu satu-persatu sesepuh
masing2 aliran, sekalian ngambil foto lagi.

Soal penerbit, kl bs jgn PDAT. Mendingan forum yg menerbitkan, kl sdh ada
divisi penerbitannya. Ini jg bs jd semacam persembahan forum kita utk pencak
silat indonesia  :)