latihannya di daerah jombang, di rumah guru ane. nah ntar sore pulang dari
kantor rencananya ane mo kesono, mo ikut? biasanyanya sih kalo kita latihan
mulai jam 9 ampe jam 11 malem. kalo hari ga ditentuin hari apa, dia siap ngajar
kapan aja, krn inikan bukan perguruan formal. yg belajarpun sampe saat ini
cuman ane berdua ama temen. lebih enak gini, krn bisa langsung dipegang guru,
semi intensif gitu. kl ane sempet sih maunya tiap malem, cuman kantor ane jauh,
di karawaci trus bini jg rada keberatan kalo tiap malem, makanya paling cuman 2
x seminggu, itupun seringan sendiri krn sering ga sesuai sama jadwal temen. yg
paling sering sih malem sabtu atau malem minggu. tp kalo guru ane lg masuk
malem, lat kepaksa libur deh, tp shift malemnya biasanya cuman 2-3 hari tiap 2
minggu. kalo misalnya ente minat, ente bisa liat dulu latihannya kaya apa.

o ya, nama guru ane Bang Agus, tp kalo disana, dia ogah di anggap guru, katanya
biar ga ada jarak spt guru dgn murid, spy kalo latihan ga canggung2 kalo hrs
sparing ama dia...emang abang tinggal dimana? mungkin bisa janjian utk kesana?

salam
Aziz

Kirim email ke