  From: amal
  To: silatindonesia@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, August 01, 2007 6:16 PM
  Subject: [silatindonesia] Thnx 4 the translation

  Sy juga liat tulisan soal Cikalong dan Sabandar yg diterjemahin Pak Krisno.
  Dahsyat! Thanx Pak. Tulisannya jadi lebih keren. hehehe.. Thnx alot buat yg
  lain.

  Makanya sy baru ngerti si Moneef itu tanya soal Wak Entir karena itu yg jd
  opening tulisan (in English tentunya) di sahabatsilat.com. Wak Entir? Kok si
  Moneef kenal Wak Entir? Gak taunya dr tulisanku dhewe. hehehe..