ane bener2 bingung... kok semua ketularan kang Iwan sama si gus lam ya....

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, "Elang" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ada yang berbeda dari Dian Sastrowardoyo. Selain penampilannya,
pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini juga jarang
mengumbar kisah asmaranya. Terlebih sejak putusnya hubungan cintanya
dengan Abi Suryosumarno, yang berakhir sedikit panas. Kini, tiap kali
ditanya mengenai pria dan kehidupan asmaranya, pemilik nama lengkap
Diandra Paramitha Sastrowardoyo ini lebih memilih diam dan bungkam
seribu bahasa.

> Seperti yang terlihat saat Dian menonton pagelaran beladiri jalanan,
belum lama ini. Ketika Dian bersama Ezra, pesilat yang digosipkan
menjadi orang ketiga putusnya hubungan Dian - Abi, menyaksikan
pertunjukan Beladiri Jalanan yang tidak seimbang antara Wasit karateka
dengan sepasukan Polis, jelas ini tidak seimbang dan pengecut, satu
lawan beberapa polis yang gatel ngeliat wajah indon beberapa waktu
lalu. Malahan waktu itu, Dian dan Ezra tampak mengenakan pakaian yang
senada, t-shirt Merah putih dan celana belel. Bedanya, Dian
memadupadankan t-shirt putihnya dengan celana pendek bermuda.
Sementara, Ezra yang pentolan Persilat itu mengenakan Koas Merah dan
celana jins belel dengan penuh tambalan. Saat dikonfirmasi mengenai
status hubungan mereka, baik Dian maupun Ezra, bungkam dan menghindar
dari kejaran para wartawan.

> Sekedar mengingatkan Hutan-hutan kita gundul sekarang ini krn
penebangan liar dari temen2nya pak Polis tadi, oh iya jalinan kisah
asmara Dian dan Abi, kandas di tengah jalan, tanpa alasan yang jelas.
Menurut Abi, penyebab putusnya karena Dian berselingkuh dengan Ezra.
Sedangkan, Dian berdalih penyebab kandasnya hubungannya dengan Abi,
karena ketidakcocokan. Hingga akhirnya, Dian terlihat jalan dan nonton
bareng dgn Ezra, pesilat yang kini berprofesi paranormal. ( Sumber
Tidak jelas)