Sampurasun

Kang Iwan , sim kuring ngucapkeun " Mulih Ka Jati
Mulang AsalNA" supados AkangNA aya di KaHYANGAN sareng
SURGA imbalanna,sesuai dengan Laku Hadena.
Mugi-mugi Kang Iwan tabah.

Rampes
Kang Yana

--- O'ong Maryono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> SAHABAT SILAT
>
>   Gan Iwan saya pribadi dan atas nama Keluarga
> Pencak Silat NusantaraThailand, ikut belasungkawa
> sedalam dalamnya, semoga almarhum diberikan tempat
> disisi Allah sesuai dengan amal jariah nya Amin
>
>   Wassalam
>
>   O'ong Maryono di airport Sukarno Hatta
>

> Baruklinting <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           SahabatSilat,
>
> Turut berduka cita atas wafatnya kakak dari Kang
> Iwan.
> Semoga beliau diberi ketabahan
>
> Baruklinting

<http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=7727165/grpspId=1705068802/m

sgId=7444/stime=1204512403/nc1=4767086/nc2=3858795/nc3=5028925>

> removed]
>

> O'ong Maryono
> 73 Soi Thonglor 19, Khlongtan-Nua, Wattana,
> Bangkok 10110
> Thailand.
> Mobile Phone: +6641058853
>
> E-mail:[EMAIL PROTECTED]