From: silatindonesia@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of O'ong Maryono
Sent: Tuesday, April 01, 2008 4:45 PM
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [silatindonesia] Re: Gan Iwan

Belajar Margaluyu supaya tendangan lawan tidak nyentuh
kite

--- Arisman Afandi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> gmn sih biar badan kita lebih keras dan lebih tahan
> terhadap pukulan dan tendangan lawan?

O'ong Maryono
La Cascade Condominium, Apt 10C
1/15 Ekamai Soi 10

E-mail:[EMAIL PROTECTED]

Jembatan Silaturahmi Pesilat Indonesia
http://www.silatindonesia.com (Situs Utama)
http://www.silatindonesia.com/pustaka/ (Archive Milis)
http://www.sahabatsilat.com/ (Webforum)
http://www.sahabatsilat.org/ (website English versioan)
http://silatindonesia.multiply.com (Blog Foto)
http://silat.4-all.org (Milis)

Anda juga bisa bergaung dengan Forum diskusi di alamat:
http://www.silatindonesia.com/forum/

KOMUNITAS PENCAK SILAT INDONESIA