From: O'ong Maryono <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [silatindonesia] kecepatan gerakan dalam bersilat
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Date: Thursday, April 3, 2008, 3:23 AM

Sahabat silat

Kenapa dengan lari disertakan tahan nafas dapat

menambah speed,

Tolong mbak dijelaskan, mungkin teori mbak bisa saya

terapkan di tim nasional pencak silat Thailand.

Terima kasih atas kesediannya.

wassalam

O'ong

Terima ksih atas keediannya

--- Astutiningsih Abbas <feine_astuti@ yahoo.com>

wrote:

> Katanya sih, lari sprint sambil tahan nafas. Gak

> jauh2 20 meter aja.....

> itu bisa melatih kecepatan.

> Masalah kita sama kang, ada di speed.

> arismanafandi <arismanafandi@ yahoo.com> wrote:

> ane udah rutin push up, sit up

> n ainnya, tapi gerakan ane masih lamban

> dan kurang bertenaga. sobat silat sekalian, kasih

> masukan dong....!!!!

> removed]

O'ong Maryono

La Cascade Condominium, Apt 10C

1/15 Ekamai Soi 10

E-mail:[EMAIL PROTECTED] com

www.kpsnusantara. com

You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster Total
Access, No Cost.
http://tc.deals.yahoo.com/tc/blockbuster/text5.com