Ini Bang Pi'i-nya Gerak Rasa yang di Petojo Binatu? Kalau iya datang
saja ke sana Pak, masih banyak famili-nya kok di sana, insyaallah
beberapa muridnya juga masih di seputaran situ.

Atau ini Bang Pi'i yang lain, kalau iya berarti yang namanya Bang Pi'i
memang banyak yang jadi jawara...:P

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, "eddi kurnianto"