Innalillahi wa Innailaihi Rojiuun,
Semoga ruh beserta amal ibadah beliau diterima di sisi 4JJI. Aamiin

________________________________
From: O'ong Maryono <[EMAIL PROTECTED]>
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, 17 November, 2008 8:00:48
Subject: Re: [silatindonesia] Berita Duka

Innalillahi wa innalillahi rojiun.

Atas nama pribadi dan KPS.Nusantara Thailand saya mengucapkan ikut belasungkawa
sedalam dalamnya, armarhum adalah pendekar sejati, seluruh hidupnya dihabiskan
waktunya untuk menyebarkan pencak silat. beliau pernah melatih di Thailand
selatan dan Rusia. Atas jasa jasanya, semoga arwahnya diterima disisi Allah SWT
dan keluraga yang ditinggal mendapat
ketabahan. amin - amin - amin Allah.
Beliau sangat tinggi didikasinya untuk pencak silat.

La Cascade Condominium, Apt 10C
1/15 Ekamai Soi 10

E-mail:[EMAIL PROTECTED] com
www.kpsnusantara. com