--- Pada Sel, 9/12/08, Lia Muliawaty <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Dari: Lia Muliawaty <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: RE: [silatindonesia] USULAN ACARA TAHUN BARU 2009
Kepada: silatindonesia@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 9 Desember, 2008, 2:15 PM

Anto....

Kamu baik banget berbagi saran dan info...tapi apa nggak sebaiknya email
kamu ini lbh kamu sasarin ke millis MP ajah ? ada toh millisnya... .kalo
kamu nggak tauk dan blm gabung....email balik ke saya ajah...

Karena di millis silat ini....banyak perguruan yg gabung...kuatir yg
lainnya nggak nyaman dgn email kamu ini...

Ok...

Lia M