From: silatindonesia@yahoogroups.com [mailto:silatindone...@yahoogroups.com]
On Behalf Of abdul rasyid
Sent: Monday, 5 January 2009 11:19 AM
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Subject: [silatindonesia] Re: Pembukaan Pelatihan Amengan GGBD dan lain-lain

hari sabtu pagi kemarin, tgl 3 Januari telah di mulai pelatihan silat
GGBD di aula terbuka Padepokan Pencak Silat Taman Mini
ada good news, ada juga bad news..
good news : baru dua aliran aja yang latihan padepokan udah keliatan
meriah, apa lagi kalo 3, 4, 5, 6....aliran silat tradisional,
wuaaaahhhh bakalan ruameee.. jadi inget filem Ip Man, di kota Fo Shan
pada masa itu idah lumrah berbagai perguruan dan aliran bela diri
berlatih bareng di jalan2n umum, pasar, rumah2 yang bertetangga..tanpa
ada pertikaian. kalau aja hal ini bisa terjadi di sini, alangkah indah
nya..

bad news : sayang sekali dari sekian banyak peserta, hanya 4 orang
yang bener2 baru.. sisa nya adalah GGBD dari Tj Duren. PAda kemana nih
sahabat silat yang lain, yang begitu semangat pada waktu workshop?

salam
--- In silatindonesia@yahoogroups.com
<mailto:silatindonesia%40yahoogroups.com> , dpb...@... wrote:

> Kalo boleh tahu berapa ya biaya pendaftaran dan iuran perbulannya untuk
> ikut latihan Gerak Gulung Budi Daya.
>
> Terima kasih sebelumnya, atas informasinya.
>
> Salam
>
> Budi

Karena

Silat